Komentar Konsumen Perdana LEXI LX 155 : Telah Hadir di Dealer Yamaha Jateng-DIY

1
109

Komentar Konsumen Perdana LEXI LX 155

., salam pertamax7.com, Komentar Konsumen Perdana LEXI LX 155 : Telah Hadir di Dealer Yamaha Jateng-DIY

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari Semarang berjudul Yamaha LEXI LX 155 Sudah Sampai di Tangan Konsumen Dan Telah Tersedia di Seluruh Dealer Resmi Yamaha Jateng-DIY

Produk terbaru dari pabrikan berlogo garputala, Yamaha Lexi LX 155 ternyata langsung menyita perhatian masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, beberapa dealer di Jawa Tengah dan DIY bahkan telah mengirimkan unit terbaru tersebut kepada konsumen.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Konsumen Perdana LEXI LX 155 

Di Semarang, salah satu jaringan dealer ternama di Kota Lunpia bahkan telah mengirimkan produk paling gres dari Yamaha tersebut kepada konsumen. Adalah Bu  Fitrica Ardina Aldi, konsumen yang telah menerima Yamaha Lexi LX 155 Minggu kemarin. Warga salah satu perumahan di Tembalang ini mengaku terkejut sekaligus surprise atas hadiah perkawinan dari sang suami tercinta.

“Ini adalah motor Yamaha kami ke-3 yang pernah kami miliki. Sebelumnya Aerox, Freego dan kini Yamaha Lexi LX 155,” jelas bu Fitrica saat menerima Yamaha Lexi LX 155 di rumahnya yang asri.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Surprise banget, ini adalah kado anniversary kami. Dan suami memberi kado yang sangat special. Terima kasih Mas Bojo, I love you,” ucapnya berbinar-binar.

Komentar Konsumen Perdana LEXI LX 155
Komentar Konsumen Perdana LEXI LX 155

Hal senada juga diungkapkan om Wahyu Setiawan, konsumen yang juga telah menerima Yamaha Lexi LX 155. Sebagai skutik yang menawarkan gaya berkendara simple serta praktis, Yamaha LEXi LX 155 memang memiliki berbagai keunggulan baik dari segi desain, performa mesin, fitur, maupun posisi berkendara yang dirancang untuk mendukung kebutuhan mobiltas masyarakat di perkotaan.

“Alasan saya membeli LEXi LX 155 baru memang pertama karena motor ini merupakan satu-satunya skutik MAXI Yamaha yang punya area pijakan kaki rata dan luas. Jadi untuk dipakai ngantor setiap hari di area perkotaan yang macet lebih praktis.

Selain itu, desain yang sekarang juga lebih sporty dan kapasitas mesinnya juga sudah naik jadi 155cc, lebih responsif dan balance dengan body motor khas MAXI yang besar,” jelas om Wahyu.

Meski belum lama diperkenalkan secara terbuka kepada masyarakat, namun Yamaha Lexi LX 155 telah tersebar di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Bahkan beberapa dealer telah memperkenalkan produk baru tersebut kepada masyarakat. Sebut saja di Purwodadi, Tegal, Banjarnegara hingga Magelang.

Ada pemirsa yang sudah beli Yamaha LEX LX 155 terbaru? Penasaran rasanya euy #yamaha #lexi #lexilx155 #lexi155

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.