Oli Motul Lumasi Motor Balap KTM RC16 GasGas Factory Racing Tech3 MotoGP 2024

1
63

Oli Motul Lumasi Motor Balap KTM RC16

., salam pertamax7.com, Oli Motul Lumasi Motor Balap KTM RC16 GasGas Factory Racing Tech3 MotoGP 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada info resmi berjudul Motul dan GasGas Factory Racing Tech3 Menghidupkan Kembali Kemitraan Multi-Tahun untuk tahun 2024

  • Motul memperbarui kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3 pada tahun 2024 untuk berbagai kelas
  • Kolaborasi sebelumnya antara Motul dan Tech3 dari tahun 2008 hingga 2018 terbukti sangat sukses
  • Kemitraan untuk membantu pengembangan produk dan meningkatkan visibilitas merek

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Oli Motul Lumasi Motor Balap KTM RC16

Motul Asia Pasifik dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan menghidupkan kembali kemitraannya dengan GasGas Factory Racing Tech3 untuk musim 2024 mendatang, yang mencakup kelas MotoGP, Moto3, dan MotoE. Ini akan menjadi perjanjian multi-tahun yang bertujuan untuk meningkatkan pengenalan merek, kemajuan produk, dan menghasilkan inisiatif menarik bagi para penggemar olahraga motor. Powersports tetap menjadi fokus utama Motul di kawasan Asia Pasifik dan penghidupan kembali kemitraan ini, yang terbukti sangat sukses selama satu dekade antara tahun 2008 dan 2018, akan membawa kedua belah pihak ke tingkat yang lebih tinggi.

Merek pelumas asal Prancis ini sebelumnya bermitra dengan tim balap dari tahun 2008 hingga 2018 sebagai mitra pelumas resmi untuk Tech3, yang membekali mereka dengan teknologi dan keahlian pelumasan mutakhir. Pelumas berperforma tinggi dari Motul memainkan peran penting dalam meningkatkan kinerja dan keandalan sepeda motor Tech3 dan kemitraan ini terbukti sangat sukses, karena Tech3 mencapai hasil luar biasa di beberapa seri balap terkenal, termasuk MotoGP, Moto2, dan Moto3. Tahun depan diharapkan tidak akan ada bedanya karena kolaborasi ini akan terus berlanjut: dengan Tech3 untuk mendapatkan manfaat dari upaya penelitian dan pengembangan ekstensif Motul, yang akan terus mendorong batas-batas inovasi teknologi di bidang pelumasan.

Meskipun Tech3 telah menjadi yang terdepan di grid MotoGP selama lebih dari 20 tahun, GasGas Factory Racing Tech3 melakukan debutnya yang sangat dinanti-nantikan di kelas utama MotoGP selama musim 2023 yang mendebarkan. Tim luar biasa ini mewakili kolaborasi antara Tech3, tim balap motor ternama Perancis, dan GasGas, pabrikan sepeda motor ternama asal Spanyol. Kini, dengan kembali berkolaborasi dengan Motul, mereka akan mampu menunjukkan bagaimana dua perusahaan terkemuka di industri ini dapat secara efektif menggabungkan pengetahuan dan aset mereka untuk mencapai kesuksesan dalam balap motor. Kolaborasi ini akan memungkinkan Motul untuk lebih memanfaatkan kemampuan penelitian dan pengembangannya, beroperasi di lingkungan berkinerja tinggi di mana produk-produknya dapat diuji dalam kondisi ekstrem.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kemitraan ini mempunyai pengaruh besar pada olahraga itu sendiri dan sangat selaras dengan basis penggemar yang antusias, terutama dengan roster tim tahun depan yang akan mencakup pebalap berusia 26 tahun Augusto Fernandez (ESP), yang memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2 pada tahun 2022 dan berkompetisi. untuk tim GasGas Tech3 pada tahun 2023. Bergabung dengannya adalah pebalap berusia 19 tahun Pedro Acosta (ESP), yang akan melakukan debutnya di kelas MotoGP pada tahun 2024. Acosta telah membuktikan dirinya sebagai Juara Dunia dua kali, juara di kelas Moto3 tahun 2021 dan kelas Moto2 tahun 2023.

Motul Asia Pasifik berharap dapat bekerja sama dengan GasGas Factory Racing Tech3 di tahun mendatang, terutama karena kemitraan ini tidak hanya penting bagi kesuksesan tim dan pebalapnya, namun juga memainkan peran penting dalam pengembangan produk Motul. Motul menjamin kualitas terbaik produk mereka untuk konsumen sehari-hari dengan melakukan pengujian ekstensif di arena pacuan kuda dan berdedikasi untuk memberikan produk yang telah terbukti kinerjanya kepada pelanggan cerdas mereka, memastikan bahwa hanya pilihan terbaik yang tersedia untuk penggunaan kendaraan sehari-hari.

Mr Carlo Savoca selaku Kepala Pemasaran, Motul Asia Pasifik
“Kami sangat gembira GasGas Factory Racing Tech3 bergabung kembali dengan Motul untuk seri MotoGP, Moto3, dan MotoE mendatang. Dengan sejarah kesuksesan kami sebelumnya, kami berharap dapat mendorong batas-batas inovasi teknologi dalam pelumasan dan mencapai kesuksesan dalam balap sepeda motor.
Kami mengantisipasi bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi Motul dalam hal pertumbuhan di kancah powersports. Kami dipenuhi dengan antusiasme yang besar saat kami bersiap untuk berkolaborasi erat dengan GasGas Factory Racing Tech3 tidak hanya di tahun mendatang tetapi juga di tahun-tahun mendatang. tahun berikutnya.”
GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023 Asap

TENTANG MOTUL

Motul adalah perusahaan Perancis kelas dunia yang mengkhususkan diri dalam formulasi, produksi dan distribusi pelumas mesin berteknologi tinggi (roda dua, mobil dan kendaraan lainnya) serta pelumas untuk industri melalui aktivitas Motul Tech. Motul menawarkan berbagai macam produk untuk penggunaan mobil sehari-hari, antara lain 8100, H-tech, seri RBF, ATF, CVTF dan DCTF. Produk Motul memastikan seluruh bagian mobil dijaga dalam kondisi murni untuk menghasilkan performa dan keandalan maksimal.

Diakui selama lebih dari 170 tahun atas kualitas produknya, kapasitas inovasi dan keterlibatannya dalam bidang kompetisi, Motul juga diakui sebagai spesialis pelumas sintetis. Pada awal tahun 1971, Motul merupakan produsen pelumas pertama yang memelopori formulasi pelumas 100% sintetis, yang dikeluarkan dari industri penerbangan, dengan memanfaatkan teknologi ester.

Motul adalah mitra banyak pabrikan dan tim balap untuk memajukan pengembangan teknologi mereka di bidang olahraga motor. Perusahaan ini telah berinvestasi di banyak kompetisi internasional sebagai pemasok resmi untuk beberapa tim balap pemenang kejuaraan.

Motul berkomitmen untuk mengembangkan kehadiran bisnisnya di Asia Pasifik. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah memperluas operasinya secara signifikan. Saat ini perusahaan ini memiliki 3 fasilitas manufaktur besar dan 2 pusat penelitian dan pengembangan di seluruh wilayah untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Pusat-pusat ini berfokus pada penyempurnaan teknologi pelumas untuk iklim dan kondisi berkendara di Asia, yang sangat berbeda dengan Eropa.

Oli Motul Lumasi Motor Balap KTM RC16 GasGas Factory Racing Tech3 MotoGP 2024
Oli Motul Lumasi Motor Balap KTM RC16 GasGas Factory Racing Tech3 MotoGP 2024

Pemirsa pakai oli Motul apa nih om? #motul #ktm #rc16 #gasgas #motogp #motogp2024 #300v

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.