Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team WSBK 2024 di Berlin

1
55

Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team

., salam pertamax7.com, Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team WSBK 2024 di Berlin

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap WorldSuperbike Mania.

Ada info resmi dari Jerman berjudul Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team: Kickoff WorldSBK 2024 berlangsung di BMW Motorrad Welt di Berlin.

Sekitar lima minggu sebelum pembuka musim, BMW Motorrad Motorsport mempresentasikan line-up WorldSBK 2024 kepada publik di Berlin. Kedua tim, ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team dan Bonovo action BMW Racing Team, serta empat pembalap pabrikan BMW Motorrad WorldSBK Toprak Razgatlioglu (TUR), Michael van der Mark (NED), Scott Redding (GBR), dan Garrett Gerloff (AS), meluncurkan superbike BMW M 1000 RR mereka untuk WorldSBK 2024.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team WSBK 2024

Berlin. Sekitar lima minggu sebelum pembuka musim di Phillip Island dari Australia, BMW Motorrad Motorsport mempersembahkan FIM Superbike World 2024 Kejuaraan (WorldSBK) line-up untuk umum di Berlin (GER) pada Rabu. Kedua tim, ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team dan Bonovo action BMW Racing Team, serta empat BMW Motorrad Pembalap pabrikan WorldSBK Toprak Razgatlioglu (TUR), Michael van der Mark (NED), Scott Redding (GBR), dan Garrett Gerloff (AS), diresmikan superbike BMW M 1000 RR mereka untuk WorldSBK 2024 untuk yang pertama Waktu. Acara ini berlangsung di lokasi khusus, di BMW baru Motorrad Welt di Pabrik BMW Motorrad Berlin. Tanaman ini adalah jantung produksi BMW Motorrad dan tempat kelahiran BMW M 1000 RR.

Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team WSBK 2024 di Berlin
Scott Redding Head Cylinder BMW M1000RR

Pada hari Selasa, Razgatlioglu, van der Mark, Redding, dan Gerloff tamu di BMW Motorrad Plant, dan selama tanda tangan eksklusif sesi, karyawan memiliki kesempatan untuk bertemu secara pribadi dengan mereka rekan balap dari keluarga BMW Motorrad. Pada hari Rabu, keempatnya Pembalap pabrikan BMW Motorrad WorldSBK mendapatkan wawasan yang lebih dekat tentang produksi sepeda, termasuk mesin balap mereka, selama tur pabrik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Presentasi tim yang sebenarnya berlangsung setelah itu di BMW Motorrad World, “Home of the Brand” baru di Berlin, dibuka pada musim gugur 2023. Awal resmi WorldSBK 2024 terjadi dengan pembukaan superbike BMW M 1000 RR, yang Razgatlioglu, van der Mark, Redding, dan Gerloff akan naik di musim mendatang dengan ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team dan Bonovo action BMW Racing Team.

Fitur khusus dari presentasi tim di Berlin adalah bahwa di Selain tamu undangan, penggemar juga berkesempatan menyaksikan Acara langsung di tempat. Banyak dari mereka memanfaatkan kesempatan itu, diamankan tiket gratis yang didambakan untuk acara tersebut, dan dapat berinteraksi secara pribadi dengan empat pembalap pabrikan BMW Motorrad WorldSBK selama sesi tanda tangan berikutnya.

Toprak Razgatlioglu Rakit Mesin BMW M1000RR

Dalam persiapan untuk musim 2024, BMW Motorrad Motorsport, keduanya tim, dan para pembalap akan segera kembali ke trek. Tes selanjutnya sesi akan berlangsung di Jerez de la Frontera, Spanyol, pada bulan Januari Tanggal 24 dan 25. Akhir pekan balapan pertama musim ini dijadwalkan dari 23-25 Februari di Phillip Island (AUS).

Kutipan setelah Presentasi Tim di Berlin.

 Marc Bongers, BMW Motorrad Motorsport Director: “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam Organisasi. Itu adalah acara yang benar-benar keren di sini di BMW Motorrad Welt. Sangat menyenangkan untuk menunjukkan kepada manajer tim dan pembalap apa yang kami lakukan di sini di Berlin. Kami belum pernah melakukan ini dalam formulir ini sebelumnya. Si Suasana di antara semua yang terlibat sangat fantastis, dan itu juga Sangat penting untuk kinerja karena kami memiliki satu tim ini Mentalitas. Presentasi itu sendiri di BMW Motorrad Welt juga sangat berhasil. Saya yakin untuk musim baru. Kami masih membutuhkan beberapa Tes; Tahun lalu, kami belum tentu memiliki kondisi terbaik tetapi Kami telah menyiapkan banyak hal. Sekarang tidak banyak waktu tersisa sampai Phillip Island. Meskipun dua acara pertama berlangsung pada trek yang belum tentu menjadi setelan kuat kami di masa lalu, saya Masih optimis bahwa kita akan memiliki awal yang baik, membawa ini positif energi ke balapan pertama dan sepanjang musim.”

Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team WSBK 2024 di Berlin

Shaun Muir (Kepala Tim ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Tim): “Pertama-tama ini adalah tempat yang luar biasa untuk tempat seperti itu presentasi. Menurutnya itu benar-benar menangkap semangat BMW Motorrad berusaha untuk mencapai di sini jadi saya sangat bangga menjadi bagian dari itu. Tur di sekitar pabrik itu sensasional. Putaran besar tepuk tangan untuk semua orang, semua orang di pabrik; mereka benar-benar menyambut kami. Pindah ke kejuaraan seperti itu, saya pikir itu benar-benar jelas bahwa kombinasi Michael dan Toprak membawa beberapa kualitas khusus. Saya pikir itu adalah sesuatu yang benar-benar kita lakukan menantikan untuk bekerja sama. Sudah bisa kita lihat apa Toprak membutuhkan dalam hal paket dan sepeda. Ini sedikit Berbeda, tidak banyak, kita hanya perlu mengarahkan sedikit arah yang berbeda untuk memberikan Toprak apa yang dia butuhkan. Dan saya mengatakan itu di hal membiarkan dia memperkuat kekuatannya yang sulit pada rem, entri sudut, keseimbangan pada motor, sesuatu yang kita tahu BMW M 1000 RR dapat bekerja dengan baik. Kami ingin menempatkan diri kami dalam kekuatan posisi, kami ingin bersaing untuk podium di Australia. Bisakah kita mendapatkan Podium? Ini pertanyaan yang sulit, tetapi tujuan pribadi Toprak adalah dia berpikir dia bisa dan kami memberinya semua dukungan untuk melakukan itu. Michael memiliki melewatkan sebagian besar dari dua musim terakhir, dan dia tidak Meremehkan apa yang dia hadapi tetapi dia pasti siap untuk itu tantangan. Saya merasa Toprak dapat membawa banyak kekuatan Michael. Saya menantikan untuk melihat itu karena kami melihat betapa bagusnya Michael bisa ketika semuanya berjalan dengan baik. Motornya semakin baik, di sana Adalah tim pengembangan di belakang kami. Dari mana proyek dimulai 2019 ke tempat kita sekarang adalah siang dan malam. Saya harap kita bisa mengambil manfaatkan itu dan dapatkan hadiah kami.”

Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team WSBK 2024 di Berlin
Suasana Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team WSBK 2024 di Berli

Michael Galinski (Manajer Tim Bonovo action BMW Racing Tim): “Presentasi tim benar-benar mengesankan. Banyak orang-orang hadir, dan itu sangat menarik di pabrik BMW Motorrad dan di BMW Motorrad Welt. Ini adalah pertama kalinya saya di pabrik itu sendiri, dan itu menarik untuk melihat departemen mesin dan bagaimana Semua sepeda motor dirakit. Itu bagus untuk mengambil di belakang layar terlihat dan juga menampilkan diri di sini sebagai sebuah tim. Kami sangat senang dengan duo pembalap kami. Mereka adalah dua pembalap top sejati. Scott adalah Wakil Juara Dunia, Garrett memiliki posisi kedua yang sangat kuat setengah musim tahun lalu. Tujuan kami adalah untuk bergerak lebih jauh ke depan, dan dengan keluarga BMW Motorrad, ini tentu mungkin terjadi musim ini. Begitu banyak tenaga kerja telah ditambahkan sehingga kami benar-benar bahagia sekarang. Arab Tentu saja, kami masih membutuhkan sedikit waktu, tetapi kami yakin bahwa kami akan melakukannya bergerak maju tahun ini.”

Presentasi BMW Motorrad Motorsport Team WSBK 2024 di Berlin
Toprak Razgatlioglu Head Cylinder BMW M1000RR

Garrett Gerloff (#31 BMW M 1000 RR, Bonovo aksi BMW Racing Tim): “Ini sangat menarik. Ada yang benar-benar keren energi di sini di Berlin. Sangat menyenangkan berada di Berlin, sangat menyenangkan Lihat semua orang luar biasa yang bekerja di sini di pabrik, yang berkembang dan memproduksi BMW M 1000 RR yang kami balap. Jadi sangat keren untuk Miliki presentasi tim di sini. Sangat menyenangkan melihat Scott, Toprak dan Michael dan untuk berkumpul setelah beberapa bulan liburan dan melihat keluarga dan teman. Saya dapat mengatakan bahwa kita semua bersemangat untuk kembali ke trek dan memulai pengujian lagi. Hanya dalam lebih dari sebulan kami akan balapan di Australia. Semuanya akan terjadi sangat cepat mulai sekarang, tetapi saya telah melakukan bagian saya untuk memastikan bahwa saya siap untuk musim ini dan saya bersemangat untuk mendapatkannya Mulai. Saya pikir kami memiliki basis yang sangat bagus sekarang. Saya punya satu tahun di belakang saya dengan BMW Motorrad Motorsport dan BMW aksi Bonovo Tim Balap, jadi banyak informasi dan saya pikir kami bisa datang dengan solusi lebih cepat dari tahun lalu jika kita memang memiliki masalah. Ini akan terjadi menjadi baik untuk pergi ke setiap trek dengan potensi yang lebih tinggi, dan saya pikir Ini bisa menjadi musim yang sangat bagus. Tujuan saya adalah bekerja pada kualifikasi dan untuk menjadi sedikit lebih baik di sana dan itu dapat membantu saya di awal balapan dan kemudian di akhir balapan, ketika saya kuat, saya pikir kami dapat membuat beberapa kemajuan nyata dan berada di depan.”

Toprak Razgatlioglu (#54 BMW M 1000 RR, ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team): “Saya sangat senang bergabung dengan BMW Motorrad keluarga. Ketika saya tiba di Berlin pada hari Senin dan meninggalkan bandara, saya benar-benar terkejut karena semua orang berbicara bahasa Turki. Juga di pabrik, ada begitu banyak karyawan Turki. Saya sangat senang untuk ini. Di umum, saya sangat positif. Terutama hari ini, ada banyak orang-orang dan saya mengerti bahwa banyak orang menyukai saya. Banyak orang datang ke sini untuk melihat saya, juga banyak orang Turki, dan banyak dari mereka datang dari sangat jauh. Semua orang tidak sabar menunggu musim, dan itu juga pergi untukku. Fokus saya sekarang adalah pada musim ini. Saya menyadari bahwa orang-orang Percayalah pada saya, tetapi penting bagi Anda untuk percaya pada sepeda Anda. Banyak orang mengatakan bahwa BMW tidak siap bertarung untuk kejuaraan tetapi Saya percaya bahwa motor saya siap berjuang untuk kemenangan dan kejuaraan. Kami hanya perlu pengaturan saya, karena gaya berkendara saya adalah sangat berbeda. Ketika kita memiliki ini, kita dapat dengan mudah berjuang untuk menang. Sekarang saya hanya fokus pada tes minggu depan. Ini benar-benar penting bagi saya. Saya perlu beradaptasi dengan motor dan saya percaya bahwa kami Bisa berjuang untuk podium dan kemenangan musim ini. Saya bersemangat. Saya ditandatangani dengan BMW tetapi saya juga bagian dari keluarga. Ini adalah sesuatu Saya melihat hari ini lagi dan itu luar biasa. Saya akan memberikan lebih dari 100 persen, Saya akan mencoba untuk menang dengan BMW. Semua orang bekerja keras dan ini adalah motivasi ekstra yang besar juga untuk saya. Jika kami terus melakukan ini, kami akan menang Kejuaraan Dunia.”

Scott Redding (#45 BMW M 1000 RR, Bonovo aksi BMW Racing Tim): “Senang datang ke sini ke Berlin. Untuk datang ke menanam dan melihat bagaimana semuanya dibuat selalu menarik, melihat Orang-orang yang beraksi di tempat kerja mereka selalu baik. Ini juga sangat Menarik untuk melihat di mana mesin dibangun dan bagaimana mereka melakukannya, jadi Sangat menyenangkan berada di sini dan menyaksikan bagaimana semuanya dibuat. Sebuah peluncuran juga selalu bagus, untuk mengungkap warna sepeda dan suite, bersama dengan rekan satu tim dan tim. Berbicara tentang Musim yang akan datang, bagi saya akan menyenangkan memiliki motor kami untuk menjadi lebih kompetitif secara konsisten yang saya pikir bisa kita lakukan. Kami memiliki beberapa yang baik perubahan dibuat dan jelas Toprak akan datang. Kami juga memiliki tes tim yang membuat perbedaan besar. Saya pikir kita akan berada di kanan arah, yang penting. Alangkah baiknya berdiri di podium lagi tahun ini dan lebih sering, dan mencoba membuat kita buruk Akhir pekan tidak terlalu buruk dan memiliki tahun yang baik dan konsisten.”

Michael van der Mark (#60 BMW M 1000 RR, ROKiT BMW Motorrad Tim WorldSBK): “Sangat menyenangkan untuk memulai musim, itu bagus untuk berada di sini di Berlin. Kita semua tahu bahwa BMW adalah perusahaan besar tapi kita punya tur yang menyenangkan melalui pabrik dan saya harus mengatakan bahwa itu benar-benar Mengesankan. Itu juga bagus untuk melihat di mana mereka mempersiapkan balapan mesin dan saya benar-benar siap untuk memulai musim. Saya tidak sabar untuk pergi menguji lagi, saya merasa seratus persen fit, saya mendapat rekan setim baru yang tampaknya sangat cepat – jadi saya menantikannya. Seperti saya berkata, saya fit lagi, motornya semakin baik dan lebih baik, Toprak mendorong proyek lebih banyak lagi dan saya pikir kami ingin memenangkan balapan dan menjadi di podium sesegera mungkin.”

Siapa jagoan pemirsa di WorldSBK 2024 ini? #toprak #bmw #m1000rr #wsbk #worldsbk #superbike

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.