Livery Yamaha R1 WSBK 2024 Bersama Jonathan Rea Dan Andrea Locatelli

1
86

Liveri Yamaha R1 WSBK 2024

., salam pertamax7.com, Livery Yamaha R1 WSBK 2024 Bersama Jonathan Rea Dan Andrea Locatelli

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap World Superbike Mania.

Ada info resmi dari dunia balap WSBK bahwa Yamaha Motor Europe Hadirkan Line-up WorldSBK 2024 saat Hitung Mundur ke Phillip Island Meningkat.

28-01-2024 Yamaha Motor Europe telah secara resmi mempresentasikan line-up-nya untuk Kejuaraan Dunia Superbike FIM 2024 saat hitungan mundur menuju pembuka musim di Phillip Island semakin intensif.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Livery Yamaha R1 WSBK 2024

Empat juara dunia akan bersaing dengan mesin R1 di WorldSBK pada 2024 sebagai bagian dari enam susunan pembalap kuat di empat tim berpengalaman.Livery Yamaha R1 WSBK 2024

Tim Resmi Pata Prometeon Yamaha WorldSBK sekali lagi akan memimpin Yamaha, tetapi dengan wajah baru di garasi dalam bentuk juara dunia enam kali Jonathan Rea. Pembalap paling sukses dalam sejarah WorldSBK, Rea bergabung dengan Yamaha dengan penuh semangat untuk menambah penghitungan mengesankan 119 kemenangan dan 263 podium. Pembalap Irlandia Utara berusia 36 tahun itu tidak membuang waktu untuk membiasakan diri dengan R1 dalam pengujian pra-musim dan merasa percaya diri menjelang tamasya pra-musim kedua dari belakang untuk tim di Autódromo Internacional do Algarve di Portimão pada 29-30 Januari.

Partner
IRC
Honda
FDR

Berbaris bersama Rea adalah juara World Supersport 2020 Andrea Locatelli. Menuju musim keempatnya bersama Pata Prometeon Yamaha, pembalap Italia berusia 27 tahun itu ingin membangun kampanye 2023 yang kuat, yang membuatnya mencetak penghitungan poin tertinggi hingga saat ini di kelas WorldSBK, mengambil delapan podium dalam perjalanan ke urutan keempat dalam kejuaraan.

Menjelang tes Eropa terakhir di Portimão, penutup telah datang dari mesin R1 Rea dan Locatelli akan berkampanye pada tahun 2024. Pata Snack tetap menjadi sponsor utama skuad WorldSBK resmi Yamaha untuk musim kesembilan berturut-turut, dengan logo khas mereka juga ditampilkan secara mencolok pada motor Tim GYTR GRT Yamaha WorldSBK sekali lagi.

Kemitraan Pata dengan Yamaha meluas di semua kelas di WorldSBK, dengan produsen makanan ringan Italia juga sponsor utama Ten Kate Yamaha Team di WorldSSP dan tim AG Motorsport Italia Yamaha di WorldSSP300.

Prometeon semakin memperluas hubungannya dengan tim resmi Yamaha sebagai sponsor utama, karena produsen ban komersial ini membangun kemitraan kuat yang pertama kali didirikan tahun lalu.

Pata Prometeon Yamaha R1s juga akan menampilkan logo Monster Energy yang ikonik saat merek minuman energi terkenal memperluas hubungan globalnya dengan Yamaha untuk memasukkan WorldSBK selain perannya sebagai sponsor utama tim Yamaha MotoGP, MXGP, MX2 dan EMX125. Monster Energy tidak asing dengan Yamaha di WorldSBK, setelah bermitra dengan tim resmi pada tahun 2011.

Untuk musim kedua berturut-turut, bukan hanya Pata Prometeon Yamaha yang membanggakan juara dunia yang stabil dengan skuad GYTR GRT Yamaha mempertahankan layanan Dominique Aegerter dan Remy Gardner untuk tahun 2024.Livery Yamaha R1 WSBK 2024

Setelah mendominasi Kejuaraan Dunia Supersport pada tahun 2021 dan 2022, Aegerter melangkah ke WorldSBK bersama GYTR GRT Yamaha untuk musim 2023. Dia langsung membuat kesan, kualifikasi di barisan depan untuk balapan pertamanya di Phillip Island. Pembalap Swiss itu terus menunjukkan potensinya sepanjang tahun, yang berpuncak pada dua podium di putaran final di Jerez. Melewati garis di balapan terakhir tahun ini hanya 0,3 detik dari kemenangan, pembalap berusia 33 tahun itu haus akan lebih banyak trofi pada tahun 2024.

Livery Yamaha R1 WSBK 2024
Jonathan Rea Yamaha R1 WSBK 2024

Ada banyak hal yang harus dipelajari untuk juara dunia Moto2 2021 Remy Gardner saat ia pindah ke WorldSBK dari paddock Grand Prix, tetapi pembalap Australia itu menikmati tantangan musim pertamanya dengan superbike. Maju seiring berjalannya tahun untuk menjadi penantang enam besar reguler, podium WorldSBK pertama dalam karier menjadi agenda utama bagi pembalap berusia 25 tahun itu. Musim 2024 dimulai dengan awal yang kuat bagi Gardner, saat ia tampil mengesankan dengan memuncaki timesheets dalam tes pasca-musim di Jerez November lalu.

Livery Yamaha R1 WSBK 2024
Andrea Locatelli Yamaha R1 WSBK 2024

GYTR GRT Yamaha akan mengungkap R1 2024 mereka selama pembukaan resmi GRT Yamaha GYTR PRO SHOP baru di Misano World Circuit Marco Simonelli pada hari Senin 5 Februari.

Livery Yamaha R1 WSBK 2024
Yamaha R1 WSBK 2024 Jonathan Rea

Juara British Superbike 2022 Bradley Ray kembali untuk tahun kedua bersama Yamaha MotoXRacing WorldSBK Team, musim ini memperebutkan semua putaran kejuaraan. Meskipun berjuang dengan cedera di paruh pertama kampanye rookie-nya, pembalap Inggris berusia 26 tahun itu menunjukkan potensinya berkali-kali, termasuk finis enam besar di Imola. Setelah fokus pada peningkatan kondisi fisiknya selama musim dingin, Ray akan berusaha memulai 2024 dengan sepenuhnya fit dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan selama seluruh kampanye 12 putaran.

Livery Yamaha R1 WSBK 2024
Pebalap Tim Yamaha YZF-R1 Pata Racing

Yang baru di Yamaha untuk 2024 adalah pembalap Jerman Philipp Oettl, yang bergabung dengan GMT94 Yamaha WorldSBK Team. Mantan podium Grand Prix Moto3, Oettl yang berusia 27 tahun adalah penantang sepuluh besar yang terbukti di WorldSBK dan akan berusaha untuk membangun ini di musim pertamanya bersama R1. Pata Prometeon Yamaha bergabung di trek di Autódromo Internacional do Algarve oleh GYTR GRT Yamaha, Yamaha MotoxRacing dan GMT94 Yamaha selama dua hari pengujian (29-30 Januari) sebelum terbang ke Australia bulan depan. Setelah ‘down under’, tim akan menjalani satu tes pra-musim terakhir di Phillip Island Circuit (19-20 Februari) sebelum balapan pertama musim berlangsung di tempat yang indah antara 23-25 Februari.

Mr Andrea Dosoli selaku Manajer R&D Yamaha Motor Europe Motorsport menjelaskan 

“Harapan kami tinggi menuju musim baru dengan susunan pembalap yang kuat termasuk empat juara dunia, juara nasional dan podium Grand Prix. Statistik karir Jonathan menceritakan kisahnya, dia adalah pembalap paling sukses dalam sejarah WorldSBK dan kami senang dia akan berbaris di R1 tahun ini bersama Andrea, yang memasuki tahun keempatnya bersama tim di belakang musim terkuatnya. Remy dan Dominique terkesan di musim rookie mereka jadi sekarang dengan pengalaman setahun, mereka berada di tempat yang kuat. Bradley juga sekarang memiliki pengalaman setahun di bawah ikat pinggangnya dan memasuki 2024 sepenuhnya fit, sementara Philipp bergabung dengan Yamaha sebagai penantang sepuluh besar yang terbukti di WorldSBK.

Kami telah bekerja keras selama musim dingin untuk meningkatkan R1 di area-area utama dan kami merasa kami berada dalam posisi yang kuat untuk bertarung lagi demi gelar Kejuaraan Dunia, tetapi kami tahu bahwa kami perlu memaksimalkan setiap peluang untuk mencetak poin untuk melakukannya. Terima kasih kepada pembalap dan tim kami atas upaya mereka sejauh ini dan saya berharap yang terbaik untuk musim 2024.”

Siapa jagoan pemirsa di WorldSBK 2024 ini? #WSBK #yamaha #yzfr1 #r1 #worldsbk #worldsuperbike #superbike

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.