Harga Motor Listrik Honda EM1 e: Yogyakarta

1
66

Harga Motor Listrik Honda EM1 e: Yogyakarta

., salam pertamax7.com Harga Motor Listrik Honda EM1 e: Yogyakarta

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan

Hari Rabu 17 Januari 2024, Astra Motor Yogyakarta resmi memajang motor listrik Honda EM1 di dealer Big Wing Astra Motor Center Yogyakarta di Jombor sekaligus melakukan pameran di Jogja City Mall.

Lantas berapa nih harga sepeda motor listrik pertama Honda yang resmi dijual di Indonesia itu khususnya di area Yogyakarta? Monggo om cek detailnya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Motor Listrik Honda EM1 e: Yogyakarta

Melalui soft launching di depan Blogger dan Vlogger otomotif roda dua di wilayah Jogja, Astra Motor Yogyakarta sekaligus menggelar product knowledge terkait sepeda motor listrik pertama merek Jepang yang dijual umum di Indonesia itu.

Pertamax7.com bertemu Motor Listrik Honda EM1 e Yogyakarta

Untuk area Yogyakarta, sepeda motor listrik Honda EM1 ini dijual dengan harga sebagai berikut :

Partner
IRC
Honda
FDR
  • Harga Honda EM1 e: Yogyakarta adalah Rp46.128.000 hadir warna putih, hitam dan silver.
  • Harga Honda EM1 e: plus Yogyakarta Rp46.628.000 hadir warna silver.
  • Harga per bulan Januari 2024 ini.

Harga sepeda sepeda motor listrik Honda EM1di Yogyakarta sudah termasuk 1 baterai ( Baterai Honda Mobile Power Pack e aka MPP e:) dan 1 buah charger ( Honda Power Pack Charger e: ) yang membuat konsumen bisa mengisi baterai sepeda motor listrik mereka di rumah secara langsung.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan braket top box aka rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Mengenai program subsidi dari pemerintah sendiri bisa didapatkan oleh konsumen jika memenuhi syarat yang telah ditentukan, jelas jika lolos cukup lumayan lho potongan harganya, sekitar Rp7.000.000 dari harga motornya.

Harga Motor Listrik Honda EM1
Harga Motor Listrik Honda EM1

Honda EM1 e: Sendiri diklaim sebagai sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW = 2,27974 HP pada 540 Rpm  dan Torsi puncak di 90Nm pada 25 Rpm.

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode).

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli motor listrik pertama Honda yang resmi dijual umum ini? #honda #em1 #motorlistrik #ev #astramotoryogyakarta

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.