Iker Lecuona Komentari Honda CBR1000RR-R Fireblade WSBK 2024 : Banyak Perubahan !

1
125

Iker Lecuona Komentari Honda CBR1000RR-R

., salam pertamax7.com, Iker Lecuona Komentari Honda CBR1000RR-R Fireblade WSBK 2024 : Banyak Perubahan !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Tim HRC dan pembalap pabrikan Iker Lecuona dan Xavi Vierge telah secara resmi memulai program tes musim dingin mereka dengan sesi dua hari di Circuito de Jerez di Spanyol.

Di trek pada hari Rabu dan Kamis, skuad mulai mempersiapkan musim Kejuaraan Dunia Superbike 2024 dan mendukung kedua pembalap saat mereka beradaptasi dengan CBR2024RR-R versi 1000.

Tim mampu mengeksploitasi kondisi yang sebagian besar kering, memaksimalkan waktu lintasannya untuk memberi Iker Lecuona kesempatan untuk membangun kepercayaan diri dengan mesin mereka. Baik pembalap dan teknisi mulai bekerja dengan motor lama dan baru, menggambar perbandingan dan membuat penyesuaian yang sesuai, sebelum sepenuhnya fokus pada mesin 2024.

Pada akhir dua hari tes yang sangat produktif, kedua pembalap merasa optimis tentang FIREBLADE versi 2024, yang mencakup serangkaian pembaruan mesin, sasis, dan suspensi yang bertujuan untuk membawa manfaat terutama dalam hal akselerasi dan cengkeraman. Dengan dukungan insinyur tambahan dari Jepang dan pembalap penguji HRC Tetsuta Nagashima, tim dapat menyelesaikan banyak pekerjaan yang dijadwalkan selama sesi dua hari dan umumnya puas dengan hasilnya.

Selanjutnya untuk Iker Lecuona dan Vierge adalah perjalanan ke Indonesia, untuk acara dengan MOTUL dan pembalap pabrikan HRC MXGP pada 29 November, sementara tes WorldSBK berikutnya akan melihat Tim HRC di trek di Autódromo Internacional do Algarve di Portugal pada Senin 4 Desember.

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Iker Lecuona Komentari Honda CBR1000RR-R

Dalam press release resmi, Iker Lecuona berkomentar

“Saya sangat senang dengan tes ini dan terkejut dengan langkah yang mereka buat dengan motor baru di Jepang.

Secara umum, dalam hal elektronik, mesin, dan sasis, perasaan dengan motor sangat berbeda, yang saya maksud lebih baik. Masih ada area di mana kita berjuang sedikit tentu saja, dan yang lain di mana kita membutuhkan lebih banyak pemahaman, tetapi secara keseluruhan saya sangat senang untuk saat ini.

Saya menyadari bahwa saya juga perlu mengubah gaya berkendara saya sedikit untuk beradaptasi dengan perasaan yang berbeda tetapi, bahkan dengan itu, sungguh menakjubkan melihat bahwa kami dapat mengatur waktu putaran yang sangat baik dan bahwa keausan ban tidak terlalu menjadi masalah dibandingkan dengan masa lalu.

Ada banyak hal yang perlu kami temukan dan pahami, juga karena kondisinya berubah secara signifikan selama dua hari terakhir, dengan kemarin jauh lebih berangin daripada hari ini, yang berarti kami harus menyesuaikan keseimbangan motor di antara dua sesi. Saya juga merasa sedikit lelah hari ini, setelah banyak perjalanan dan dua balapan akhir pekan yang sangat sibuk.

Jadi, kami memiliki banyak hal untuk dinilai kembali selama tes berikutnya. Di sini “paket baru” kami juga termasuk kepala kru baru saya dan kami telah membuat awal yang baik di sana juga, menemukan bahwa kami memiliki banyak kesamaan baik secara pribadi maupun profesional.

Kami berdua ingin sepenuhnya fokus ketika saatnya untuk bekerja dan kemudian berbagi lelucon setelah kami menyelesaikan hari itu. Sejauh ini, sangat bagus, dan sekarang mari kita lihat apakah kita dapat mengkonfirmasi sensasi positif ini selama tes Desember di Portimão, trek yang sangat berbeda dengan Jerez.”

Cek juga berita resmi dari WorlSBK terkait Iker Lecuona Honda CBR1000RRR Fireblade 2024 terbaru

Winter Test Honda CBR1000RR-R Fireblade WSBK 2024 Iker Lecuona

Pembalap Spanyol itu merasakan pertama kali mesin CBR1000RR-R yang ditingkatkan di Jerez selama tes dua hari dengan # 7 senang setelah tamasya pertama

Beberapa tim dari MOTUL FIM Superbike World Championship berkumpul di Circuito de Jerez – Angel Nieto selama dua hari lagi setelah pengujian musim, dengan Iker Lecuona (Team HRC) mencoba Honda CBR100RR-R Fireblade baru untuk pertama kalinya di venue Spanyol. # 7 berbicara tentang pemikiran pertamanya tentang motor setelah tes, dengan pembalap Spanyol itu memberikan sambutan hangat setelah peningkatan substansial yang dilakukan oleh Honda.

MENINJAU TES: “Dalam hal sasis, elektronik, mesin … semuanya berubah banyak”

Tes Jerez menandai pertama kalinya Lecuona dan rekan setimnya Xavi Vierge bisa naik motor baru, yang diresmikan di EICMA baru-baru ini. Lecuona melihat kembali tes dua hari yang penuh kepositifan setelah naik mesin baru, yang menampilkan peningkatan ke atas dan ke bawah motor saat pabrikan Jepang itu ingin menjadi pesaing podium reguler dan pemenang balapan sesegera mungkin. Pada tes tersebut, ada pekerjaan yang dilakukan pada motor 2023 dan 2024 untuk membandingkan keduanya sebelum semua mata beralih ke pesaing tahun depan.

Pada tes, Lecuona berkata: ”

Saya sangat senang karena ini adalah kejutan besar tentang langkah dan motor yang dibawa Jepang kepada kami. Ini kejutan besar. Dalam hal sasis, elektronik, mesin … Semuanya banyak berubah. Kami membuat langkah yang baik di beberapa area, dan di area lain kami masih berjuang sedikit yang perlu kami pahami dengan lebih baik. Apa yang benar adalah bahwa kami perlu belajar banyak tentang perasaan motor dalam dua hari ini. Saya perlu banyak mengubah gaya saya untuk melaju cepat. Bahkan dengan SC0, kinerjanya luar biasa. Keausan ban sangat bagus untuk kami; Kami tidak pernah bisa melakukan lap ini di akhir balapan. Sangat senang tentang ini.”

Link ponsel pintar ( di sini )

HARI 1 LEBIH BAIK DARI HARI 2? “Pada hari kedua, saya berjuang untuk lebih memahami motor.

Lecuona telah berkompetisi di WorldSBK dan MotoGP™ selama beberapa minggu terakhir, menggantikan Alex Rins di LCR Honda saat ia melanjutkan pemulihannya. Eksploitasi Grand Prix terbarunya terjadi pada hari Minggu di Grand Prix Qatar sebelum melakukan perjalanan ke Spanyol selatan untuk tes dua hari. Dengan pembalap berusia 23 tahun itu juga berada di Malaysia baru-baru ini, yang ia terbangkan dari Putaran Spanyol akhir musim di Jerez, ia mengakui bahwa ia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk memahami motornya.

Lecuona menambahkan:

“Saya sangat lelah dari semua perjalanan sehingga pada hari kedua, saya berjuang lebih keras untuk memahami motor. Kami mencoba melakukan yang terbaik dalam hal elektronik, di mana kami perlu melakukan pekerjaan dibandingkan tahun lalu untuk memahami lebih banyak hal baru. Saya cukup senang tetapi kami masih perlu meningkatkan, kami perlu memahami motor baru ini. Saya pikir ini langkah yang sangat bagus. Mari kita lihat di tes berikutnya bagaimana keadaannya.”

Iker Lecuona Komentari Honda CBR1000RR-R Fireblade WSBK 2024

KEPALA KRU BARU: “metode dan mentalitasnya, cara dia bekerja, saya suka seluruh paket”

Lecuona akan memiliki kepala kru baru untuk 2024 dengan Tom Jojic, mantan kepala kru untuk Kenny Roberts Jr, Hiroshi Aoyama dan Bradley Smith di paddock Grand Prix, bergabung dengan tim menggantikan Pete Jennings. Jojic berada di tes bekerja untuk pertama kalinya dengan # 7 di tes Jerez, dengan Lecuona mengungkapkan pemikirannya tentang tangan kanan barunya.

Pembalap Spanyol itu berkata: “Sangat senang dengan Tom karena saya merasa dia memiliki banyak pengalaman di MotoGP.™ Metode dan mentalitasnya, cara dia bekerja, semuanya … Saya suka seluruh paket. Saya merasakan pengalamannya. Dia pria yang sangat baik. Dia mirip dengan saya: ketika saatnya untuk bekerja, dia bekerja tetapi dia suka banyak bercanda, banyak tersenyum jadi saya pikir dia benar-benar baik dan positif bagi kita semua. Untuk saat ini, saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang bekerja dengannya.”

Ada pemirsa yang sudah mau beli Honda CBR1000RR-R Fireblade terbaru 2024? Penasaran performa di balap WorldSBK 2024 besok #ikerlecuobna #honda #cb1000rrr #fireblade #wsbk #wsbk2024

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah mau beli Honda CBR1000RR-R Fireblade terbaru 2024? Penasaran performa di balap WorldSBK 2024 besok #ikerlecuobna #honda #cb1000rrr #fireblade #wsbk #wsbk2024

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.