Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 2023, Siap Balap MotoGP 2024

1
65

Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 2023

., salam pertamax7.com, Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 2023, Siap Balap MotoGP 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Ada info resmi dari KTM Racing Austria bahwasanya Pedro Acosta dari Red Bull KTM Ajo telah merebut kejuaraan dunia Moto2 2023 dua putaran sebelum akhir musim ini untuk memperpanjang perjalanan fenomenalnya melalui piramida MotoGP™.

Pembalap asal Spanyol yang berusia 19 tahun itu sekarang memiliki dua gelar juara dunia dalam kategori berbeda setelah hanya tiga tahun di balap Grand Prix.

Setelah menghancurkan Red Bull MotoGP Rookies Cup 2020, Acosta membuat lompatan tegas ke Moto3™ sebagai bagian dari Akademi GP KTM pada tahun 2021; memenangkan Grand Prix debutnya di Qatar dan kemudian mengumpulkan lima kemenangan lebih lanjut dan tujuh podium lagi untuk menguasai divisi pada upaya pertama.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 2023

Pedro Acosta pindah ke Moto2 untuk 2022 dan hanya butuh delapan putaran untuk menjadi yang pertama dari tiga GP musim itu. Pedro Acosta mengalami patah kaki tetapi pulih untuk finis di urutan ke-5 dalam kejuaraan sebagai Rookie of the Year. Satu musim lagi lebih tua dan lebih bijaksana, Acosta meraih tujuh kesuksesan pada tahun 2023 (total 16 trofi dalam waktu kurang dari dua tahun) untuk tiba dalam jarak yang menyentuh gelar keduanya dan mencapai perbedaan dengan slot runner-up di Sirkuit Internasional Sepang dan putaran delapan belas dari dua puluh (podium ke-14 musim ini).

Partner
IRC
Honda
FDR
Pedro Acosta Raih Gelar Juara Dunia Moto2 2023

Pedro Acosta sudah dikonfirmasi untuk pelana MotoGP pada 2024 dan tidak ada pembalap lain yang mencapai kelas utama begitu cepat dengan begitu banyak kesuksesan. Dia akan menjadi salah satu dari hanya dua pembalap di grid ’24 yang telah merebut kejuaraan baik di Moto3 dan Moto2. #37 telah berkompetisi di lebih dari 50 Grand Prix. Dia memiliki hampir 50% rekor podium (sekarang 26 buah perak) dan 16 kemenangan untuk kreditnya.

Struktur Moto2 Aki Ajo telah membantu dua pembalap MotoGP Pierer Mobility Group saat ini meraih kemenangan Grand Prix dan akan menambah yang ketiga dengan promosi Acosta 2024. Mereka juga telah membantu empat pembalap aktif saat ini di MotoGP dengan status yang sama. Tim telah dipuji sebagai juara dunia Moto2 pada tahun 2021, 2022 dan sekarang 2023. Mereka berada dalam posisi yang kuat untuk Kejuaraan Tim Moto2 ketiga berturut-turut.

Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 2023

Komentar Pedro Acosta, Juara Dunia Moto2 2023:

“Senang berada di daftar juara dan beberapa nama luar biasa. Tahun lalu saya membuat banyak kesalahan, banyak crash. Ini adalah tahun ketiga saya dengan Aki dan bekerja dengannya dan kami memutuskan untuk memulai dari nol dan menempatkan semua kesalahan dalam satu kotak.

Kami mencoba menemukan pengaturan yang tepat dengan motor tahun lalu tetapi saya juga terlalu kecil dan ringan untuk Moto2 sehingga kami membuat langkah besar di musim dingin dan kami meningkat secara umum, dengan kepala juga dan pengalaman saya. Saya tahu apa yang harus dilakukan. Kami membuat lebih banyak langkah. Akhir pekan tidak mudah dan kadang-kadang sulit untuk memulihkan tanah, tetapi kami membuat kemajuan. Targetnya adalah menjadi kompetitif dan hanya itu.

Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 2023
Poster Pedro Acosta Moto2 2023 Malaysia World Champion

Komentar Mr Aki Ajo selaku Kepala Tim Red Bull KTM Ajo:

“Terima kasih Pedro! Sudah tiga tahun yang mengesankan untuk bekerja dengannya dan seorang pria yang mengejutkan kita setiap hari dengan kedewasaan dan kepintarannya. Hal yang paling menyenangkan adalah tidak hanya memenangkan dua gelar bersama tetapi mungkin lebih pada perasaan apa yang telah kami ciptakan bersama dengan Pedro, keluarganya, dan seluruh tim.

Saya juga sangat ingin berterima kasih kepada orang-orang atas semua upaya dan dukungan besar mereka sepanjang tahun 2023. Mitra kami juga telah berkontribusi begitu banyak dan hubungan dengan manajemen Pierer Mobility dan Red Bull sedekat sebelumnya. Kami senang menjadi bagian yang sukses dari KTM GP Academy dan Pedro harus memiliki masa depan yang cemerlang di MotoGP. Akan menarik untuk melihat bagaimana dia akan melakukannya musim depan dan di masa depan.”

Mr Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsports menjelaskan

“Selamat yang sebesar-besarnya kepada Pedro dan juga Aki atas standar tinggi yang tidak pernah turun. Ketika kami memikirkan beberapa pembalap yang telah datang melalui tim Red Bull KTM Ajo maka itu membuat kami sangat bangga dan istimewa untuk memiliki hubungan yang kuat ini. Adapun Pedro, apa lagi yang bisa kita katakan tentang bakat khusus ini? Ini mengatakan banyak bahwa kami percaya dia bisa pindah ke kelas MotoGP pada usia 19, dan rekornya melalui Moto3 dan Moto2 berarti dia mungkin menjadi bintang sekali dalam satu generasi.

Musim Moto2 keduanya sangat mengesankan dan sulit dipercaya bahwa dia sudah melampaui kelasnya. Sangat menarik untuk melihat apa yang bisa dia lakukan di tahun-tahun mendatang dan di mana Aki dan orang-orang setianya dapat bekerja dengan proyek mereka berikutnya. “

Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 2023
Klasemen Moto2 Malaysia 2023

Apakah Pedro Acosta mampu mewujudkan mimpi KTM meraih gelar juara dunia MotoGP suatu saat nanti? Gaskan #pedroacosta #moto2 #danipedrosa #balap #motogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.