Pedro Acosta MotoGP 2024 GasGas Factory Racing Tech3 RC16

1
90

Pedro Acosta MotoGP 2024 GasGas Factory

., salam pertamax7.com, Pedro Acosta MotoGP 2024 GasGas Factory Racing Tech3 RC16

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Fernandez dan Acosta akan tancap gas untuk MotoGP™ 2024. GASGAS Factory Racing Tech3 telah membuat keputusan mengenai line up MotoGP™ 2024 mereka, dengan Pol Espargaro ditetapkan untuk peran baru dalam tim

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pedro Acosta MotoGP 2024 GasGas

Juara Dunia Moto2™ yang berkuasa dan rookie MotoGP™ 2023 yang terkenal, Augusto Fernandez, akan tetap bersama skuad GASGAS Factory Racing Tech3 untuk masa jabatan keduanya di level tertinggi.

Mallorcan yang berusia 26 tahun menarik perhatian dengan penampilan mencetak poin di semua kecuali dua dari 14 Grand Prix sejauh musim ini dan telah membukukan yang terbaik pribadi dari tempat ke-4 di Grand Prix Prancis.

Di Jepang akhir pekan lalu ia membukukan klasifikasi terbaik kedua dengan posisi ke-7 melalui kondisi hujan yang rumit di Motegi. Augusto telah menunjukkan potensi dan kedewasaan sambil juga maju dengan adaptasinya ke RC2023 GASGAS 16. Dia akan bergabung dengan pria yang bisa berada di urutan berikutnya untuk medali emas juara dunia Moto2™.

Partner
IRC
Honda
FDR
Pedro Acosta hanya berada di musim penuh ketiganya di kompetisi Kejuaraan Dunia tetapi pembalap berusia 19 tahun yang produktif itu memenangkan gelar Moto3™ (2021), Grand Prix Moto2 sebagai rookie (2022™) dan telah menjerat 11 podium dari 14 putaran tahun ini untuk memimpin klasemen dengan lebih dari 50 poin.
Pedro Acosta memiliki kemampuan, keahlian balap, dan bakat alami untuk bergabung dengan grid MotoGP dan menyelesaikan perjalanan luar biasa melalui struktur bakat perusahaan dari menjadi Juara Red Bull MotoGP™™ Rookies Cup pada tahun 2020 menjadi pembalap kelas utama pada tahun 2024.
Pembalap GASGAS Factory Racing Tech3, Pol Espargaro, akan mengisi posisi krusial dan sangat berharga untuk proyek Pierer Mobility Motorsport tahun depan. Pembalap berusia 32 tahun yang menyenangkan itu adalah bagian dari keputusan bersama ini untuk masa depan jangka pendek dan jangka panjang dari tujuan MotoGP™ perusahaan.
Pol Espargaro sangat dihargai atas komitmen dan pengalamannya; sejak hari-hari pertama masuknya MotoGP™ Pierer Mobility Group hingga pencariannya yang berdedikasi untuk kembali ke daya saing setelah cedera yang diderita awal tahun 2023. #44 adalah aset penting untuk mendukung atlet muda berbakat dan mempertahankan kekuatan set-up balap saat ini dan kerendahan hatinya dibuktikan dengan kesediaannya untuk membantu generasi berikutnya berharap untuk mengikuti jejaknya. Karakter, energi, dan kemampuan Pol berarti dia akan tetap menjadi anggota terkemuka dari program MotoGP™ di kedua sisi dinding pit.
Pedro Acosta MotoGP 2024 GasGas Factory Racing Tech3 RC16
Pedro Acosta MotoGP 2024 GasGas Factory Racing Tech3 RC16
Pit Beirer selaku Direktur GASGAS Motorsports menjelaskan
“Kami memiliki keputusan penting dan sulit untuk dibuat untuk tim GASGAS kami untuk 2024.
Augusto telah membuat langkah pertama yang mengesankan di MotoGP dan kami benar-benar yakin dia memiliki kecepatan dan kecerdasan untuk terus maju. Pedro adalah talenta yang sangat istimewa yang telah memenangkan begitu banyak, begitu cepat dan 2024 akan menjadi tentang dia belajar untuk mengambil langkah selanjutnya dengan anak-anak besar di MotoGP.
Saya ingin berterima kasih kepada Pol atas semua yang telah dia lakukan dan semua yang terus dia lakukan untuk kami. Orang ini sangat tangguh dan sangat bertekad dan itulah mengapa kami ingin mengandalkannya sebagai bagian penting dari struktur kami. Keterbukaan dan proaktif Pol layak saya hormati. Ini menggarisbawahi kebesarannya sebagai pribadi bahwa dia memberi kita uluran tangan dalam situasi ini.
Ini juga menunjukkan hasratnya untuk olahraga dan pemikirannya untuk masa depan. Dengan potongan-potongan ini di tempat dan dengan Hervé, Nicolas, dan semua tim dan pengalaman mereka, kami memiliki tahun depan yang menarik untuk merek GASGAS.”
Wheelie Pedro Acosta KTM RC 250GP Moto3 Jerez 2021 Foto KTM
Terima kasih Pol Espargaro #gasgas #motogp #ktm #ktmrc16 #gasgasrc16 #pedroacosta

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.