Feeling Positif Delvintor Alfarizi Hadapi MX2 MXGP Swedia

1
468

Feeling Positif Delvintor Alfarizi

., salam pertamax7.com, Feeling Positif Delvintor Alfarizi Hadapi MX2 MXGP Swedia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Motocross Mania. 

Ada info resmi dari FIM Motocross World Championship Preview 11/08/2023 Glimminge Motorstadion, Uddevalla (Swedia) berjudul Hadapi MXGP Swedia, Delvintor Alfarizi Miliki Feeling Positif.  Pebalap Indonesia tersebut menargetkan kembali meraih poin dalam dua putaran beruntun di Eropa bagian utara.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Feeling Positif Delvintor Alfarizi Hadapi MX2 MXGP

Delvintor Alfarizi akan menghadapi tantangan baru dalam persaingan FIM Motocross World Championship (MXGP) akhir pekan ini. Setelah putaran terakhir di Finlandia, kompetisi ini terus berlanjut di Eropa bagian utara dan memasuki putaran ke-15, di Swedia tepatnya di kota Uddevalla. Swedia merupakan putaran MXGP ketujuh bagi Delvintor, dimana ia akan kembali mencari pengalaman pada sirkuit yang belum familiar baginya.

Setelah tantangan yang sulit di Lommel (Belgia) dan Vantaa (Finlandia), lintasan di Swedia memiliki tantangan tersendiri bagi Delvintor. Namun, tanpa ada pengalaman balap di sirkuit ini, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut akan kembali menjalani akhir pekan dengan target sama yaitu mencatat kemajuan di kelas MX2.

Meskipun mengalami kesulitan saat turun pada putaran sebelumnya di Finlandia, Delvintor mampu meraih poin pada balapan pertama dan finis di posisi ke-19. Hal ini ia raih berkat performa bagusnya baik dalam kemampuan memacu motor maupun kecepatan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Qualifying Race di Swedia akan digelar Sabtu (12/8/2023) pada pukul 21:35 WIB, sementara dua balapan akan berlangsung Minggu (13/8/2023) pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Komentar DELVINTOR ALFARIZI

  • #325 – MX2 FIM Motocross World Championship
  • Instagram: @delvintoralfarizi325

“Tantangan berikutnya yang saya hadapi adalah balapan di Swedia. Ini akan jadi salah satu dari dua balapan terakhir buat saya tahun ini. Point pertama saya di Eropa pada balapan di Finlandia lalu, semakin menambah kepercayaan diri saya dan semoga bisa saya bawa semangatnya di balapan Minggu ini.”

Infografis Feeling Positif Delvintor Alfarizi Hadapi MX2 MXGP Swedia
Infografis Feeling Positif-Delvintor Alfarizi Hadapi MX2 MXGP Swedia

Semangat berjuang pebalap Indonesia #MX2 #MXGP #HONDA #CRF250R #MOTOCROSS #GRASSTRACK

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.