Mobil Listrik NETA V : Harga Perkenalan Mulai Rp379 Juta

1
620

Mobil Listrik NETA V : Harga Perkenalan

., salam pertamax7.com, Mobil Listrik NETA V : Harga Perkenalan Mulai Rp379 Juta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Mobil Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 10 Agustus 2023 berjudul  Siap Mengaspal, Neta Umumkan Harga Pre-Book Neta V Selama GIIAS 2023, Hanya 300 Jutaan

Setelah memperkenalkan diri secara resmi di Indonesia melalui ajang pameran otomotif terbesar dalam negeri, GIIAS 2023, PT NETA Auto Indonesia turut mengumumkan harga pre-book OTR Jakarta spesial selama GIIAS 2023 untuk NETA V. NETA V sebagai kendaraan modern dengan teknologi kelas atas untuk kaum muda Indonesia dijual dengan harga spesial, Rp379.000.000,- jika booking dilakukan selama pameran GIIAS berlangsung sejak 10 hingga 20 Agustus 2023 mendatang. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Perkenalan Mobil Listrik NETA V

Mr Jason Ding selaku Managing Director PT NETA Auto Indonesia menjelaskan

“NETA V merupakan produk yang kami hadirkan dengan menggabungkan teknologi modern yang mutakhir untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta inovasi, yang kami harapkan mudah dimiliki semua orang.

NETA V kami perkenalkan sebagai unit pertama yang dapat dibook selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” 

NETA V merupakan 100% mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing yang diciptakan agar semua orang dapat merasakan dan memiliki kendaraan listrik dengan teknologi yang inovatif. Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V menjadi SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern yang dapat menempuh jarak 401 km dengan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk sekali pengisian daya penuh. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Membawa lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey, NETA V hadir dengan desain eksterior yang trendy, dilengkapi dengan desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik. NETA V menjadi pilihan yang tepat karena dapat digunakan untuk mobilitas di berbagai medan perkotaan dengan kemacetan, namun waktu pengisian sangat singkat dengan quick charge hanya 30 menit, dan normal charge 8 jam yang dapat dilakukan di rumah. 

Selama GIIAS 2023, masyarakat Indonesia dapat melihat lebih dekat produk NETA yang berlokasi di Booth E Hall 8 ICE BSD, Tangerang. NETA akan menghadirkan 3 lini produk, dan NETA menawarkan harga spesial untuk konsumen yang melakukan pre-booking NETA V. NETA juga menghadirkan beragam promo menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi perkenalan ke masyarakat di Indonesia. Konsumen yang melakukan pre-book selama GIIAS akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai macam hadiah untuk mendukung mobilitas gaya hidup masyarakat Indonesia yang beragam.

Harga Perkenalan Mobil Listrik NETA V Launching di Indonesia GIIAS 2023
Harga Perkenalan Mobil Listrik NETA V Launching di Indonesia GIIAS 2023

Tentang NETA Auto Indonesia

NETA merupakan brand yang memproduksi kendaraan listrik dari Tiongkok, didirikan pada tahun 2014 dan telah menjadi pemain penting dengan pencapaian luar biasa dalam waktu kurang dari 10 tahun berdiri.

NETA Auto Indonesia, berdiri dan berkembang di Indonesia dengan visi untuk memungkinkan konsumen memiliki kendaraan listrik yang dikemas dengan inovasi berkualitas tinggi dan premium untuk meningkatkan potensi produk dan layanan serta memastikan setiap orang untuk memiliki “hak yang sama atas teknologi”, yang juga berarti memudahkan akses ke teknologi yang mendukung performa berkendara, fitur dan teknologi yang cerdas untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan yang memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan.

Ada pemirsa yang sudah mau beli mobil listrik? kapan ya bisa beli mobil #mobillistrik #netav

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.