Delvintor Alfarizi Tambah Pengalaman MX2 MXGP Belanda

1
178

Delvintor Alfarizi Tambah Pengalaman MX2

., salam pertamax7.com, Delvintor Alfarizi Tambah Pengalaman MX2 MXGP Belanda

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada info resmi dari FIM Motocross World Championship Round 16 – Races 21/08/2023 Motorportpark Gelderland Midden, Arnhem (Netherlands) berjudul Akhir Pekan Penuh Pengalaman bagi Delvintor Alfarizi. Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut menutup dua balapan di Arnhem dengan finis di posisi ke-25 dan ke-24.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Delvintor Alfarizi Tambah Pengalaman MX2 MXGP

Delvintor Alfarizi menjalani dua balapan kelas MX2 pada Minggu (20/8/2023) yang merupakan seri ke-16 Motocross World Championship, di Arnhem, Belanda. Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut menghadapi akhir pekan yang menantang, di salah satu sirkuit paling sulit di dunia. Namun, dia mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman, apalagi ini merupakan musim perdananya di kompetisi ini.

Aksi Delvintor Alfarizi Terbang Honda CRF250R MX2 MXGP Belanda

Setelah hari yang sulit pada Sabtu dengan berubahnya kondisi saat pagi dan sore, balapan pertama pada Minggu juga sulit bagi pebalap Indonesia tersebut. Dengan kondisi lintasan yang tak banyak berubah dibandingkan sehari sebelumnya, Delvintor Alfarizi terjatuh pada lap awal dan pada akhir balapan, yang membuatnya kehilangan banyak waktu, meski sebenarnya punya kecepatan yang bagus.

Pada balapan kedua, dia merasa jauh lebih nyaman dengan gaya balapnya dan penguasaan lintasan, yang sedikit diperbaiki setelah dipakai beberapa kali. Dengan start yang bagus, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut bisa berada di grup depan pada lap-lap awal, memenuhi targetnya untuk bisa berada di depan beberapa pebalap lainnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Meskipun tidak meraih skor, Delvintor Alfarizi meninggalkan salah satu sirkuit terbaik di dunia ini dengan rasa puas karena telah mencatat kemajuan, yang ingin dia lanjutkan dua pekan ke depan, saat turun pada putaran terakhirnya di Motocross World Championship musim ini, tepatnya di Afyonkarahisar, Turki.

DELVINTOR ALFARIZI

  • #325 – MX2 Motocross World Championship
  • 25th | 24th
  • Instagram: @delvintoralfarizi325

“Saya puas dengan hasil akhir pekan ini. Meskipun di sirkuit ini kita kesulitan, saya merasa senang dengan hasil kinerja dan evolusi kami. Dengan lintasan tidak dalam kondisi terbaik, saya merasa mencatat kemajuan pada dua balapan, meskipun saya terjatuh pada balapan pertama. Kami meninggalkan tempat ini dengan bekal bagus saat turun pada putaran terakhir saya musim ini.”

Delvintor Alfarizi Tambah Pengalaman MX2 MXGP Belanda
Delvintor Alfarizi Tambah Pengalaman MX2 MXGP Belanda

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #DelvintorAlfarizi #mxgp #crf250r #mxgp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.