Merayakan 25 Tahun Yamaha R1 YZF : Model Superbike Pendobrak !

1
528

Merayakan 25 Tahun Yamaha R1 YZF

., salam pertamax7.com, Merayakan 25 Tahun Yamaha R1 YZF : Model Superbike Pendobrak !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Yamaha dengan bangga merayakan ulang tahun ke-25 dari ikon Yamaha R1. Sejak diluncurkan, Yamaha R1 telah mendefinisikan ulang standar performa dan inovasi di industri.

Evolusi selama 25 tahun merupakan bukti dedikasi Yamaha terhadap keunggulan teknik, yang mengukuhkan R1 sebagai ikon kecepatan, tenaga, dan teknologi mutakhir yang mendefinisikan ulang standar performa dan inovasi di dunia sepeda motor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Merayakan 25 Tahun Yamaha R1

Yamaha Eropa merayakan hari jadi ke-25 YZF-R1 yang legendaris.

Yamaha Motor Europe memperingati 25 tahun terobosan R1 dengan serangkaian aktivitas khusus di Yamaha Racing Experience (YRE). Diadakan di Sirkuit Mugello yang legendaris di Italia pada tanggal 21 dan 22 Juli 2023, acara ini akan menyatukan para penggemar Yamaha dan tokoh terkenal untuk memberikan penghormatan kepada warisan luar biasa dari mesin ikonik ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sejak awal, Yamaha R1 telah menetapkan tolok ukur baru untuk performa dan inovasi, memantapkan posisinya sebagai simbol kecepatan, tenaga, dan teknologi mutakhir yang merevolusi pasar motor sport.

Merayakan 25 Tahun Yamaha R1 YZF
Generasi Pertama Yamaha R1 Merah Putih Tahun 1998

Perjalanan Yamaha R1 yang luar biasa selama 25 tahun merupakan bukti komitmen Yamaha yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan teknik. Selama bertahun-tahun, model R1 dan R1M terus berevolusi, tetap menjadi kekuatan dominan di kancah balap. Khususnya, pembalap seperti Toprak Razgatlıoğlu dan Andrea Locatelli dari Pata Yamaha Prometeon Official WorldSBK Team telah menunjukkan kehebatan R1 di FIM Superbike World Championship, meraih kemenangan luar biasa dan podium. R1 juga menang secara global, dengan Yamaha Factory Racing Team memenangkan balapan ketahanan Suzuka 8 Jam yang bersejarah empat kali berturut-turut dan mengamankan beberapa gelar AMA Superbike.

Seiring dengan berkembangnya warisan YZF-R1, Yamaha tetap berkomitmen untuk mendorong batasan inovasi. Pengenalan R1 GYTR menandai tonggak sejarah lain dalam upaya Yamaha untuk meningkatkan performa. Diproduksi untuk memenuhi peraturan FIM Stock 1000, R1 GYTR adalah mesin dengan spesifikasi tinggi yang menggabungkan kecepatan, presisi, dan kemampuan penyesuaian.

Dilengkapi dengan lebih dari 25 komponen spesifikasi balap GYTR, termasuk sistem knalpot balap Akrapovic, ECU balap, dan suku cadang sasis GYTR, superbike ini menawarkan kanvas terbaik bagi pengendara hari lintasan dan pembalap untuk menciptakan pengalaman berkendara unik mereka.

Untuk merayakan ulang tahun Yamaha YZF-R1 yang penting, Yamaha Racing Experience di Mugello akan menjadi tempat kegiatan perayaan tersebut. Dikenal karena tata letak lintasannya yang cepat dan menantang, sirkuit ikonik di Tuscany akan memberikan latar belakang yang sempurna untuk menghormati mesin yang luar biasa ini. Untuk pertama kalinya, pemilik R1 akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam YRE bersama pelanggan R1M, dengan dua pilihan yang tersedia.

Headlamp tampak depan Yamaha R1 World GP 60th Anniversary

Dua puluh lima tempat tersedia bagi pemilik Yamaha R1 untuk menikmati Yamaha Racing Experience secara lengkap selama dua hari. Peserta akan memiliki akses ke sesi trek, saran ahli dari teknisi balap Yamaha untuk pengaturan sepeda yang optimal, tur pit box eksklusif Pata Yamaha Prometeon WorldSBK, dan banyak lagi. Pengalaman komprehensif ini menjanjikan untuk menyatukan pemilik Yamaha R1 dan pelanggan Yamaha R1M untuk perayaan yang tak terlupakan.

Circuit 2023 Yamaha R1 GYTR Race Edition 29 P7

Pemilik Yamaha R1 juga dapat menghadiri acara tersebut pada hari Sabtu, di mana mereka dapat mendaftar hingga dua sesi trek day gratis dan tetap membenamkan diri dalam suasana yang semarak. Selain itu, mereka dapat pergi ke belakang layar di garasi Pata Yamaha Prometeon dan menyaksikan tim beraksi. Opsi ini memungkinkan pemilik R1 untuk berpartisipasi dalam perayaan sambil menyesuaikan pengalaman mereka dengan jadwal mereka.

Livery Yamaha R1 World GP 60th Anniversary

Perayaan 25 tahun Yamaha Racing Experience akan mempertemukan pemilik R1 dan R1M dalam sebuah pengalaman eksklusif. Peserta dapat menantikan pameran khusus yang menampilkan model R1 dari era yang berbeda, termasuk koleksi sepeda balap ikonik yang mengesankan. Acara ini berfungsi sebagai bukti warisan abadi R1 dalam sepeda motor.
Saat Yamaha merayakan ulang tahun ke-25 R1, Yamaha mengakui dampak revolusioner dari mesin legendaris ini.

Yamaha R1 GYTR 2023 Siap Balap
Depan Kanan 2023 Yamaha R1 GYTR Race Edition 15 P7

Dari mendefinisikan ulang performa dan inovasi hingga mendominasi kancah balap, Yamaha R1 telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri sepeda olahraga. Dengan diperkenalkannya R1 GYTR dan Yamaha Racing Experience eksklusif di Mugello, Yamaha terus mendorong batas-batas keunggulan, memberikan performa tak tertandingi kepada pengendara dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam perayaan ikonik ini.

Ulang tahun ke-25 Yamaha R1 adalah bukti dedikasi Yamaha yang tak tergoyahkan untuk keunggulan teknik dan komitmennya untuk menciptakan sepeda motor yang memikat hati dan pikiran para penggemar di seluruh dunia.

Merayakan 25 Tahun Yamaha YZF-R1
Merayakan 25 Tahun Yamaha YZF-R1

Ada pemirsa yang punya moge Yamaha R1? #moge #yamaha #superbike #bigbike #yamahar1 #yamahayzfr1 #yamahar1 #crossplane

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.