Astra Motor Yogyakarta Bagi Hewan Kurban, Rayakan Iduladha 1444H

1
930

Astra Motor Yogyakarta Bagi Hewan Kurban

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Bagi Hewan Kurban, Rayakan Iduladha 1444H

Salam Satu Hati.

Ada info resmi dari Yogyakarta – Dalam rangka merayakan hari raya Iduladha 1444 H, Astra Motor-Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menyerahkan hewan kurban kepada masjid-masjid di sekitar kantor Main Dealer (27/6).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Bagi Hewan Kurban

Beberapa ekor kambing diserahkan diserahkan secara langsung kepada masjid Baitul Wahidin – Mlati Tegal, masjid Al Hanif – Mlati Dukuh, masjid Baitul Hikmah – Griya Kuantan, dan masjid Al Mustofa – Jaten oleh perwakilan Astra-Motor Yogyakarta kepada panitia Iduladha 1444 H di masing-masing masjid.

Astra Motor Yogyakarta Bagi Hewan Kurban
Perwakilan Astra-Motor Yogyakarta secara langsung menyerahkan kambing sebagai hewan kurban untuk masjid-masjid di sekitar kantor Main Dealer (27/6).

Pak Christian Surjadi selaku Administration & Finance Manager Astra-Motor Yogyakarta  mengungkapkan bahwa program ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan berbagi bersama dalam rangka merayakan hari raya kurban.

“Mewakili Astra Motor Yogyakarta kami mengucapkan selamat memperingati hari raya Iduladha 1444 H. Sebagai bagian dari wujud semangat sinergi bagi negeri, semoga program ini bisa bermanfaat bagi warga di sekitar.”

Astra Motor-Yogyakarta Iduladha 1444H

Penyerahan Hewan Kurban di Setiap Kota

Melengkapi penyerahan hewan kurban oleh Astra-Motor Yogyakarta, penyerahan hewan kurban juga di dilaksanakan di setiap kota wilayah kerja Astra Motor-Yogyakarta yang mencakup DIY, Kedu, dan Banyumas. Tercatat beberapa kambing yang diserahkan kepada masjid-masjid yang tersebar di masing-masing kota.

“Tahun ini jaringan dealer Honda yang ada di setiap kota bersinergi untuk bersama-sama menyerahkan hewan kurban kepada masjid yang ditunjuk.

Hal ini menjadi wujud sinergi kami bersama masyarakat untuk merayakan Iduladha 1444 H bersama-sama.” pungkas Pak Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta .

Serah Terima Hewan Kurban Astra Motor Bantul
Serah Terima Hewan Kurban Astra Motor Banjarnegara
Astra Motor Yogyakarta Bagi Hewan Kurban
Serah Terima Hewan Kurban Astra Motor Wonosobo

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.