Brad Binder Tak Sadar Injak Track Limit MotoGP Belanda 2023 TT Assen, Minta Maaf Ke Team

1
1532

Brad Binder Tak Sadar Injak Track Limit MotoGP

., salam pertamax7.com, Brad Binder Tak Sadar Injak Track Limit MotoGP Belanda 2023 TT Assen, Minta Maaf Ke Team

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Ada info resmi dari KTM MotoGP 2023 – Putaran 8 dari 20, Sirkuit TT Assen – Balapan

Motul TT Assen memberikan episode aksi Grand Prix MotoGP lainnya dengan kecepatan tinggi, daya saing tinggi, dan suhu tinggi yang menandai putaran kedelapan seri di Belanda. Red Bull KTM Factory Racing dan Brad Binder memastikan finis empat besar di jalur TT Circuit Assen yang terkenal.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Brad Binder Tak Sadar Injak Track Limit MotoGP Belanda

Brad Binder memperoleh 13 poin kejuaraan dengan finis empat besar keduanya musim ini dan hasil MotoGP terbaik di Assen untuk tetap berada di pinggiran perburuan gelar
Pembalap Afrika Selatan itu kembali mengambil bendera kotak-kotak di posisi ke-3 tetapi diturunkan ke posisi ke-4 setelah sedikit menyentuh batas lintasan hijau di lap terakhir.
Potensi Jack Miller untuk merepotkan para pemimpin di Belanda untuk start GP ke-200nya terhapus dengan kecelakaan lap kedua

Track Limit Brad Binder MotoGP Belanda 2023 TT Assen

Untuk akhir pekan ketiga berturut-turut MotoGP mendongkrak putaran dan melengking ke batas karet balapan saat seri bergegas dari Italia ke Jerman dan kemudian ke Belanda untuk mencapai putaran delapan dari dua puluh dan pemberhentian terakhir sebelum jeda musim panas selama lima minggu. .

Partner
IRC
Honda
FDR

TT Circuit Assen menyambut langit cerah, udara hangat, dan puluhan ribu penggemar balapan ke trek datar, cepat, dan menantang di bagian utara negara itu. KTM Red Bull siap untuk berkontribusi pada pertunjukan saat Brad Binder dan Jack Miller mulai dari posisi ke-5 dan ke-12 di grid untuk tamasya 26 putaran dan setelah pertunjukan yang layak pada hari Sabtu di mana Binder hampir naik podium di Sprint.

KTM RC16 kembali melompat jauh dari grid dan Binder langsung mengiris keunggulan. Pembalap Afrika Selatan, yang finis ke-5 di Assen pada tahun 2022, memimpin Grand Prix, berjuang untuk tiga besar sepanjang jarak dan, seperti pada hari Sabtu, sedikit menyentuh batas trek di lap terakhir sambil berjuang untuk mengamankan podium keduanya. musim berarti tempat ke-3 dengan cepat menjadi ke-4 setelah bendera. Jack Miller telah menyaksikan kesimpulan dari pitboxnya setelah penurunan kecepatan lambat di lap kedua telah mengakhiri Grand Prixnya lebih awal.

Binder berada di urutan ke-4 dalam klasemen kejuaraan Pengendara dengan Miller di urutan ke-7. KTM berada di peringkat ke-2 dalam tabel Konstruktor sementara Red Bull KTM Factory Racing berada di peringkat ke-4 terbaik dalam daftar Tim dan bersama sepuluh pesaing lainnya.
MotoGP sekarang istirahat untuk sisa bulan dan Juli. Grand Prix Inggris di Silverstone pada awal Agustus akan menyatukan kembali seri tersebut untuk fase kalender berikutnya.
Komentar Brad Binder, 4th :
“Sejujurnya, saya bisa menghadapi situasi ini tetapi saya merasa sangat kasihan pada seluruh tim saya. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa sepanjang akhir pekan dan mereka memberi saya sepeda sehingga saya bisa lolos dengan sangat baik. Awal saya gila dan, entah bagaimana, kami membuat ban lunak bekerja sampai akhir.
Kami seharusnya memiliki dua podium. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan tetapi saya bahkan tidak menyadari bahwa saya telah menyentuh area itu lagi. Maaf untuk tim dan saya akan melihat sisi positif menjadi kuat sepanjang akhir pekan dan di Silverstone kami akan pergi lagi.”
Brad Binder Tak Sadar Injak Track Limit MotoGP Belanda 2023 TT Assen
Brad Binder Tak Sadar Injak Track Limit MotoGP Belanda 2023 TT Assen
Jack Miller, DNF:
“Bukan cara yang kami inginkan untuk menyelesaikan fase pertama musim ini. Saya merasa baik dan mendapatkan awal yang baik. Saya berlari jauh ke belokan 1 pada rem dan mencoba menarik garis yang ketat untuk bersiap-siap dan keluar di pintu keluar tetapi itu terlalu miring beberapa derajat, terlalu dini.
Kami akan mengambil yang positif. Motornya bagus lagi di sini dan kami memperbaiki getaran yang kami alami kemarin hanya dengan beberapa perubahan kecil. Itu adalah keuntungan besar. Bagaimanapun, dua podium Sprint dan satu podium balapan utama serta menantang di depan sebagian besar waktu: Saya pikir ini adalah musim yang bagus sejauh ini. Menantikan yang berikutnya.”
Komentar Francesco Guidotti selaku Manajer Tim KTM Red Bull :
“Balapan yang hebat hari ini dari Brad. Dia melakukan pekerjaan luar biasa: memimpin, ke-2 dari jarak menengah dan selalu di tiga besar. Dia mengatur waktu lap dan ban belakang dan sayangnya dia menyentuh green di lap terakhir.
Sangat menyakitkan kehilangan podium lagi. Kami membayar tagihan yang sama di sudut yang sama! Itu adalah sesuatu yang harus kami pelajari untuk tahun depan. Secara keseluruhan, ini adalah akhir pekan yang positif karena daya saing kami.
Sayangnya, Jack tidak menyelesaikan balapan. Dia mencoba melakukan umpan dengan garis yang berbeda dan mungkin kekurangan pegangan depan untuk itu.
Bagaimanapun, dia telah memulihkan perasaannya dengan motor dan itu adalah langkah yang layak. Bagian pertama musim ini telah selesai dan keseimbangannya positif dengan para pembalap, motor, dan tim. Semuanya terkendali dan sekarang kami menantikan Silverstone dengan percaya diri.”
Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed Sprint MotoGP Italia Mugello 2023
Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed Sprint MotoGP Italia Mugello 2023

Tetap semangat berjuang #ktm #rc16 #bradbinder #ktmrc16 #jackmiller

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.