KTM Kontrak Brad Binder Hingga MotoGP 2026 !

1
282

KTM Kontrak Brad Binder Hingga MotoGP 2026

., salam pertamax7.com, KTM Kontrak Brad Binder Hingga MotoGP 2026 !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania. 

Ada info resmi dari Austrias bahwasanya Brad BINDER MENGIKAT MASA DEPAN MOTOGP™ JANGKA PANJANG DENGAN RED BULL KTM

Red Bull KTM Factory Racing akan kembali mengandalkan keterampilan dan keuletan Brad Binder untuk proyek MotoGP mereka hingga akhir 2026. Perpanjangan kontrak awal telah disepakati dan ditandatangani dengan bintang Afrika Selatan di Grand Prix kandang tim di Red Bull Ring di Austria.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM Kontrak Brad Binder Hingga MotoGP 2026 !

Brad Binder, yang baru berusia 28 tahun, akan tetap menggunakan warna KTM Red Bull dan berada di atas KTM RC16; melanjutkan aliansi yang makmur yang dimulai pada tahun 2020.

Brad Binder akan memperluas hubungannya dengan pabrikan KTM lebih dari satu dekade setelah memasuki struktur KTM Red Bull pada tahun 2015: yang pertama dari tugas lima tahun dengan kru Red Bull KTM Ajo. Binder memenangkan mahkota Moto3 ™ 2016 dan kemudian meraih 8 kemenangan dan 15 podium selama fase pengembangan tiga periode di Moto2.

Partner
IRC
Honda
FDR

#33 Brad Binder melakukan lompatan ke tim MotoGP Red Bull KTM Factory Racing pada tahun 2020 dan menjadi atlet pertama yang menykalakan skema KTM GP Academy sejak masa pembentukannya sebagai remaja di Red Bull MotoGP Rookies Cup.

#33 Brad Binder meraih kemenangan perdananya kelas utama KTM pada tahun yang sama di Republik Ceko dan mencatatkan tujuh penampilan podium lainnya hingga saat ini dengan finis kejuaraan terbaik di urutan ke-6.

Kesuksesan MotoGP keduanya, di Red Bull Ring untuk Grand Prix Austria 2021, menjadi pencapaian KTM MotoGP lainnya. #33 Brad Binder juga meraih kemenangan ‘Sprint’ MotoGP pertama KTM dengan penampilannya di Argentina awal musim ini.

Binder sudah memiliki kontrak untuk musim MotoGP 2024 tetapi sekarang akan memasuki usia tiga puluhan sebagai pebalap kunci dan figur untuk upaya Grand Prix perusahaan.

Komentar #33 Brad Binder :

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KTM dan manajemen karena telah mempercayai saya dan membiarkan saya terlibat dalam program luar biasa ini selama beberapa tahun lagi. Kami semakin dekat dengan apa yang ingin kami capai di trek, tetapi saya tidak bisa cukup mengatakan hal-hal baik tentang tim dan kru saya.

2015 dan balapan KTM pertama itu terasa seperti sudah lama sekali! Tapi juga waktu berlalu dengan cepat dan kami telah membuat beberapa kenangan khusus. Saya tahu masih banyak lagi yang akan datang dan tidak sabar untuk membangun cerita-cerita itu. Terima kasih lagi.”

 Komentar Mr Francesco Guidotti selaku Manajer Tim Red Bull KTM Factory Racing :

“Brad adalah batu karang tim kami dan merupakan berita bagus bahwa dia akan bertahan lebih lama bersama kami. Kami telah membangun hubungan dan proyek sejak lama. Dia membawa semangat kemenangan ke kotak kami tetapi juga stabilitas dan pemahaman penting tentang KTM.

Dia selalu menjadi pembalap yang menarik untuk ditonton dan pria yang fantastis untuk diajak bekerja sama. Saya ingin berterima kasih padanya atas kepercayaannya pada kami dan untuk bagaimana kami telah bekerja sama hingga sejauh ini. Masih banyak potensi yang akan datang.”

Mr Pit Beirer selaku KTM Motorsports Director berkomentar :

“Menjaga Brad di titik tajam program MotoGP kami adalah prioritas besar bagi kami. Kami menyukai segalanya tentang pria ini: dia adalah pembalap yang habis-habisan dan meninggalkan segalanya di trek. Brad adalah bagian yang berharga dari keluarga dan karakternya serta caranya berada di sekitar kotak, para penggemar dan perusahaan menjadikannya duta yang ideal bagi kami.

Kami telah mencapai dan mengalami begitu banyak hal bersama, dan itu membuat kami sangat bangga bahwa dia ingin melanjutkan RC16 kami dan tetap di posisi oranye. Kami tidak bisa lebih bahagia untuk menempatkan sepeda #33 itu ke dalam kotak untuk beberapa tahun mendatang.”

KTM Kontrak Brad Binder Hingga MotoGP 2026 !
KTM Kontrak Brad Binder Hingga MotoGP 2026 !

Semangat Orange Brad Binder RSA #33 #KTM #RC16 #BradBinder #tralis #WP #mobil1 #redbull #ktmrc16 #motogp #wpperformance

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.