HONDA Tak Menahan Kepergian Marc Marquez MotoGP 2024?

1
1687

HONDA Tak Menahan Kepergian Marc Marquez MotoGP 2024?

., salam pertamax7.com HONDA Tak Menahan Kepergian Marc Marquez MotoGP 2024?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Dunia balap MotoGP sedang heboh akan pernyataan Mr Alberto Puig selaku Manajer tim Honda MotoGP terkait masa depan sang juara dunia 8 kali Marc Marquez !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

HONDA Tak Menahan Kepergian Marc Marquez MotoGP 2024

Marc Marquez yang sudah bolak balik bolak dan cedera di musim MotoGP 2023 ini jelas tidak senang akan performa dirinya beserta Honda RC213V.

Jari Tengah Marc Marquez Practice 2 MotoGP Jerman 2023

Seperti info yang dilansir the race 25 Jun 2023 Oleh Valentin Khorounzhiy dan Simon Patterson, Ketika Mr Alberto Puig ditanya apakah Marc Marquez akan tetap menjadi pembalap Honda di MotoGP 2024, Sang Juara Dunia 500cc 2T itu menjelaskan :

“Saya harus berpikir ya, karena kami memiliki kontrak. Tetapi pada pertanyaan ini, saya harus mengatakan, saya pikir setiap orang bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan dalam hidup,” kata Mr Puig.

“Dan Honda bukanlah perusahaan yang ingin memiliki orang-orang yang tidak senang berada di Honda.

“Tentu saja kami memiliki kontrak dengannya – tetapi Honda juga sangat menghormati Marc.

“Saya ingin berpikir ya, berdasarkan kontrak, tetapi saya tidak memiliki bola ajaib .”

HONDA Tak Menahan Kepergian Marc Marquez MotoGP 2024
Alberto Puig HRC Repsol Honda Team MotoGP 2023

Dari info di atas, kesimpulan awam saya adalah Honda tidak akan memaksa Marc Marquez untuk tetap balap bersama Honda RC213V jika ia tidak bahagia berdasar petikan   “Honda bukanlah perusahaan yang ingin memiliki orang-orang yang tidak senang berada di Honda”

Partner
IRC
Honda
FDR

Yang artinya Honda tidak akan menahan kepergian Marc Marquez dari Honda MotoGP jika ia memang sudah tidak bahagia lagi naik Honda RC213V MotoGP.

Meme Jari Tengah Marc Marquez dan Kerusakan Honda RC213V

Saat laman The Race memberikan komentar Mr Alberto Puig kepada Marc Marquez, Sang 8 kali juara dunia itu menjawab :

“Sekarang saya berada dalam momen [rendah] yang sangat dalam, dan saya tidak bisa memikirkan hal ini. Anda tidak dapat memutuskan masa depan atau hal-hal Anda ketika Anda berada dalam kondisi itu.

“Pertama-tama, sekarang saya perlu membangun kembali tubuh saya, sisi mental saya selama satu setengah bulan ini.

“Saya berada di saat paling sulit dalam karir saya. Saya sangat beruntung bahwa saya berada di salah satu momen terbaik saya dalam kehidupan pribadi saya, dengan tim yang sangat bagus di sekitar saya, semuanya stabil, dan ini sangat membantu, itu satu-satunya cara yang membantu saya untuk terus mendorong dan tetap percaya bahwa saya bisa melakukannya.

“Sekarang saatnya untuk didukung oleh orang-orang di sekitar Anda, dan itulah yang akan saya lakukan liburan musim panas ini, untuk mencoba memulai di Silverstone dengan komitmen yang sama seperti [pada pembuka musim di] Portimao. Jelas pendekatan yang berbeda – tetapi komitmen yang sama.”

Lalu Marc Marquez ditanya apakah ia mempertimbangkan opsi untuk pindah ke tim satelit pabrikan lain, ia menegaskan

“Saya tidak bisa saat ini mempertimbangkan semua hal semacam ini.

Marc Marquez menambahkan :

“Saya tidak bisa memutuskan hal-hal ini selama hari-hari ini, hari-hari yang dalam ini. Pertama-tama, saya perlu bernapas, berpikir, berbicara dengan orang-orang saya, dan kemudian saya perlu mengendarai motor lagi. Saya harus berkendara dalam kondisi fisik yang baik.”

HONDA Tak Menahan Kepergian Marc Marquez MotoGP 2024
Press Conference Alberto Puig HRC Repsol Honda Team MotoGP 2023

Dalam video wawancara MotoGP sekitar 4 menit, Mr Alberto Puig menjelaskan panjang lebar kalau situasi Honda MotoGP Sangat buruk. Manajer Tim Repsol Honda berbicara jujur ​​tentang Marc Marquez, betapa buruknya hal-hal buruk bagi HRC dan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk pabrik Jepang

Tanya : Kami ingin tahu bagaimana Anda melihat Marc Marquez?
Mr Puig : Secara fisik dan mental? Jelas, dia mengatakan dia sangat kesakitan tetapi juga, bagaimana dia menghadapi semua ini secara mental atau fisik, keduanya tidak begitu baik, secara fisik, dia jelas kesakitan, Anda tahu, semua crash, di Jerman, memengaruhinya dan dia datang ke sini dengan keinginan untuk membesarkan. Namun saat akhir pekan, kondisinya semakin parah.
Dan yang lebih buruk dan akhirnya hari ini di pagi hari dia berkata persetan aku benar-benar yakin dan kami pergi ke dokter dan dia ada masalah dengan Satu tulang rusuk, jadi dia tidak baik dan, tentu saja, dari sudut pandang mental, dia sama sekali tidak bahagia.
Maksud saya, semua balapan yang kami lalui, dia memiliki banyak masalah. Motornya tidak banyak membantunya dan memang begitu, tapi dia masih berusaha, itu sebabnya dia jatuh jelas, karena dia, dia berusaha, tapi biasanya saat menjadi pengendara, Baiklah.
Dan seperti Marc Marquez level yang dia miliki, dia melewati situasi seperti ini, Anda benar-benar bahagia karena Anda tidak dapat tampil, Anda akan memberikan hasil Anda dan akhirnya Anda turun.  Jadi ini situasinya dan saya pikir dia benar-benar mengungkapkan perasaannya.
Tanya : di sisi lain, bagaimana situasi di dalam ( honda ) untuk melihat yang itu? Balapan dengan hanya satu pebalap resmi yang dapat pergi pada hari Minggu.
Jawab : Yah, ini tidak bagus sama sekali. Maksudku, itu jelas, itu jelas buruk. Kami ingin datang kedua pebalap. Dan dan saat ini kami tidak memiliki satu pun Rider Factory Rider resmi.
Jadi dari sudut pandang Honda jelas tidak bagus. Ya, itu benar-benar buruk. Jadi kita harus, tentu saja, kita tidak. Kita tidak. Kami tidak menemukan dengan jelas jalannya jelas, tetapi kami berusaha. Maksud saya benar. Apakah itu Kami harus benar-benar mempercepat situasi karena kami perlu memulihkan banyak tanah dan juga kami harus mencoba untuk membawa ke pengendara atau dengan itu lebih, lebih ramah tidak tetapi lebih sempurna dengan kinerja lebih dan ini adalah apa yang kami coba lakukan dan apa yang mereka coba lakukan di Jepang dan kami juga mendorong mereka untuk membawa perkembangan secepat mungkin.
Tanya :  Apakah Anda merasa bahwa Wawasan bahwa setiap orang berada di jalur yang sama untuk mencoba mempercepat ini, situasi, dan mencoba untuk meningkatkan?
Seperti yang Anda katakan, berikan pengendara performa sepeda dan juga sepeda di mana mereka dapat merasakan bahwa mereka tidak akan jatuh dan terluka.
Saya tidak di Jepang, saya di Eropa dan saya melihat apa yang terjadi setiap akhir pekan di sini. Dan saya tahu bahwa barang-barang Jepang ada di sini di Eropa. Mereka bisa melihat masalahnya. Apa yang mereka pikirkan atau lihat di Jepang.
Saya tidak dapat memberi tahu Anda karena saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan atau apa yang sebenarnya mereka lakukan. Tetapi pemahaman saya adalah bahwa barang-barang yang kami miliki di sini, memberi tahu pabrik tentang status situasi saat ini dan itulah yang harus mereka lakukan.
Apakah maksud saya memberi mereka realitas situasi dan dia tetapi bagaimanapun juga, menurut saya, ketika Anda melihat hasilnya tidak masalah di mana Anda berada di Jepang atau Eropa atau di China, tidak masalah artinya, hasilnya tidak bagus untuk perusahaan seperti Honda dan semua orang mengerti ini dan yang terakhir adalah langkah selanjutnya.
Tanya : Anda mengatakan itu, Anda tahu, yang jelas, maksud saya jelas. Apa yang hilang atau masalahnya? Bahwa semua orang mengetahuinya jadi siapa yang mengikuti kita?
Jawab : Ada maksud di minggu depan untuk mencoba memperbaiki diri untuk mencoba menganalisis, mencoba membawa beberapa hal, yaitu sebagai berikut. Hal berikut jangan berhenti berusaha.
Untuk masuk ke detail. Aku tidak bisa, aku tidak akan bisa memberikannya padamu. Tapi satu-satunya hal yang ada dalam pikiran kami dan ini adalah rumah yang pesannya adalah kami tidak beristirahat. Kami berusaha untuk kembali ke posisi normal kami dan hanya ini yang bisa kami lakukan untuk tetap bekerja dan terus berusaha menemukan Best Bike untuk diberikan kepada Pebalap.  

Penasaran masa depan Marc Marquez di MotoGP 2024 dan seterusnya. #motogp #marcmarquez #honda #hrc #rc213v

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.