Jorge Martin Lebih Cepat Keluar Tikungan Ujar Pecco Bagnaia #DUCATIGP

0
393

Jorge Martin Lebih Cepat

., salam pertamax7.com, Jorge Martin Lebih Cepat Keluar Tikungan Ujar Pecco Bagnaia #DUCATIGP

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Pecco Bagnaia dan Jorge-Martin saling berhadapan di GP Jerman di Sachsenring ! Hasilnya,   pembalap Spanyol Jorge-Martin sukses meraih kemenangan dengan selisih +0.064 detik dari Pecco Bagnaia

  • Untuk pertama kalinya di MotoGP, 5 Ducati memonopoli 5 tempat teratas, dengan Zarco (Pramac) ketiga di depan Bezzecchi dan Marini (VR46). Delapan motor Desmosedici GP mendekati Top 9.

Hasil MotoGP Jerman 2023 Sachsenring : Jorge Martin Juara, Bagnaia 2, Zarco 3 …. #DUCATIGP – Pertamax7.com | Blog Otomotif

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jorge Martin Lebih Cepat Keluar Tikungan

Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan Jorge-Martin (Pramac Racing) melakukan pertarungan head-to-head yang memikat di putaran 7 Kejuaraan Dunia MotoGP di sirkuit Sachsenring di Jerman, dengan kemenangan – kemenangan GP kedua dalam karirnya – Pebalap Spanyol otu unggul 0,06 detik di garis finish.

Selisih Jorge Martin VS Pecco Bagnaia Finish MotoGP Jerman 2023 DucatiGP

Sejak awal start balapan 30 lap, jelas bahwa pertarungan untuk kemenangan akan terjadi antara pembalap Italia, yang memulai dari pole, dan pembalap Spanyol, yang memenangkan Sprint 15 lap kemarin.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pecco Bagnaia memimpin lap pembuka, tetapi Jorge-Martin, keenam di grid, pindah ke depan dengan menyalip spektakuler di Air Terjun, tempat beberapa lintasan selama balapan. Ketika mereka menjauh dari sisa lapangan, ada sedikit di antara keduanya sampai akhir, kesenjangan berosilasi antara 0,6 dan 0,4 detik hingga lap 17 hingga 20 ketika Pecco Bagnaia membatalkan keunggulan Jorge-Martin dan kemudian mengambil alih lagi di depan selama tiga lap lagi.

Jorge Martin Lebih Cepat Keluar Tikungan Ujar Pecco Bagnaia
Exit Corner Racing Line Jorge Martin VS Pecco Bagnaia MotoGP Jerman 2023 DucatiGP

Dengan Jorge-Martin kembali ke depan dari lap 24 dan seterusnya, panggung siap untuk hambatan slipstream ke garis, tetapi ban depan Pecco Bagnaia sedikit bersentuhan dengan bagian belakang Martin dan terlepas dari upaya terbaik Pecco di lap terakhir, Jorge-Martin menyelesaikan akhir pekan GP Jerman yang luar biasa sukses.

Enea Bastinianini yang masih di bawah par, start kesepuluh di grid, menjalani balapan yang solid di posisi itu hingga lap 17, ketika ia melewati Espargarò untuk posisi kesembilan, dan ia kemudian mewarisi tempat kedelapan secara keseluruhan ketika Binder tersingkir di lap 19.

Jorge Martin Lebih Cepat Keluar Tikungan Ujar Pecco Bagnaia
Pertarungan Jorge Martin VS Pecco Bagnaia MotoGP Jerman 2023 DucatiGP

Dengan Zarco, Bezzecchi dan Marini menempati posisi ketiga, keempat dan kelima, Ducati memonopoli 5 besar di klasifikasi kelas utama untuk pertama kalinya, dan juga menjadi konstruktor pertama yang melakukannya sejak Honda di GP Rio de Janeiro 2003. Apalagi, delapan motor Desmosedici GP ditutup di posisi 9 besar.

Di Kejuaraan Dunia MotoGP, empat Ducati sekarang berada di posisi 4 teratas dalam klasifikasi, dengan Bagnaia dengan 160 poin, 16 di depan Martin, yang setelah hasil akhir pekan ini muncul sebagai saingan terdekatnya di klasemen.

Jorge Martin Lebih Cepat Keluar Tikungan Ujar Pecco Bagnaia
Jorge Martin Cepat Keluar Tikungan Sebut Pecco Bagnaia

Dalam press release resmi DUCATI Corse, Pecco Bagnaia mengaku senang dengan balapan MotoGP Jerman 2023 dan menyebut Jorge Martin memang layak menang !

Komentar Francesco Bagnaia (#1 Ducati Lenovo Team) – Juara -2

“Itu menyenangkan! Kami menemukan sesuatu yang lebih sejak kemarin, kecepatan hari ini luar biasa dan saya tidak mengharapkannya.

Saya pikir untuk mengalahkan Jorge kami membutuhkan sesuatu yang lebih hari ini tetapi kami sangat dekat, kami Bersenggolan dua kali! Saya senang dengan hasilnya dan bahagia untuknya, dia pantas menang jadi sekarang mari kita beralih ke Assen dengan perasaan yang hebat.

Dia bisa lebih dekat dibandingkan dengan saya di pintu keluar tikungan, saya hanya berusaha memaksimalkan perasaan dan tidak apa-apa, di lap terakhir saya mencoba untuk kembali kepadanya tetapi yang pasti kami harus memperbaiki sirkuit di mana motor lebih banyak TIKUNGAN. Sekarang kami pindah ke Assen minggu depan, salah satu trek favorit saya!”

Duel Pecco Bagnaia VS Jorge Martin MotoGP Jerman 2023 DucatiGP

Mantabh bukan dominasi sepeda motor balap prototipe DUCATI di MotoGP 2023 ini, apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.