Alva One Menangkan OTOMOTIF Award Kategori Elektrik Skutik

1
79

Alva One Menangkan OTOMOTIF Award

., salam pertamax7.com, Alva One Menangkan OTOMOTIF Award Kategori Elektrik Skutik

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 28 Maret 2023 – ALVA berhasil memenangkan kategori Electric Skutik pada ajang penghargaan tahunan OTOMOTIF Award 2023 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF.

Penghargaan ini diberikan kepada ALVA setelah berhasil melalui berbagai tahap pengetesan, dan berhasil unggul setelah di komparasi sesuai dengan kategorinya. Pada momen membanggakan ini, penghargaan untuk ALVA secara langsung diserahkan oleh Pak Panji Maulana selaku Editor in-Chief Tabloid OTOMOTIF diterima oleh perwakilan ALVA yaitu, Pak Eko Bramantyo, Chief Commercial Officer IMG.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alva One Menangkan OTOMOTIF Award

“Kami sangat bersyukur dan bahagia menyambut penghargaan untuk motor listrik ALVA One. Momen ini merupakan buah dari komitmen kami untuk menghadirkan motor listrik terbaik di kelasnya.

Semoga kami dapat lebih luas lagi memperkenalkan ALVA ONE sebagai lifestyle mobility solution kepada masyarakat, agar mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat merasakan performa yang baik dari ALVA One.” tambah Pak Purbaja Pantja, Selaku President Director IMG. 

Dari sisi performance, beberapa keunggulan ALVA One adalah kecepatan maksimum hingga 90km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm. Dari segi comfort terdapat ban berkualitas dengan diameter roda yang besar sehingga memberikan kenyamanan yang lebih terutama ketika melewati jalan berlubang dan tidak rata.

Alva One Menangkan OTOMOTIF Award Kategori Elektrik Skutik
Pal Eko Bramantyo, Chief Commercial Officer IMG memberikan sambutan Award

ALVA One juga dilengkapi dengan jok dan legroom yang luas. Pengguna ALVA One juga semakin nyaman dengan layanan customer service dan roadside assistance 24 jam. Dari sisi connectivity, ALVA One telah dilengkapi dengan aplikasi yang terhubung langsung dengan motornya sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari smartphone.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami meyakini 3 kelebihan ALVA dari sisi performance, comfort, dan connectivity yang membuat ALVA berhasil memenangkan penghargaan ini. 3 hal ini kami design dengan sangat baik untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen. ” tutup Pak Purbaja Pantja, President Director IMG.

 

Penyerahan OTOMOTIF Award (kiri ke kanan)dari Pak Panji Maulana diterima oleh Pak Eko Bramantyo

Pertamax7 jadi penasaran rasanya motor listrik ALVA One euy, ada pemirsa yang punya?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.