Launching Dealer Alva Surabaya, Cek Harga Motor Listrik di Jatim

1
154

Launching Dealer Alva Surabaya

., salam pertamax7.com, Launching Dealer Alva Surabaya, Cek Harga Motor Listrik di Jatim

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Ada info resmi dari Surabaya, 21 Oktober 2023 berjudul ALVA Hadirkan ALVA Experience Center di Surabaya, Ajak Masyarakat Kota Pahlawan Jadi Game Changer bagi Perubahan Gaya Hidup dan Mobilitas yang Lebih Positif

ALVA kembali umumkan pembukaan ALVA Experience Center di wilayah Pulau Jawa dengan pembukaan ALVA Experience Center di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini merupakan bagian dari komitmen ALVA untuk mempercepat pembangunan infrastruktur agar dapat memfasilitasi masyarakat bertransisi dengan maksimal. Selain sebagai tempat penjualan dan servis motor listrik ALVA, ALVA Experience Center di Surabaya juga akan berfungsi sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Dealer Alva Surabaya

Penyerahan Tumpeng Peresmian ALVA Experience Center Surabaya
[Kiri-Kanan Pak Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT.Ilectra Motor Group; Pak Eko Bramantyo, Chief Commercial Officer PT.Ilectra Motor Group; Pak Rainier Haryanto, Managing Director PT.Ilectra Motor Group; Hery Ratna Dianto, Area Manager AEC Surabaya; Pak Rahmat Septriwan, Chief Operational Officer PT.Ilectra Motor Group

Launching Dealer Alva Surabaya
Tumpeng Alva Motor Listrik Dealer Surabaya

Kondisi ruang hijau yang semakin sempit dan kualitas udara yang semakin buruk membuat pemerintah semakin gencar mencari solusi untuk memperbaiki lingkungan dan melindungi masyarakat dari berbagai potensi gangguan kesehatan. Untuk itu ALVA hadir, salah satunya untuk mencapai tujuan Net Zero, nol emisi, di tahun 2060.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Rainier Haryanto selaku Managing Director ALVA menjelaskan

“Secara brand, ALVA hadir dengan semangat Change The Game yang ingin membuat berbagai perubahan, baik dari sisi cara berkendara dan mind set pengendara. Kehadiran ALVA Experience Center di Surabaya merupakan bentuk awal kesiapan kami untuk melakukan elektrifikasi dalam hal transportasi di Jawa Timur.

Kami sadar betul, Surabaya merupakan salah satu kota terbesar \di Indonesia yang masyarakatnya telah banyak mengadopsi pola transportasi yang lebih berkelanjutan dan memiliki gaya hidup yang sejalan dengan solusi gaya hidup dan mobilitas yang ALVA tawarkan, maka dari itu kami harap ALVA Experience Center dapat secara maksimal mulai memfasilitasi masyarakat dalam menemukan solusi yang paling cocok dengan kebutuhan-kebutuhan mereka”

Terlebih aplikasi My ALVA Mobile Apps yang dapat membuat pengendara terkoneksi dengan motor ALVA-nya, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih futuristik, karena mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman, di mana dengan smartphone, manusia dapat melakukan berbagai hal.

Launching Dealer Alva Surabaya
Alamat Lokasi Dealer ALVA Experience Center Surabaya

Termasuk menyalakan dan mematikan motor ALVA, serta terkoneksi dengan pengguna ALVA lainnya, karena My ALVA Mobile Apps memiliki leaderboard yang mampu membuat pengguna saling terkoneksi dan berkompetisi. My ALVA Mobile Apps juga memiliki live tracker maps yang dapat membuat pengguna mampu melacak dimana posisi motornya berada.
3 keunggulan produk ALVA dari sisi design, performance, dan connectivity, mampu membuat penggunanya menjadi lebih percaya diri, karena tampilan dan performa motor listrik ALVA mampu membuat penggunanya memelopori perubahan gaya hidup sehingga menjadi satu langkah lebih baik dibanding motor lainnya, terutama yang berteknologi ICE (Internal Combustion Engine). Pengguna Pun lebih terpapar dan teredukasi mengenai gaya hidup berkelanjutan dan mampu mengadopsinya dalam kehidupan sehari-hari.

Terlebih aplikasi My ALVA Mobile Apps yang dapat membuat pengendara terkoneksi dengan motor ALVA-nya, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih futuristik, karena mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman, di mana dengan smartphone, manusia dapat melakukan berbagai hal.

Termasuk menyalakan dan mematikan motor ALVA, serta terkoneksi dengan pengguna ALVA lainnya, karena My ALVA Mobile Apps memiliki leaderboard yang mampu membuat pengguna saling terkoneksi dan berkompetisi. My ALVA Mobile Apps juga memiliki live tracker maps yang dapat membuat pengguna mampu melacak dimana posisi motornya berada.

Launching Dealer Alva Surabaya
Pelepasan Fun Ride ALVA Riders Community Surabaya

Harga Motor Listrik ALVA Jawa Timur

Masyarakat, terutama anak muda membutuhkan platform untuk berkumpul dan menyerap informasi seputar hal-hal tersebut, untuk itu ALVA memperkenalkan ALVA Experience Center sebagai tempat berkumpulnya masyarakat untuk mendapatkan edukasi mengenai kendaraan listrik, sehingga dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan mengadopsi gaya hidup yang berkelanjutan dan mengurangi penggunaan motor berteknologi ICE, sehingga menekan angka emisi dan mengurangi polusi.

Pak Hery Ratna Dianto, Area Manager AEC Surabaya memimpin Fun Ride

Terlebih motor listrik ALVA USP (Unique Selling Proposition) yang dimiliki ALVA dapat mendukung lifestyle mobility solution bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya. Di Jawa Timur, ALVA One dibanderol seharga Rp37.590.000 dan ALVA Cervo Rp 43.950.000 on The Road Per Oktober 2023 ini

“Kami mengajak masyarakat Kota Pahlawan untuk bisa bergabung dengan kami, memulai perjalanan dan pengalaman baru sebagai game changer yang terdepan menjadi pahlawan bagi masyarakat dan lingkungan setempat.” tutup Pak Rainier Haryanto.

ALVA mengundang masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Surabaya yang terletak di Jl. Raya Kertajaya Indah No.59, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Tentang Motor Listrik ALVA One dan ALVA Cervo

ALVA memiliki kelebihan dari sisi design, performance, dan connectivity. ALVA memiliki desain premium yang terinspirasi dari maxi skutik Italia. Dari sisi performance, salah satu motor kami, yaitu ALVA Cervo, telah dilengkapi juga dengan fitur boost yang mampu menambah kecepatan dalam waktu singkat. Dari sisi connectivity, motor kami memiliki aplikasi bernama My ALVA Mobile Apps yang membuat pengendara dapat terhubung dengan motornya melalui smartphone. My ALVA Mobile Apps memiliki leaderboard yang dapat membuat para pengguna dapat socially connected dan saling berkompetisi.

Fun Ride ALVA Riders Community

Motor listrik ALVA One diperuntukkan untuk pemakaian sehari-hari dengan kapasitas jarak tempuh sejauh 70 km, top speed 90 km/jam, serta torsi sebesar 46.5 Nm. Sedangkan ALVA Cervo diperuntukan bagi yang ingin merasakan performa lebih, memiliki kapasitas jarak tempuh sejauh 125 KM, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. ALVA Cervo dilengkapi dengan fitur boost yang mampu menambah kecepatan dalam hitungan detik.

ALVA juga memiliki program 24-hour Roadside Assistance, yang memberikan pelayanan road service dan customer service selama 24 jam. JIka mengalami kendala di jalan, tim servis ALVA akan datang memberikan bantuan.

Tentang ALVA

ALVA adalah bentuk komitmen PT. Ilectra Motor Group (IMG), bagian dari PT Indika Energy Tbk, untuk menciptakan lifestyle mobility solution yang menyeluruh. ALVA merupakan sebuah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini. Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sebuah sistem yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen.

Ada pemirsa yang sudah mau nging? Penasaran rasanya motor listrik ALVA euy #motorlistrik #alvaone #alvacervo #motorlistrikalva

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.