CSR Yamaha Berikan FreeGo 125 Connected Kepada Konsumen di Kendari

2
154

CSR Yamaha Berikan FreeGo 125 Connected

., salam pertamax7.com, CSR Yamaha Berikan FreeGo 125 Connected Kepada Konsumen di Kendari

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di depan. 

Ada info resmi dari Kendari  – Yamaha terus memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan konsisten memberikan kebahagiaan bagi semua lapisan masyarakat. Dalam rangka Program Angpao hari raya imlek, Dealer Yamaha UD Maju Motor Kendari bekerjasama dengan salah satu influencer lokal memberikan satu unit Yamaha FreeGo 125 Connected untuk pengemudi ojek online (ojol) dan dilanjutkan dengan bagi-bagi angpao untuk masyarakat sekitar.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

CSR Yamaha Berikan FreeGo 125 Connected

CSR Yamaha Berikan FreeGo 125 Connected Kepada Konsumen di Kendari

Kegiatan ini mendapatkan support dari management Yamaha UD Maju Motor.

”Kami di Yamaha selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen. Kegiatan ini secara regular sering kita lakukan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility. Kami terus berkomitmen memberikan kontribusi yang baik dan menyediakan motor-motor unggulan Yamaha untuk semua lapisan masyarakat,” tutur Pak Salni Usman, Branch Manager Yamaha UD Maju Kendari,

Partner
IRC
Honda
FDR

Satu unit FreeGo 125 Connected diberikan kepada Bapak Bakri salah satu ojol yang beruntung. Pak Bakri terpilih karena kegigihannya mencari nafkah untuk keluarga. Raut bahagia muncul dari wajah Bakri setelah mendapatkan matik Yamaha itu dari management dealer Yamaha UD Maju Motor dan influencer.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga. Awalnya saya kesulitan menyalakan motor yang sedang saya gunakan di pinggir jalan karena motor itu tidak pernah di service selama 5 bulan. Tiba-tiba saya bertemu dengan seseorang yang merupakan influencer terkenal di Kota Kendari. Lalu saya diajak ke dealer Yamaha UD Maju Motor untuk service gratis motor.

Sambil menunggu service saya melihat-melihat Yamaha FreeGo 125 Connected yang jadi motor impian. Kaget sekali diajak untuk memilih motor yang ternyata akan menjadi motor milik saya. Saya memang memimpikan motor ini untuk mencari nafkah sehari-hari. Bagasinya luas sekali, isi bensin nya juga praktis tanpa membuka jok. Apalagi sudah dilengkapi dengan Y-Connect yang memudahkan untuk pengecekan kondisi motor” ujar Pak Bakri. 

Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi favorit banyak masyarakat di Indonesia. Dengan fitur-fitur unggulan seperti Y-Connect yang menghubungkan smartphone pengendara dengan motornya yang merupakan teknologi pertama di motor buatan Indonesia. Teknologi ini semakin memudahkan pengendara untuk mengecek kondisi motor, mengetahui konsumsi BBM rata-rata, lokasi parkir motor terakhir dan notifikasi telepon, email & pesan. 

Yamaha FreeGo 125 Connected dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc sehingga performa bertenaga, efisien dan juga handal. Suara mesin juga menjadi lebih halus ketika dinyalakan dengan adanya SMG (Smart Motor Generator). Kemudian konsumsi bahan bakar Yamaha FreeGo 125 Connected juga lebih efisien dengan Stop & Start System yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali secara otomatis saat tuas gas diputar. 

Fitur unggulan lainnya seperti bagasi yang besar (25 Liter) sehingga mampu menampung banyak barang bawaan. Serta Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mekanisme isi bensin dari depan (Smart Front Refuel) yang membuat isi bensin lebih praktis tanpa membuka jok. 

LED headlight yang terang dengan tampilan desain yang baru membuat tampilan FreeGo 125 Connected semakin sporty, dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin berkelas.

CSR Yamaha Berikan FreeGo 125 Connected Kepada Konsumen di Kendari

Ada pemirsa yang sudah punya Yamaha Freego 125 Connected? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.