Yamaha Tanggap Banjir Semarang Mateseh : Servis dan Oli Gratis Bagi Korban

1
54

Yamaha Tanggap Banjir Semarang Mateseh

., salam pertamax7.comYamaha Tanggap Banjir Semarang Mateseh : Servis dan Oli Gratis Bagi Korban

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di Depan.

Patris Hola, Ketua RT 06 RW 26 Perumahan Dinar Indah Meteseh, Tembalang “Terima Kasih Yamaha”

Banjir yang melanda warga di perumahan Dinar Indah, Kelurahan Mateseh, Kecamatan Tembalang Kota Semarang menyisakan duka yang mendalam. Bukan hanya warga harus mengungsi karena dampak banjir yang luar biasa, tetapi juga kehilangan harta benda, khususnya perlengkapan rumah tangga yang tidak bisa dimanfaatkan lagi karena keganasan dari luapan air sungai yang melimpah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Tanggap Banjir Semarang Mateseh

Tak terkecuali moda transportasi, baik sepeda motor maupun mobil. Cukup banyak yang menjadi korban hingga akhirnya tidak bisa dihidupkan alias mogok.

Kondisi Tangki Bensin Motor Korban Banjir Semarang Mateseh P7

Pak Patris Hola selaku Ketua RT 06 RW 26 Perumahan Dinar Indah, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang di Posko Banjir Perumahan Dinar Indah, Senin (9/1/23) mengungkapkan 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kita jadi tidak bisa ke mana-mana. Karena sepeda motor yang biasanya digunakan warga untuk aktivitas mogok terendam banjir,”  

“Oleh karena itu, kehadiran Yamaha di tengah bencana ini untuk memperbaiki sepeda motor warga yang rusak karena banjir, tentu saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih. Terima kasih Yamaha,” tutur Pak Patris Hola

Menerjunkan 3 mekanik dan 1 service advisor, kendaraan berbagai merek dan type telah menumpuk di Posko yang memanfaatkan halaman Masjid AR Rahmah Cluster Dinar Indah, Meteseh, Tembalang. Tidaklah mengherankan, antusias warga memang sangat tinggi akan kehadiran Yamaha di tengah warga terdampak banjir.

Keluarkan Air Dari Knalpot Motor Korban Banjir Semarang Mateseh P7

Pak Paul Himawan selaku Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran persnya menjelaskan

“Ibaratnya, yang kami lakukan adalah memberikan pertolongan pertama. Sebagian besar bahkan semua sepeda motor terendam banjir mesinnya tidak bisa dihidupkan.

Jelas karena tangki kemasukan air dan beberapa komponen lain juga kemasukan air. Kami hadir di sini untuk memberikan pertolongan pertama, bagaimana sepeda motor yang mesinnya mati bisa dihidupkan.

Penggantian oli dan busi secara gratis kami lakukan agar sepeda motor tersebut bisa dihidupkan kembali,”  

“Oleh karena itu, kami tetap menyarankan kepada pemilik, agar setelah kondisI bisa dihidupkan dan digunakan untuk secepatnya ke bengkel resmi, agar mendapatkan penanganan yang lebih komprehensif,” Imbuh Pak Paul. 

Dari pengamatan di lokasi Service Gratis, beberapa sepeda motor  yang terendam cukup masih tersisa bekas rendaman air. Bahkan beberapa motor matic non Yamaha yang terendam hingga menyisakan air di bagian lampu depan.

Yamaha Tanggap Banjir Semarang Mateseh
Yamaha Tanggap Banjir Semarang Mateseh 03 P7

Sementara beberapa motor lainnya, setelah jok dibuka, terlihat lumpur yang cukup pekat terdapat di sepeda motor tersebut.

“Inilah yang tadi kami sampaikan bahwa setelah sepeda motor bisa dihidupkan agar diservis di bengkel untuk mendapatkan penanganan yang komprehensif. Karena mungkin saja beberapa komponen harus diganti akibat terendam banjir,” pungkas Paul. (**)

Yamaha Tanggap Banjir Semarang Mateseh Yamaha Tanggap Banjir Semarang MatesehSemoga bencana cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.