KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok

1
148

KTM 790 Adventure 2023 Terbaru

., salam pertamax7.com, KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Jaringan produksi KTM yang meluas di seluruh dunia telah memberikan ‘throwback’ paling menarik bagi segmen travel dengan penyegaran kembali KTM 790 ADVENTURE yang merupakan kombo mantap dari Power, Torsi, Handling penanganan yang luwes, dan keserbagunaan total, yang disegarkan untuk tahun 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2023 KTM 790 ADVENTURE Highlights:

// Superb performance and technical specifications in relation to price and segment competition
// Austrian created and designed, Chinese-built to the highest production standards
// Bodywork and ergonomic refinements for same unbeatable handling and light sensation
// EURO 5 emissions ready LC8c engine with more rideable power and behavior
// New screen, front mask, 5” TFT display with redesigned menu system
// New PIRELLI SCORPION STR tires with large tread blocks for more offroad focus

BERANI MENGAMBIL LANGKAH SELANJUTNYA: TEMUKAN DUNIA PENJELAJAHAN DENGAN KTM 790 ADVENTURE YANG DIHIDUPKAN KEMBALI

Testride MY2023 KTM 790 ADVENTURE 03 P7

Pada tahun 2018 silam, Moge ini menetapkan standar untuk perpaduan performa dan pemberdayaan yang memberi energi. Ini mendefinisikan sektor perjalanan sepeda motor kelas menengah dan ceruk yang dibuat oleh KTM. Pengendara dapat memacu KTM 790 ADVENTURE melintasi aspal atau jalan setapak dengan komitmen dan keyakinan penuh, mengetahui bahwa mereka akan memiliki barang dan spesifikasi untuk mengelola berbagai kondisi atau lanskap. Datanglah tahun 2022 dan ada momentum untuk merombak foil ‘rasa pertama’ yang ideal ini bagi orang-orang yang penasaran atau ingin bertualang.

Partner
IRC
Honda
FDR
MY2023 KTM 790 ADVENTURE Gurun Pasir

KTM 790 ADVENTURE MY2023 dirancang ulang dan dirancang ulang di Mattighofen, Austria, tetapi proses produksi akan dilakukan oleh mitra dekat dan kuat KTM yaitu CFMOTO, dengan fasilitas kelas satu mereka di Tiongkok dan dengan standar tertinggi. Prosesnya akan diawasi oleh staf KTM di lapangan. Kerja sama lintas benua ini bukan yang pertama untuk KTM dan akan memastikan semangat petualangan dapat disalurkan langsung ke pelosok dunia.

Petualang 2023 KTM 790 ADVENTURE

Motor KTM 790 ADVENTURE twin silinder LC8c awal berkesan untuk torsi dan responsif serta perasaan inersia yang luar biasa yang diberikannya. Untuk kembalinya motor ini, KTM menginginkan lebih banyak ‘kemampuan berkendara’ dari LC8c yang masih menghasilkan 95 hp pada 8.000 rpm dan 88 Nm pada 6.500 rpm, tetapi juga penyesuaian yang akan memenuhi kriteria target emisi Euro 5.

KTM 790 ADVENTURE MY2023 sekarang lebih stabil pada kecepatan konstan dan lebih stabil saat menikung berkat peningkatan massa putaran sebesar 20%; sebuah perubahan yang tidak mengurangi kelincahan sepeda motor yang dinilai tinggi.

Throttle Body yang dikerjakan ulang menghadirkan koneksi yang lebih bersih dan lebih efisien karena peningkatan pembakaran, dan sensor ‘knock control’ menghasilkan tingkat pengapian yang lebih tinggi dan kapasitas yang lebih baik untuk bahan bakar oktan rendah; karakteristik yang meyakinkan untuk berbagai kualitas bensin yang ditemukan saat bepergian.

Naik MY2023 KTM 790 ADVENTURE

Quickshifter+ opsional yang dikonfigurasi ulang memungkinkan pemindahan gigi lebih cepat; semuanya dapat didengar melalui sistem knalpot terbaru dengan catalytic converter dan pre-muffler 2023. Ini adalah salah satu modifikasi terbesar untuk memastikan generasi KTM 790 ADVENTURE yang bersemangat ini akan menjadi pilihan sempurna untuk bergerak di dalam, sekitar, dan kemudian di luar batas kota serta Interval servis 15.000 km

Berkendara MY2023 KTM 790 ADVENTURE

Keandalan KTM 790 ADVENTURE ditingkatkan dengan Power Assist Slipper Clutch yang dikerjakan ulang dengan pelat gesekan baru dan mesin bernafas lebih lega dengan airbox baru. Motor ini juga mendapat manfaat dari sensor 6D terbaru, atau dikenal sebagai Unit Manajemen Inersia, yang dapat ditemukan pada saudara KTM yang lebih besar seperti model KTM 890 ADVENTURE dan KTM 1290 SUPER ADVENTURE.

Knalpot Racing Remus MY2023 KTM 790 ADVENTURE

Perangkat canggih ini menginformasikan Kontrol Traksi Sepeda Motor Menikung dan aspek lain seperti ABS, Regulasi Slip Motor dan administrasi Mode Berkendara. Dalam hal fitur, KTM 790 ADVENTURE memiliki tampilan yang sangat mirip dengan saudara kandungnya yang lebih besar: KTM 890 ADVENTURE. Program ABS sekarang secara otomatis beralih di antara Mode Berkendara, menghilangkan kebutuhan untuk konfigurasi lebih lanjut. KTM telah memasang fungsi ‘DEMO’ yang inovatif pada KTM 790 ADVENTURE MY2023 ; pemilik dapat mencoba banyak tambahan berkendara opsional untuk 1.500 km pertama sebelum memutuskan pengaturan mana yang ingin mereka beli dan pertahankan.

Air Shroud MY2023 KTM 790 ADVENTURE 01 P7

Perasaan halus berasal dari garpu Suspensi ’23 spec 43 mm WP APEX pada perjalanan 200 mm dengan peruntukan yang sama untuk shock, yang memiliki penyesuaian preload. Konstruksi rangka CroMo, di mana mesin digunakan sebagai bagian yang ditekan, menjamin konstitusi yang kokoh dan kaku untuk pembonceng dan pembawa beban serta pemosisian shock belakang yang cerdik untuk ketinggian tempat duduk yang rendah (840 mm).

Tangki 20 liter dan potensi penghematan bahan bakar 450 km memperluas cakrawala pengendara petualangan yang paling sulit sekalipun. Untuk semua waktu yang dihabiskan di sadel 2 bagian yang nyaman (yang dapat ditukar dan ditambah melalui bermacam-macam KTM PowerParts untuk unit tunggal atau berpemanas), KTM 790 ADVENTURE MY2023 memberikan lebih banyak kelonggaran bagi para pelancong yang bersemangat.

Tangki mengikuti aliran dan garis motor di mana masker depan baru memberi jalan ke fairing terintegrasi. Bagian tersebut masih memungkinkan kontak prima dan sensasi sentralisasi yang dapat dinikmati pengendara tetapi lebih tangguh dan didukung untuk penambahan tunggangan dan perangkat GPS lainnya jika diperlukan. Layar baru yang lebih besar dan lebih tinggi memberikan lebih banyak perlindungan terhadap angin.

Lampunya penuh dengan LED dan tampilan dasbor lebih terang dan lebih baik dengan TFT 5” yang bereaksi terhadap pencahayaan sekitar dan memanfaatkan sistem menu infografis baru yang didesain ulang untuk kustomisasi yang lebih cepat dan lebih mudah. Sinkronisasi Aplikasi KTMConnect sekarang akan menghasilkan opsi navigasi dan perjalanan yang lebih bermanfaat, seperti membuat profil panggilan dan kontak ‘sepuluh besar’ dan menyesuaikan parameter panduan belokan demi belokan saat bepergian.

Seperti pendahulu edisi 2023, rangkaian KTM PowerParts mewah dengan komponen KTM 790 ADVENTURE untuk perlindungan atau tambahan estetika. Pemilik tidak perlu mempertimbangkan perlindungan ekstra terhadap benturan dan penyok di bagian depan motor, namun berkat pelindung mesin aluminium ringan, yang dipasang sebagai standar. Plastik (disuntikkan dicetak dengan grafik untuk ketahanan lebih) juga telah dibentuk ulang untuk menjaga tangki dan jok dari benturan yang tidak diinginkan.

Jangan lupakan tampilan KTM ADVENTURE yang khas: KTM 790 ADVENTURE MY2023 hadir dalam dua jalur warna yang dinamis dan menarik untuk menandai ‘kedatangan kedua’.

KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok
2023 KTM 790 Adventure Putih 3 P7

KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok

KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok
2023 KTM 790 Adventure Hitam 3 P7

KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok KTM 790 Adventure 2023 Terbaru Rakitan CFMOTO Tiongkok

CATATAN : KTM 790 ADVENTURE 2023 akan dikirim selama bulan April 2023.

Ada pemirsa yang sudah mau beli 2023 KTM 790 ADVENTURE? Monggo om komentarnya./

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.