Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia

., salam pertamax7.com, Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Trail Mania

Sejauh ini PT Astra Honda Motor belum memiliki motor trail untuk upgrade dari Honda CRF150L, kecuali ada pemirsa yang mau terabasan pakai Honda CRF250Rally yang bagi saya lebih enak buat touring.

Kali ini saya mau cerita Honda CRF300L Terbaru 2023, yang mana Honda CRF250L Saja tidak diimpor PT Astra Honda Motor .. apalagi Honda CRF300L. Penasaran detailnya? monggo om disimak.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia

Honda CRF300L adalah sepeda motor serba guna Honda yang populer mendapatkan yang kini opsi warna baru dan Hand guard aka knuckle guards sebagai standar untuk 23YM.

Spesifikasi meliputi mesin satu silinder yang kuat dan responsif serta gearbox enam kecepatan dengan kontrol slipper clutch. Rangka baja dengan keseimbangan kekakuan yang disetel, lengan ayun aluminium, suspensi perjalanan panjang, dan bobot trotoar 142kg menghasilkan penanganan yang mudah di medan apa pun, dengan jarak bebas ke tanah yang luas. Bodywork yang tajam dipadukan dengan tampilan instrumen LCD positif yang menarik.

Partner
IRC
Honda
FDR
Pilihan Warna Honda CRF300L Terbaru 2023

Inti dari apa yang membuat sepeda motor dual-purpose sebenarnya sudah lama ada dalam DNA Honda. Pada akhir tahun 1970-an, XL250S diluncurkan – sebuah sepeda yang memberikan kegunaan di jalan raya dengan kinerja off-road yang luar biasa. Seluruh jajaran XL berikutnya menjadi legendaris, dan membuktikan bahwa menggabungkan mesin empat langkah satu silinder yang ekonomis dan mudah digunakan dengan sasis yang kompeten menciptakan sepeda motor yang berguna, serbaguna, dan, seperti yang ditemukan pengendara di seluruh dunia, sebuah sangat menyenangkan.

Lebih dari satu dekade yang lalu, diskusi mendalam dalam R&D Honda berlangsung tentang pembuatan mesin serba guna baru. Sejarah panjang perusahaan – dalam kompetisi off-road dan mesin siap pakai – merupakan batu ujian yang berguna saat pengembangan sepeda pertama kali dimulai.

Melihat kebutuhan pelanggan datang pertama. Sementara beberapa pengendara menuntut kinerja off-road tingkat kompetisi, banyak yang lain menghargai kemudahan penggunaan, kepraktisan dan kenyamanan. Untuk hari kerja, lingkungan perkotaan mereka menginginkan sepeda yang tangguh dan praktis dengan gaya off-road yang mutakhir. Tapi, datanglah akhir pekan, perlu menyediakan tiket untuk berkendara, kemanapun mereka ingin pergi, on atau off-road.

Sepeda serba guna baru Honda selalu dilihat oleh tim pengembangannya dengan perspektif global. Tidak hanya membutuhkan mesin yang bertenaga dan hemat, sasisnya juga harus memiliki jangkauan yang luas dan mumpuni. Dan itu harus terjangkau, menawarkan kualitas tinggi dan nilai uang yang luar biasa, dengan biaya operasional keseluruhan yang rendah sebagai prioritas.

Honda CRF250L, diluncurkan di seluruh Eropa pada tahun 2012, hanyalah sepeda motor itu.

Dan para insinyur Honda mendapatkan formula yang tepat. CRF250L terbukti sebagai platform dasar yang berhasil, serta menelurkan versi RALLY* menikmati kesuksesan penjualan yang konsisten di seluruh dunia.

Memperoleh kapasitas dalam 20YM, mesin baru CRF300L juga menerima kopling assist/slipper. Berkat pengurangan bobot pada sasis, sasis menjadi lebih ringan 4kg, dengan posisi berkendara yang telah direvisi, jok dan tangki yang lebih ramping, serta dasbor LCD positif.

Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia

Secara mekanis tidak berubah untuk 23YM, dengan opsi cat baru dan pelindung buku jari yang sesuai standar, Honda CRF300L tetap menjadi sepeda motor tujuan ganda yang benar-benar serba guna.

Mesin satu silinder 286cc CRF300L diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 20,1kW sama dengan 26,95454HP dan Torsi Puncak 26,6Nm. Rasio roda gigi 1-5 pendek, untuk meningkatkan respons dan akselerasi, sementara gigi 6 tinggi untuk jelajah kecepatan tinggi yang lebih santai. Kopling bantu/sandal mengatur roda belakang di bawah perubahan keras dan menawarkan beban ringan di tuas.

Keseimbangan kekakuan yang disetel antara rangka baja, lengan ayun aluminium, dan kuk bawah menawarkan umpan balik dan rasa yang luar biasa. Geometri kemudi memberikan stabilitas dan kelincahan, sementara suspensi depan dan belakang perjalanan panjang memastikan penyerapan benjolan yang luwes dan banyak ground clearance.

Bodywork bertepi tajam menampilkan tangki dan jok ramping, serta tampilan instrumen LCD positif. Posisi berkendara disesuaikan untuk mendorong kemampuan manuver kemudi ringan yang dibutuhkan di luar jalan raya dan, sama bermanfaatnya, di sekitar kota.

Pilihan Warna Honda CRF 300L MY2023

2023 New Honda  CRF300L akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Warna pertama adalah abu-abu 2023 Honda CRF300L Swift Gray with orange detailing and black knuckle guards NEW

Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia
2023 Honda CRF300L Swift Gray with orange detailing and black knuckle guards 2 P7
Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia
2023 Honda CRF300L Swift Gray with orange detailing and black knuckle guards 1 P7
Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia
2023 Honda CRF300L Swift Gray with orange detailing and black knuckle guards 4 P7
Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia
2023 Honda CRF300L Swift Gray with orange detailing and black knuckle guards 3 P7

Warna yang kedua adalah merah 2023 Honda CRF300L Extreme Red with red knuckle guards

2023 Honda CRF300L Extreme Red with red knuckle guards 2 P7

Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia

Mungkin ada pemirsa yang sudah ngiler mau beli Honda CRF250L terbaru? Sayang sekali tidak masuk Indonesia via importir resmi Astra Honda Motor .. Kalau memang hobi sih bisa beli via Importir Umum, harganya tidak sempai Rp200 juta setahu saya. CMIIW

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.