Diplopia Marc Marquez Kambuh Pasca Kecelakaan MotoGP Mandalika 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Marc Marquez Kembali Alami Diplopia

., salam pertamax7.com, Diplopia Marc Marquez Kambuh Pasca Kecelakaan MotoGP Mandalika 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat di sesi Warming Up MotoGP Mandalika, Ahad 20 Maret 2022 lalu. Pebalap Repsol Honda Team tersebut terpelanting highside crash hingga gegar otak.

Kabar buruknya, masalah penghilatan ganda/ diplopia Marc Marquez kembali hadir pasca kecelakaan tersebut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Diplopia Marc Marquez Kambuh

Berita resmi MotoGP 2022 Selasa, 22 Maret 2022 dari Honda Racing Corporation 
bahwasanya Marc Marquez didiagnosis dengan episode baru diplopia saat tiba di Spanyol
Pembalap Tim Repsol Honda itu kembali mengalami episode diplopia akibat terjatuh keras saat Pemanasan GP Indonesia 2022.
Marc Marquez dinyatakan tidak fit untuk mengikuti Grand Prix Indonesia yang digelar di sirkuit Mandalika setelah mengalami benturan keras di Tikungan 7 saat Pemanasan sebelum balapan.
Tim medis MotoGP mengkonfirmasi bahwa Marquez mengalami gegar otak dan beberapa trauma ringan sebelum dipindahkan ke rumah sakit di Mataram, ibu kota pulau Lombok, di mana ia menjalani pemeriksaan medis yang lebih lengkap dan CT scan di mana cedera berat dikesampingkan.
Sebagai langkah antisipasi, tim medis MotoGP bersama Tim Repsol Honda bersama-sama memutuskan Marc Marquez tidak akan mengikuti balapan di Indonesia.
Diplopia Marc Marquez Kambuh Pasca Kecelakaan MotoGP Mandalika 2022
Diplopia Marc Marquez Kambuh Pasca Kecelakaan MotoGP Mandalika 2022
Selama perjalanan kembali ke Spanyol, Marc Marquez mulai mengalami ketidaknyamanan dengan penglihatannya dan setibanya di Barcelona pada hari Senin, ia menjalani kunjungan darurat ke Hospital Clínic de Barcelona dengan dokter mata terpercayanya, Dr. Sánchez Dalmau, yang setelah pemeriksaan mengkonfirmasi kekambuhan di diplopia yang diderita pengendara November lalu.
Pagi ini, pebalap Spanyol itu mengunjungi tim medisnya, yang dipimpin oleh Dr. Samuel Antuña, di Ruber Internacional Hospital di Madrid, di mana Marquez menjalani pemeriksaan medis umum untuk mengevaluasi semua memar akibat kecelakaan dan MRI otak. Ini menegaskan kembali bahwa dia tidak menderita cedera lain.

Dokter Sánchez Dalmau selaku Dokter mata menjelaskan

“Evaluasi neuro-oftalmologi yang dilakukan pada Marc Marquez pada hari Senin setelah cedera kepala yang terjadi di Grand Prix Indonesia, menunjukkan episode baru diplopia yang disebabkan oleh kambuhnya kelumpuhan saraf kanan keempat, dengan keterlibatan yang lebih sedikit daripada yang sebelumnya yang terjadi pada cedera November 2021.
Setelah pemeriksaan ini, awalnya diputuskan untuk mengikuti perawatan konservatif dengan tes medis berkala. Minggu depan, Marc Márquez akan menjalani pemeriksaan baru untuk mengevaluasi evolusi cedera dan memprediksi perkiraan periode pemulihan untuk kembali ke kompetisi.”
Marc Marquez Kembali Alami Diplopia Usai Tiba di Spanyol

DIPLOPIA Adalah

Seperti yang dilansir Alomedika 5 Mei 2021, dr. Karina Sutanto menjelaskan bahwasanya Diplopia atau penglihatan ganda merupakan persepsi simultan melihat dua gambar dari satu objek. Diplopia dapat terjadi monokular atau binokular. Diplopia binokular terjadi saat kedua mata terbuka dan dapat dikoreksi dengan menutup salah satu mata. Sementara itu, pada diplopia monokular, keluhan menetap walaupun salah satu mata tertutup.[1-4]

Ilustrasi Diplopia alomedika
Ilustrasi Diplopia alomedika

Diplopia binokular dilaporkan lebih sering terjadi, dengan penyebab utama adanya ketidaksejajaran aksis visual. Sementara itu, diplopia monokular umumnya disebabkan oleh patologi intraokular.[1-3]

Partner Honda
iklan gma

Cepat pulih kembali Marc Marquez #93

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.