Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 : Tampak Impresif, Fokus Power Delivery #GearingUp

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022

., salam pertamax7.com, Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 : Tampak Impresif, Fokus Power Delivery

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Infp resmi dari  Kantor Pers Tim Suzuki – 4 Februari 2022 dengan judul TIM SUZUKI ECSTAR BERSIAP UNTUK MUSIM 2022

Dengan dimulainya musim baru MotoGP sebentar lagi, persiapan sedang dilakukan untuk Tim Suzuki Ecstar saat mereka bersiap untuk menghadapi musim 2022 dengan Joan Mir dan Alex Rins.

Dengan tampilan baru Suzuki GSX-RR, yang ditingkatkan tidak hanya di permukaan tetapi juga di bawah fairing, seluruh tim sangat termotivasi dan bersemangat untuk meraih trofi. 2021 mungkin merupakan tantangan yang sulit, tetapi dengan upaya mereka yang terus-menerus untuk sukses, skuad berhasil menutup tahun dengan Mir di 3 Teratas dan tujuan untuk tahun ini sederhana: Podium, hadiah, dan poin.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Tampak Impresif

Pembalap Spanyol Suzuki akan menempatkan GSX-RR baru melalui langkahnya di Tes Sepang yang akan datang dan umpan balik awal telah memberikan dorongan kepada kedua pengendara karena menunjukkan motor yang lengkap dengan daya saing yang lebih baik.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Baik Joan Mir dan Alex Rins memiliki musim yang menjanjikan dan sukses, menyeimbangkan waktu istirahat dengan latihan keras dan putaran lintasan. Setelah Mir finis ke-3 di kejuaraan tahun lalu, tujuannya untuk 2022 sudah jelas: Berjuang untuk posisi teratas. Rins bertujuan untuk menambahkan lebih banyak konsistensi pada kecepatannya yang tidak diragukan lagi dan penampilannya yang bertenaga.

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022
Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Tampak Impresif 09 P7

Suzuki GSX-RR 2022 menawarkan skema cat baru dengan kilatan hitam yang menambah kesan licin, dan sekarang akrab, biru dan perak. Dan logo yang diperbarui, kombinasi gaya retro dan Suzuki modern, juga dapat ditemukan di sepeda, pakaian, kulit, dan truk tim.

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022
Motor Balap Suzuki GSX-RR MotoGP 2022

Mengikat semua ini bersama adalah tagar dan slogan baru untuk musim 2022; #GearingUp. Frasa baru ini dirancang untuk menginspirasi penggemar untuk bergabung dengan tim dalam mempersiapkan diri untuk tahun depan yang menyenangkan, tetapi juga untuk menunjukkan niat tim – peningkatan kinerja dan gagasan untuk meningkatkan segalanya dibandingkan dengan tahun 2021.

Tes pramusim akan berlangsung pada 5 dan 6 Februari di Sirkuit Internasional Sepang, diikuti oleh tiga hari di Sirkuit Mandalika di Indonesia – kunjungan pertama paddock – dari 11 hingga 13 Februari. Musim MotoGP™ kemudian akan dimulai dengan balapan pertama di Qatar pada 6 Maret.Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022
Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Tampak Impresif 09 P7

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022

Musim 2022 akan menjadi tantangan berat bagi semua orang karena dunia masih menghadapi pandemi Covid-19. Sementara itu, para personel paddock juga menghadapi kejuaraan terpanjang yang pernah ada dengan 21 balapan dalam kalender dan debut beberapa sirkuit baru seperti Indonesia dan Finlandia.

Joan Mir #36 Berkomentar:

“Saya meluangkan waktu selama musim dingin untuk bersantai dan beristirahat setelah musim 2021 yang sulit. Saya senang finis ke-3 di kejuaraan tetapi saya lapar untuk lebih, dan penting untuk mengatur ulang sehingga saya bisa fokus 100% untuk mencapai maksimum saya.

Latihan pramusim saya berjalan dengan baik dan saya merasa fit dan siap untuk menyerang. Saya tak sabar untuk kembali ke motor saya, tes yang berlangsung pada akhir tahun lalu menunjukkan peningkatan kinerja yang saya senangi, jadi sekarang saatnya untuk menunjukkan corak baru dan menempatkan lebih banyak lap di depan. Musim akan dimulai dalam waktu sekitar satu bulan.”

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022
Profile Joan Mir Team Suzuki Ecstar Rider MotoGP 2022
Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022
Joan Mir Suzuki MotoGP 2022 14 P7

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022 Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022

Alex Rins #42 Brekomentar :

“Suzuki GSX-RR baru terlihat luar biasa, dan juga berkinerja baik! Saya sangat senang mendekati awal musim baru. Saya telah melakukan banyak latihan selama istirahat, tidak hanya di gym tetapi juga di motor jalanan GSX-R1000R saya.

Namun, tidak ada yang sebanding dengan motor balap kami di sirkuit. Sangat menyenangkan untuk bersatu kembali dengan tim, kami semua fokus pada tujuan yang sama dan saya percaya pada mereka, kami semua telah menunjukkan bahwa kami siap untuk mencapai hal-hal besar.

Hari-hari tes akan menjadi penting, tetapi kami tidak sabar menunggu balapan pertama di Qatar!”

Alex Rins Suzuki MotoGP 2022 14 P7

Alex Rins Suzuki MotoGP 2022 01 P7
Ken Kawauchi San selaku Manajer Teknis Tim Suzuki Ecstar menjelaskan

“Saya harus mulai dengan berterima kasih kepada seluruh tim dan pabrik atas pekerjaan yang telah mereka lakukan selama liburan musim dingin yang singkat ini.

Mesin 2021 kami seimbang dan kompetitif, tetapi penting untuk mengambil langkah maju yang besar pada tahun 2022 untuk memenuhi tujuan kami. Seperti yang telah kita lihat, MotoGP sangat dekat dengan banyak pembalap dan tim yang cepat, dan kami ingin mengamankan tempat kami di podium.

Suzuki GSX-RR 2022 memiliki basis yang mirip dengan motor tahun lalu tetapi dengan beberapa pembaruan penting, terutama di bidang performa mesin. Kami ingin mempertahankan pengelolaan motor kami, yang selalu kuat dalam menikung dan stabilitas, sambil meningkatkan pengiriman daya. Dengan bantuan dari semua insinyur di Jepang dan Eropa, kami merasa telah mencapai ini, jadi sekarang saatnya untuk mengujinya di trek dengan pembalap kami.”

Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022
Spesifikasi Teknis Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022
Lampu Posisi Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2022
Knalpot AKrapovic Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Intake Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Fairing Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Evolusi Suzuki GSX-RR MotoGP
Spesifikasi Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Tampak Kanan Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Spesifikasi Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Spesifikasi Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Spesifikasi Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Kiri Depan Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Kanan depan Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Belakang Kanan Suzuki GSX-RR MotoGP 2022
Winglets Suzuki GSX-RR MotoGP 2022

Shinichi Sahara San selaku Pemimpin Proyek Tim Suzuki Ecstar dan Direktur Tim berkata

“Di luar musim sangat sibuk dengan banyak kerja keras, baik di Eropa maupun di Jepang. Semua orang telah melakukan upaya besar untuk mempersiapkan musim baru di mana kami berharap untuk menjadi lebih kompetitif.

Kami memiliki banyak kepercayaan pada proyek kami, dan pada dua pebalap kami, dan kami ingin memulai – tidak hanya dalam pengujian tetapi juga balapan.

Suzuki GSX-RR kami terlihat mengesankan dan dengan dukungan dari sponsor utama, penggemar, dan anggota tim kami, kami ingin menempatkannya di posisi teratas sesegera mungkin. Selama tes terakhir di Jerez kami melihat potensi besar dalam komponen baru, dan umpan balik dari pembalap penguji kami Sylvain Guintoli serta Joan dan Alex, cukup positif.

Karena itu, kami memulai liburan musim dingin dengan suasana yang menyenangkan dan semangat yang baik. Mari kita lihat apa yang bisa kami tunjukkan di musim baru yang menarik ini.”

Semangat berjuang Suzuki GSX-RR MotoGP 2022.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.