Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid : Surfing, Skateboard, Classic, Camping Buat Inspirasi

3
496

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid

., salam pertamax7.com, Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid : Surfing, Skateboard, Classic, Camping Buat Inspirasi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan.

Yamaha Fazzio Laris manis dalam indent Online Blibli di hari launching beberapa waktu lalu. Kali ini ada gambaran modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected terbaru dengan tematik, ada alam camping, classic, surfing sampai skateboard. Mari kita beda satu persatu untuk inpsirasi para pemilik motor Hibrida Ringan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid  125

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid
Modif Yamaha Fazzio Hybrid Skateboard

Yang pertama adalah Yamaha Fazzio Hybrid dengan mode funky berwarna cerah gabungan antara fluo, biru telur asin dan juga putih yang mencolok. Tak lupa area jok juga disesuaikan. Warna ini anak muda banget dengan modifikasi rak pembawa papan luncur/ skate board.

Detail Yamaha Fazzio Hybrid Skateboard

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid
Modif Yamaha Fazzio Hybrid Clasic

Modifikasi yang kedua adalah Yamaha Fazzio nampak klasik dengan warna candy orange yang mencolok, termasuk penggunaan tutp dop velg laburan warna krom, windshield/ visor dan juga side soft bag

Detail Yamaha Fazzio Hybrid Clasic

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid
Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Surfing Selancar

yang ketiga adalah Yamaha Fazzio yang mengincar tempat wisata surfing/ selancar di Bali dengan warna khas pantai yang bikin kangen liburan, juga ada dudukan untuk membawa papan selancar/ surfing yang sudah umum kalau di Pulau Dewata Bali

Partner
IRC
Honda
FDR
Detail Yamaha Fazzio Hybrid Surfing Selancar

Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid
Modif Yamaha Fazzio Hybrid Camping

Yang terakhifr adalah Yamaha Fazzio Hybrid mode alam/ moto camping dengan ban semi tahu, velg oranye, top box, side soft boxm windshield, decal alam hijau tua dengan dudukan bawaan barang depan motor.

Detail Yamaha Fazzio Hybrid Camping

Yamaha Fazzio 125 ini memiliki banyak sekali potensi untuk modifikasi sesuai dengan kebutuhan konsumen setianya.

Yamaha Fazzio 125

Yamaha FAZZIO 125 Customizability Function dengan Aksesoris Port

Mendukung pengendara, khususnya anak muda yang senang mengekspresikan diri, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menyediakan aksesoris port yang memberikan kebebasan pengendara dalam berekspresi sesuai dengan gaya, karakter dan selera pengendara masing-masing. Terdapat 3 aksesoris yang dapat dipasangkan pada aksesoris port ini, diantaranya aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk membawa barang bawaan lebih aman dan nyaman, seperti bola basket dan sepatu. Serta Cover Panel berupa plat yang dapat di custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara sesuai dengan style nya masing-masing.

Keunggulan lainnya, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki beragam keunggulan lain yang mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang.

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on. Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Selain praktis, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga semakin berkelas karena sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat serta telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha yang dapat menjadi pilihan berkelas anak muda smart dan mengutamakan lifestyle saat berkendara.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan FAZZIO NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

🛵🛵🛵Mungkin ada pemirsa yang sudah ada yang mau memodifikasi Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected?🤔🤔🤔 Monggo om komentarnya, mau dijadikan tema apa nih? penasaran euy 😲😲😲

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.