Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun

1
59

Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi

., salam pertamax7.com, PT Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun lewat Brand Experience Tak Terlupakan bersama Komunitas The Clan Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Moto Guzzi sebagai salah satu brand paling legendaris dari Piaggio Group di Industri Otomotif 2W, telah menunjukkan nilai-nilai mendalam dari gaya hidup otentik untuk cara hidup kita dengan mengadakan kegiatan perayaan selama sebulan penuh di Dealer 4 Brand Motoplex, di 4 kota, diakhiri dengan acara tur yang benar-benar tak terlupakan, Moto Guzzi Keep Riding Experience.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

PT Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi 

Info resmi dari  Pulau Jakarta, 19 Desember 2021 – Moto Guzzi adalah salah satu brand motorbike legendaris dan terkenal di dunia, yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia ke pasar selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia.

Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun
Start Moto Guzzi Keep Riding Experience

Komitmen PT Piaggio Indonesia untuk pasar Indonesia akan terus diwujudkan melalui strategi premiumisasi yang dilakukan dengan pendekatan 4 Brand: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Di tahun 2021, PT Piaggio Indonesia benar-benar memperkuat kehadiran 4 Brand di Dealer Premium Motoplex 4 brand di kota besar Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Untuk melanjutkan perayaan komitmen PT Piaggio Indonesia dan kehadirannya yang berkembang di Indonesia, PT Piaggio Indonesia mengundang pelanggan setia Moto Guzzi untuk mengikuti acara touring Moto Guzzi Keep Riding Experience yang diadakan pada 9-12 Desember 2021 lalu, dengan rute Surabaya – Denpasar dengan jarak total ~520km

Partner
IRC
Honda
FDR
Suasana Hujan Moto Guzzi Keep Riding Experience

.

PT Piaggio Indonesia mendorong pemilik Moto Guzzi untuk dapat menikmati jiwa otentik Moto Guzzi yaitu: Freedom, Stylish and Authentic selama perjalanan sambil menikmati keindahan keindahan alam, berbagai jenis medan dan cuaca membuat pemilik Moto Guzzi  dapat mencoba semua teknologi pada Moto Guzzi

Acara yang didukung penuh oleh PT Piaggio Indonesia, mengajak pengguna Moto Guzzi untuk benar-benar merasakan performa Moto Guzzi dan rute perjalanan yang menantang. Moto Guzzi the Clan bersama PT Piaggio Indonesia memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran dilanjutkan ke Banyuwangi.

Moto Guzzi Keep Riding Experience Pelabuhan bali

Di hari berikutnya The Clan berangkat menuju Denpasar dan menjelajahi pesona Bali. Selama perjalanan menuju Denpasar, Moto Guzzi The Clan dapat merasakan berbagai lanskap mulai dari jalan pegunungan, pesisir pantai hingga perkotaan.

Bu Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan

“Tahun 2021 merupakan tahun yang spesial bagi kami dan pasar Indonesia karena kami merayakan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia, Vespa merayakan ulang tahun ke-75 serta pencapaian 100 tahun Moto Guzzi.

PT Piaggio Indonesia dengan senang menyambut Keluarga Brand Moto Guzzi untuk ambil bagian dalam acara ini.

Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun agar para pengguna Moto Guzzi di seluruh Indonesia mendapatkan kesempatan untuk touring bersama Moto Guzzi kesayangan mereka sambil menikmati pemandangan Indonesia yang Indah.

 Saya berharap Moto Guzzi Keep Riding Experience akan membawa pengguna Moto Guzzi menjadi lebih dekat dan lebih kuat sebagai bagian dari keluarga hebat Piaggio Group di Indonesia.”

Moto Guzzi Keep Riding Experience Jalan Raya

Salah satu Peserta Moto Guzzi Keep Riding Experience menjelaskan

“Setelah mengalami momen yang luar biasa menjelajahi Moto Guzzi dan medan dengan sesama pemilik dan kekasih Moto Guzzi, kita semua, sekarang berada di saat yang menyenangkan di mana Anda tahu bahwa secara fisik Anda lelah tetapi, pikiran dan jiwa Anda tidak dapat mengabaikan kesenangan bahwa Moto Guzzi telah diberikan kepada Anda. ‘

Anda tahu pasti bahwa Anda tidak ingin ini berakhir, sebaliknya Anda ingin perjalanan yang tak terlupakan ini terulang sebanyak mungkin, lagi dan lagi. Moto Guzzi Keep Riding Experience adalah pengalaman yang luar biasa”,

Dengan kehadiran Dealer Motoplex 4 Brand di kota-kota besar Indonesia, memiliki salah satu Brand Piaggio Group seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini semakin nyaman dan praktis.

Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun
Moto Guzzi Keep Riding Experience

Dengan dukungan dari Premium Motoplex Dealer untuk 4 brand, pengguna dan pemilik Piaggio Group Brands bisa menikmati pengalaman premium dan tak terlupakan yang menyeluruh akan solusi mobilitas Italia yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun
Moto Guzzi Keep Riding Experience Pulau Bali

 Customer semakin dipermudah dengan akses dalam mengetahui lebih lanjut mengenai informasi pada rangkaian 4 Brand premium Piaggio serta mendapatkan layanan terbaik termasuk pembelian aksesoris, perawatan dan pengecekan berkala, hingga pengalaman test ride pada produk yang didambakan.

Dengan begitu, Piaggio Indonesia berharap dapat menghadirkan pengalaman yang lebih menyenangkan dan solutif bagi customer yang gemar melakukan perjalanan jauh bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun
PT Piaggio Indonesia Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun

Selamat dan sukses Moto Guzzi 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.