Seribu Unit Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Saat Hari Launching : Indent Online Laris Manis

2
96

Seribu Unit Yamaha Fazzio Hybrid Ludes

., salam pertamax7.com, Seribu Unit Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Saat Hari Launching

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan.

Info resmi dari Pulau Jakarta berjudul Hari Launching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 1000 unit Ludes Terjual Dalam Waktu 5 Jam. Euforia masyarakat Indonesia dengan kehadiran produk terbaru Classy Yamaha, masih terus berlanjut.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect pertama ini sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. Terbukti dari tingginya respon konsumen yang melalukan indent online Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui market place Blibli.com.

Sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Seribu Unit Yamaha Fazzio Hybrid Ludes  

Pak Antonius Widiantor selaku Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,”  

 Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri.

Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

 Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mendukung karakter anak muda yang ingin tampil berbeda dengan menyediakan aksesoris ports untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara. Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki fitur unggulan yang mendukung kepraktisan berkendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang.

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022.

Seribu Unit Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Saat Hari Launching
Seribu Unit Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Saat Hari Launching

Selamat dan sukses, jadi penasaran lihat Yamaha Fazzio Hybrid 125, apa komentar pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.