Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia? Cyan Velg Oranye ! Suspensi OHLINS Freego Langsung Sunmori

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid

., salam pertamax7.com, Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia? Cyan Velg Oranye ! Suspensi OHLINS Freego Langsung Sunmori

Salam Hibrida Ringan.

Jujur saja, saya baru sadar kalau media besar di pulau Jakarta sana belum ada sesi testride untuk Yamaha-Fazzio Hybrid Connected 125, namun motornya sudah dijual umum, dan sudah ada yang punya, bahkan sudah ada yang memodifikasi sepeda motor hibrida ringan tersebut !!!

Padahal motornya baru dilaunching pada 17 Januari 2022 silam, eh kini sudah ada versi modifikasinya, dan juga sudah dibuat sunmori, biyuh jos gandos ciamik soro iki !!! Cek detailnya sebagai berikut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama

Usut punya usut, Yamaha-Fazzio Hybrid Connected NEO warna cyan ini adalah milik om @irvanoctria / “ ” selaku  Founder @rabbitandwheels Motorcycle Enthusiast  57 is my number yang mengaku modifikasi skutik hibrida ringannya kali ini sebagai “luculucuan aja sambil nunggu xsr 155 beres”

Pemilik Yamaha Fazzio Hybrid Cyan Modifikasi Langsung Sunmori foto : alphastreet.id

Setelah melakukan modifikasi, Om Irvan langsung mencoba Yamaha Fazzio Hybrid modip tersebut untuk kegiatan Sunmori, wah ciamik bener nih pak boss. Berikut adalah gambaran modifikasinya :

Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia
apakah ini Modifikasi Yamaha-Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia

Detail Modifikasi Yamaha-Fazzio Hyrbid Biru Cyan ini paling jelas adalah penggunakan suspensi belakang OHLINS kemungkinan punya Yamaha Freego, lalu velg dicat warna Candy Orange, lalu penggunaan spion bar end/ spion jalu, ganti karet handgrip Domino, cek detail foto dari @aperturbo

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia
Yamaha Fazzio Hybrid Velg Orange
Belakang kiri Yamaha Fazzio Hybrid Cyan Velg Orange
Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia
Depan Kiri Yamaha Fazzio Hybrid Cyan Velg Oranye
Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia
Modif Yamaha Fazzio Hybrid CYan
Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia
Shock Ohlins Tabung Yamaha Fazzio Hybrid
Inikah Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Pertama Di Indonesia
Spion Bar End Yamaha Fazzio Hybrid Handgrip Domino
Yamaha Fazzio Hybrid Sian Velg Oranye
Emblem Yamaha Blue Core Hybid di Fazzio

Yamaha Fazzio

Memasuki awal tahun baru 2022, Yamaha membagikan semangat dan warna baru kepada masyarakat Indonesia, dengan meluncurkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha, melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia pada tanggal 17 Januari 2022.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Lantas apakah ini menjadi Yamaha-Fazzio Hybrid Connected pertama di Indonesia yang langsung dimodifikasi dan juga melakukan sunmori? penasaran juga euy, mungkin ada pemirsa yang juga sudah punya, modif lalu sunmori? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.