Wearpack Alpinestar Fabio Quartararo Dalam Kondisi Baik : Resleting OK, Airbag Tidak Mengembang di MotoGP Catalunya 2021

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Wearpack Alpinestar Fabio Quartararo Dalam Kondisi Baik : Resleting OK, Airbag Tidak Mengembang di MotoGP Catalunya 2021

Fabio Quartararo Balapan Kondisi Wearpack Terbuka Foto Gigi Soldano

Salam MotoGP Mania. 

Aksi balap Fabio Quartararo di MotoGP Catalunya 2021 memang menghebohkan manakala ia balapan dalam kondisi wearpack/ racing suit/ leather suit tidak sepenuhnya tertutup yang mana membuatnya mendapatkan tambahan penalti kedua sebanyak 3 detik yang memaksanya berada di posisi 6.

Sebelumnya Fabio Quartararo menjalani balap MotoGP Calatunya 2021 dengan finish di Posisi P3, lalu mendapakan penalti pertama ( shortcut ) 3 detik yang hasilnya p4, dan tambahan penalti karena wearpack 3 detik dan berakhir P6

Banyak spekulasi bahwasanya Wearpack Alpinestar yang dikenakan Fabio Quartararo rusak pada bagian resleting, ada juga yang bilang bahwasanya Airbag Wearpack Fabio memgembang dan menyebabkan dada sesak sehingga Fabio Quartararo membuang pelindung dadanya saat balapan.

Mengenai kemungkinan Airbag mengembang sendiri jelas  spekulasi liar karena saya lihat saat balapan tidak ada penggemukan pada wearpack kok, dan fabio sempat tutup resleting wearpacknya kembali meski ya terbuka kembali macam naik turun..

Lantas berita resmi dari Alpinestar selaku pembuat Wearpack Racing Suit Fabio Quartararo? Berikut adalah investigasinya …

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wearpack Alpinestar Fabio Quartararo

Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka
Fabio Quartararo Bingung Wearpacknya Terbuka

Info yang pertamax7 kutip dari media sosial Alpinestar seperti Instagram, Pabrikan Apparel Balap asal Italia itu memberikan info awal sebagai berikut :

Setelah balapan MotoGP hari Minggu di Circuit de Barcelona-Catalunya, tim Pengembangan Balap Alpinestars memulai penyelidikan integritas pakaian balap/ Wearpack Fabio Quartararo.

Setelah analisis awal pasca-balapan yang dilakukan di truk Alpinestars Racing Development yang terletak di paddock MotoGP, tim Alpinestar menemukan bahwasanya Racing Suit Fabio itu berfungsi normal dengan semua ritsleting dan pengencang berfungsi penuh.

Selain itu, semua komponen Wearpack, termasuk Sistem Airbag Tech-Air®, masih utuh dan berfungsi penuh.

Ini hanya penilaian pertama, untuk diselidiki lebih lanjut setelah setelan tersebut berada di laboratorium Alpinestars di markas Alpinestars Italia, melakukan semua pengujian dan analisis untuk memahami lebih lanjut tentang penyebab apa yang terjadi selama balapan MotoGP Catalunya 2021.

Sistem Airbag Alpinestar Tech-Air® tidak mengembang selama balapan, berfungsi seperti yang diharapkan karena tidak ada situasi tabrakan yang dialami oleh Fabio Quartararo.

Wearpack Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021`
Wearpack Fabio Quartararo MotoGP Catalunya 2021
Wearpack Alpinestar Fabio Quartararo Dalam Kondisi Baik
Wearpack Alpinestar Fabio Quartararo Dalam Kondisi Baik

Jadi penasaran euy, manakala sang pebalap mengaku cuma fokus balapan tidak tahu apa yang terjadi kok bisa terbuka resletingnya.. macam melorot sendiri saja?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.