HRC Fokus Perbaiki Masalah Honda RC213V Beber Alberto Puig

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, HRC Fokus Perbaiki Masalah Honda RC213V Beber Alberto Puig

link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Berikut ada info menarik hasil wawancara Box Repsol kepada Alberto Puig selaku Tim Manager Repsol Honda MotoGP pasca Catalan Test MotoGP 2021

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

HRC Fokus Perbaiki Masalah Honda RC213V

HRC Fokus Perbaiki Masalah Honda RC213V Marc Marquez Catalan Test
Marc Marquez Catalan Test MotoGP 2021

Alberto Puig menilai MotoGP Catalunya 2021 ini adalah balapan yang sulit bagi Tim Repsol Honda, pada putaran ketujuh musim MotoGP karena hasil balap di Barcelona lebih buruk dari yang diharapkan…

“Ya, kami tidak mengharapkan dua pembalap kami jatuh. Ini tidak baik, tidak ada lagi yang perlu ditambahkan di sini.”

Apakah ada poin positif?

“Dari sudut pandang kinerja, tidak ada poin positif yang bisa ditemukan. Yang bisa kami katakan adalah bahwa HRC dan tim 100% berinvestasi dalam memecahkan masalah ini dan mencoba menemukan dan menciptakan solusi untuk pengendara kami. Jika kita berbicara tentang kecelakaan itu sendiri, maka poin positifnya adalah kedua pebalap tidak terluka saat jatuh.”

Komentar Alberto Puig Pasca Test MotoGP Catalunya 2021

Semua pebalap Honda tampak kesulitan, Marc masih belum fit 100%. Apakah ada alasan dari HRC?

“Honda HRC tidak pernah mencari alasan dan begitu juga dengan pembalap mereka. Ada masalah, kami harus menyelesaikannya dan kami bekerja untuk memperbaikinya.”

Balapan berikutnya adalah di Sachsenring, apakah itu tata letak yang akan lebih baik untuk pengendara kami?

“Saat ini, prioritasnya adalah memperbaiki masalah. Sachsenring adalah trek di mana pembalap kami selalu cepat, terutama Marc.

Kita semua tahu kecepatannya di sana. Tetapi pada saat ini, kami tidak memiliki keadaan yang sempurna untuk membuat langkah besar di antara balapan, dari Barcelona untuk kemudian mencapai hasil yang bagus di Jerman. Bagaimanapun, tentu saja, kami akan mencoba. ”

Cerita di dalam selain dari komentar resmi?

“Akhirnya akhir pekan ini kami melihat orang-orang kembali ke tribun untuk pertama kalinya pada tahun 2021, selangkah demi selangkah situasi global kembali mendekati normal untuk semua orang. Tapi bagi kami, itu tidak akan normal sampai kami menang lagi.”

HRC Fokus Perbaiki Masalah Honda RC213V Marc Marquez Catalan Test
HRC Fokus Perbaiki Masalah Honda RC213V Marc Marquez Catalan Test

Marc Marquez 93 mencoba Honda RC213V dengan motor serba hitam, yang memiliki intake udara berbeda, untuk beberapa lap, karena Juara Dunia delapan kali itu juga menggunakan – setidaknya – dua paket aero yang berbeda.

Rekan setimnya, Pol Espargaro 93 menggeber motor 2021 sepanjang hari, dia dan tim mencoba pengaturan yang berbeda untuk mencoba dan membantu kesulitan awal musim mereka. Pol Espargaro juga mencoba setidaknya satu paket aero, serta cakram Brembo baru, dengan kecelakaan di Tikungan 9 yang tidak memengaruhi pekerjaannya di Barcelona.

Khususnya, Marc Marquez mampu menyelesaikan 87 lap pada hari Senin, terbanyak dari semua pebalap.

Ingat ketika dia menyelesaikan kurang dari 10 lap di Jerez Test karena masalah kebugaran? Tampaknya masalah dengan bahu dan lengan kanannya mulai mereda, yang merupakan berita bagus bagi penggemar nomor 93, HRC, dan MotoGP™ di seluruh dunia. Marc Marquez finis P11, hanya 0,6 detik dari Yamaha yang memimpin ( Maverick Vinales 12 ).

Penasaran bagaimana efek perbaikan Honda RC213V ke depannya.. Apa komentar pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.