Fabio Quartararo Alami Arm Pump di MotoGP Jerez 2021, Maverick Vinales : Andai Saja Start Terdepan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Alami Arm Pump di MotoGP Jerez 2021, Maverick Vinales : Andai Saja Start Terdepan

Aksi Fabio Quartararo Kuasai MotoGP Jerez 2021 Sebelum Arm Pump

Salam MotoGP Mania. 

Fabio Quartararo berhasil membuat jarak 1 detikan dari rival terdekatnya yaitu Jack Miller di MotoGP Jerez 2021. Sayangnya, jarak yang sudah susah payah dibuat dan bertahan lama ini hilang seketika ketika Fabio Quartararo kehilangan pace dan mundur teratur setiap lapnya.. Ada apa? Masalah ban? masalah mesin? atau masalah fisik pebalapnya? jawabannya adalah ARM PUMP ! Bisa dibilang ini lebih dari kram otot bonus kesemutan saat balapan, tahu sendiri kan sensasinya?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Alami Arm Pump di MotoGP Jerez 2021

Fabio Quartararo Arm Pump FP1 MotoGP Germany 2019
Fabio Quartararo Arm Pump FP1 MotoGP Germany 2019

Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Viñales sangat ingin membuat beberapa posisi di Gran Premio de España hari ini, tetapi dia tidak bisa ikut campur di kelompok depan dan finis di tempat ke-7.

MotoGP Jerez 2021 adalah hari balapan yang memilukan bagi Fabio Quartararo. Dia sedang dalam perjalanan untuk meraih kemenangan GP ketiga berturut-turut sampai masalah Arm Pump tiba-tiba merusak tugasnya dengan 12 lap tersisa. Dia menunjukkan ketekunan yang luar biasa dan masih menyelesaikan balapan di posisi ke-13.

Fabio Quartararo Alami Arm Pump di MotoGP Jerez 2021
Fabio Quartararo Alami Arm Pump di MotoGP Jerez 2021

Komentar Fabio Quartararo : 

“No more power. No more feeling in my arm”

Masalah Arm Pump sudah jelas hari ini. Selama kurang lebih 10 lap saya bisa menahan Jack Miller satu detik, tapi tiba-tiba lengan kanan saya tidak terasa lagi. Kami berada dalam posisi yang bagus untuk menang di sini. Aku bahkan bisa lebih cepat.

Kelebihan kami mengendarai ban aus akhirnya tidak terpakai, karena saya tidak punya tenaga tersisa di lengan saya. Saya akan meluangkan waktu saya hari ini untuk memikirkan situasinya dan mencoba membuat keputusan terbaik tentang bagaimana menangani Arm Pump sesegera mungkin.

Grand Prix rumah ( Prancis ) saya akan datang berikutnya, dan saya ingin bugar di sana, itu penting bagi saya. Saya tahu bahwa motornya bekerja dengan baik di sana dan saya akan tampil dengan baik. Saya ingin menyelesaikan masalah ini ( arm pump ) secepat mungkin, tetapi dengan cara terbaik.


Maverick Vinales : Andai Saja Start Terdepan

Maverick Vinales berkata : Ritme kami cukup bagus, tetapi semua orang melaju dengan sangat cepat, dan sangat dekat dalam hal lap time, jadi jika Anda tidak start dari depan, ini akan menjadi balapan yang sulit.

Jika kami start  dari depan, itu akan menjadi balapan yang berbeda. Tapi kami memang memiliki masalah di tikungan yang lebih lambat, dan itu adalah sesuatu yang perlu kami atasi.

Di sisa trek, motornya luar biasa, tetapi saya harus mengerem sangat awal untuk berbelok, dan saya kehilangan terlalu banyak di area itu. Saya pikir jika kami menyelesaikannya, motornya akan fantastis, jadi secara keseluruhan kami berada pada level yang bagus.

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP 2021

Komentar MASSIMO MEREGALLI, TEAM DIRECTOR

Kami menjalani balapan yang sulit dan mengecewakan hari ini. Fabio mengalami masalah dengan lengan kanannya. Karena Arm Pump, dia tidak merasakan apa-apa dan sangat kesakitan.

Sungguh memalukan. Itu terjadi tiba-tiba saat dia memimpin balapan dengan gap 1,4 detik dan dengan kecepatan untuk menang. Dia sangat senang dengan motornya dan melaju menuju kemenangan.

Tapi perhatian utama kami adalah kesehatan Fabio. Besok lengannya akan diperiksa. Maverick terus balapan. Posisi awalnya menahannya sedikit. Penting untuk start dari depan, terutama dengan waktu putaran yang sangat dekat.

Sayangnya, kami tidak bisa membiarkan motor berbelok seperti yang diinginkan Maverick, dan inilah yang akan kami fokuskan besok selama tes. Secara keseluruhan, ini bukanlah hasil balapan yang kami impikan, tetapi performa Fabio di paruh pertama balapan menunjukkan kami memiliki potensi besar.


Fabio Quartararo Alami Arm Pump di MotoGP Jerez 2021
Armp Pump Lengan Kanan Fabio Quartararo MotoGP Jerez 2021

Semoga masalah ARM Pump yang dialami Fabio Quartararo bisa cepat pulih, penasaran apakah akan menjalani operasi dengan Dr. Mir seperti yang dilakukan Jack Miller beberapa waktu lalu?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.