Marc Marquez Kesakitan Saat Balap MotoGP Portimao 2021, Tapi Ini Langkah Penting Untuk Pemulihan !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Kesakitan Balap MotoGP Portimao 2021, Tapi Ini Langkah Penting Untuk Pemulihan !

Marc Marquez Kesakitan
Aksi Marc Marquez MotoGP Portimao 2021

Salam MotoGP Mania. 

Marc Marquez 93 sukses finish di posisi 7 pada balapan MotoGP Portimao 2021. Pebalap Honda Repsol Team ini kesakitan selama balapan berlangsung dan berhasil menyelesaikan balapan setelah 267 hari tidak ikut balapan pasca cedera yang mendera tulang humerus lengan kanannya.. Lantas apa kata pebalap Honda RC213V ini?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Kesakitan Saat Balap MotoGP Portimao 2021

Semua mata tertuju pada Juara Dunia delapan kali saat ia berusaha keras untuk menyelesaikan balap Grand Prix Portugis di urutan ketujuh yang gemilang, sementara itu,  Pol Espargaro mengalami masalah teknis pada rem belakang.

Marc Marquez Kesakitan
Aksi Balap Marc Marquez MotoGP Portimao 2021

Matahari kembali bersinar di Algarve saat Kejuaraan Dunia MotoGP bersiap untuk putaran ketiga musim 2021. Sesi Warm Up yang tenang membuat kedua pebalap Repsol Honda Team mengonfirmasi perasaan pada mesin Honda RC213V masing-masing.

Saat lampu merah padam, Marc Marquez menjadi pusat perhatian saat ia melesat ke depan dari urutan keenam dan segera mulai bertarung di dalam tiga besar. Pertarungan berlangsung sengit, dan Marquez yang masih dalam pemulihan mendapati dirinya dipaksa untuk mengurangi intensitas pertarungannya. Setelah menyesuaikan dengan ritmenya, Marc Marquez #93 bekerja untuk mempertahankan tempatnya di sepuluh besar sambil menghindari kesalahan yang merugikan.

Menyelesaikan tujuannya untuk menyelesaikan balapan, Marquez melewati garis di urutan ketujuh dan sebagai pebalap Honda RC213V terdepan. Upaya balapan yang luar biasa terlihat jelas saat Marc Marquez yang emosional disambut kembali ke garasi Tim Repsol Honda dan mendapat tepuk tangan meriah dari tim. Dengan sembilan poin untuk ketujuh, Marc Marquez mengakhiri paceklik poin.

Sayangnya, balapan Pol Espargaro terganggu setelah hanya beberapa lap karena masalah teknis membawanya kembali ke garasi. Setelah membuat awal yang menjanjikan, Espargaro berjuang di luar sepuluh besar sebelum masalah rem belakang menjatuhkannya ke belakang lapangan dan memaksanya untuk pensiun. Ini adalah DNF pertama Espargaro bersama Tim Repsol Honda.

Kejuaraan Dunia MotoGP sekarang memiliki ritme yang akrab, seminggu lagi dari sirkuit sebelum kembali ke putaran empat di Jerez. Bagi Marc Marquez dan Pol Espargaro, akhir pekan menghadirkan kesempatan untuk melanjutkan perjalanan masing-masing dan menunjukkan lebih banyak lagi potensi RC213V.

Komentar MARC Marquez 93 yang saya kutip dari Repsol Honda Team sebagai berikut

“Ada banyak emosi akhir pekan ini dan ketika saya tiba box repsol ( pistop ) saya ( merasa ) meledak, bukan karena rasa sakit tetapi ada sesuatu di dalam yang perlu keluar.

Saya merasakan begitu banyak dukungan dari semua orang dan terutama keluarga dan teman-teman saya.

Untuk merasa seperti pembalap MotoGP lagi adalah hal yang paling penting dan itu adalah perasaan yang luar biasa.

Saya tidak menikmati balapan hari ini, saya sangat kesakitan , tetapi itu adalah langkah terpenting dalam pemulihan saya sejauh ini.

Kami mampu menyelesaikan balapan, itu adalah tujuan utama kami – posisinya tidak masalah tetapi untuk finis 13 detik di belakang pertama adalah mimpi yang mustahil.

Saya rasa saya merasa paling baik ketika saya mengendarai motor sendirian di tengah balapan, awal balapan sedikit mengejutkan setelah sekian lama!

Lap terakhir baru saja selesai. Sekarang kita melihat ke  balap Jerez. “

Saat nonton balap di FOX SPORT, nampak marc marquez sangat berhati-hati dengan lengan kanannya saat dirinya masuk pit stop box repsol, Marc nampak sangat kecapekan usai mengikuti balap dan disambut oleh segenap personel kru, tim RHT dan HRC dengan tepuk tangan, Marc nampak terharu dan tidak percaya apa yang terjadi, raut muka sangat lelah, dan berakhir bahagia.

Marc Marquez Kesakitan
Sambutan Tim Marc Marquez MotoGP Portimao 2021
Marc Marquez Kesakitan
HRC sambut Marc Marquez MotoGP Portimao 2021
Marc Marquez Kesakitan Saat Balap MotoGP Portimao 2021
Marc Marquez Terharu Finish MotoGP Portimao 2021
Marc Marquez Kesakitan
Raut Bahagia Marc Marquez MotoGP Portimao 2021

Selamat pemulihan Marc Marquez.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.