Wawancara Perdana Luca Marini Repsol Honda Team MotoGP 2024 : Segera Kembali Kompetitif !

1
98

Wawancara Perdana Luca Marini

., salam pertamax7.com, Wawancara Perdana Luca Marini Repsol Honda Team MotoGP 2024 : Segera Kembali Kompetitif !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Musim 2024 akan melihat Luca Marini melangkah ke pabrikan Honda RC213V di Tim Repsol Honda yang ikonik. Bagi pembalap Italia berusia 26 tahun itu, ini adalah langkah yang penuh dengan peluang dan pertumbuhan di masa depan.

Pembalap Italia Luca Marini akan menjadi pembalap ke-20 dalam sejarah yang mengenakan warna Tim Repsol Honda sebagai peserta penuh waktu. Bergabung dengan Kejuaraan Dunia secara permanen pada tahun 2016, Luca Marini mengklaim enam kemenangan, 15 podium dan lima posisi terdepan di Kejuaraan Dunia Moto2 sebelum melangkah ke kelas utama pada tahun 2021. Meningkat secara konsisten selama dua tahun pertamanya di kelas, podium debut di MotoGP akan tiba di Austin di Circuit of the Americas, finis kedua di belakang Alex Rins dengan mesin LCR Honda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wawancara Perdana Luca Marini Repsol

Ditandatangani untuk mengikuti musim 2024 dan 2025, Marini bergabung dengan proyek MotoGP Honda pada saat kritis. Dia duduk setelah tes pertamanya di Repsol Honda Team RC213V untuk merenungkan bagaimana karirnya telah membawanya ke titik ini.

Beirkut adalah Wawancara Perdana Luca Marini Repsol Honda Team MotoGP 2024 seperti yang dilansir Repsol Honda Team HRC 

Partner
IRC
Honda
FDR
Aksi Luca Marini Honda RC213V 2024 Box Repsol

Kapan gairah Anda untuk sepeda motor dimulai?

Jawaban Luca Marini:

“Saya ingin mengatakan ini adalah sesuatu yang membangun dalam diri saya dari tahun ke tahun ketika saya masih kecil. Hanya skuter, untuk mencoba hal-hal baru, dan kemudian saya melompat ke sepeda saku pada usia empat tahun dan itu seperti permainan di awal.

Tapi kemudian, saya mulai sangat menikmatinya, bahkan lebih, dan kemudian motor menjadi trek yang lebih besar dan lebih besar dan lebih cepat. Jadi, gairah saya juga tumbuh banyak selama bertahun-tahun. Tiba di Kejuaraan Dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Apa kenangan pertama Anda di atas sepeda?

Jawaban Luca Marini:

“Saya tidak memiliki banyak kenangan tentang masa lalu saya, tetapi saya ingat suatu kali, salah satu kali pertama kali di sepeda saku, bahwa saya memiliki tiga roda di belakang. Hari pertama menyeimbangkan dengan ayah saya, kami berkata, ‘oke hari ini kami mencoba untuk menyingkirkan mereka’ dan itu adalah hari yang besar.”

Bisakah Anda memberi tahu kami lebih banyak tentang foto-foto Anda dalam kulit Repsol Honda saat kecil?

Jawaban Luca Marini:

“Ini adalah sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang terbuat dari takdir, saya tidak tahu. Saya tidak ingat betul mengapa saya memiliki kulit itu. Saya ingat bahwa saya sangat senang memiliki warna-warna itu karena juga pada periode itu, pada tahun-tahun itu, luar biasa, seperti setiap tahun dalam sejarah MotoGP dengan warna Tim Repsol Honda luar biasa. Jadi, sangat menyenangkan memakainya sekarang di MotoGP.”

Tahukah Anda bahwa Anda selalu ingin menjadi pembalap?

Jawaban Luca Marini:

 “Itu adalah sesuatu yang tumbuh di dalam kepala saya dan sejak berusia sekitar 14 tahun saya memutuskan, ‘oke ini ini bisa menjadi hidup saya, pekerjaan saya.’ Saya sangat menikmati melakukan ini dan saya ingin memiliki pekerjaan seperti ini.

Ketika saya masih muda juga, saya memikirkan olahraga lain, bahkan pekerjaan lain karena saya penasaran untuk mencoba banyak hal yang berbeda dan kemudian itu hanya satu yang memberi saya lebih banyak emosi. “

Bisakah Anda ceritakan tentang perjalanan Anda untuk bergabung dengan Kejuaraan Dunia?

Jawaban Luca Marini:

“Saya mulai dengan motor saku kemudian Mini GP seperti trofi Honda NSF dengan 100cc empat-tak. Itu juga ada motor yang sangat bagus, momen yang sangat bagus, kenangan indah dan kemudian melompat ke motor Moto3.

Kejuaraan Italia, di CIV. Kemudian di Kejuaraan Eropa saya mulai menjadi sangat tinggi, jadi saya melompat ke motor Moto2 dan setelah satu tahun di Kejuaraan Eropa, saya datang ke Kejuaraan Dunia. Itu adalah perjalanan yang bagus; Saya belajar banyak dan sekarang saya menjadi pembalap yang lebih baik dan orang yang lebih baik juga untuk semua langkah yang saya buat di masa lalu.”

Apa momen terbaik Anda di trek?

Jawaban Luca Marini:

 “Ini mungkin mudah, tetapi podium pertama di COTA di Amerika sungguh menakjubkan, balapan yang sangat indah – tempat yang indah untuk naik podium pertama Anda. Jadi, saya memiliki kenangan yang sangat, sangat indah, momen penuh emosi dan merupakan sesuatu yang ingin saya temukan lagi, di sini dengan warna-warna ini.”

Bagaimana Anda bisa bergabung dengan Tim Repsol Honda?

Jawaban Luca Marini:

  “Itu mengejutkan setelah Marc Marquez mengumumkan perubahannya. Jadi, saya dan grup saya, manajer saya, kami mencoba menemukan cara untuk mendekati proyek baru ini dan meningkatkan bersama dan mencoba membangun motor yang lebih baik, kinerja yang lebih baik, untuk kembali dan memenangkan balapan dan memenangkan gelar dunia. Ini adalah tujuan kami, target kami, jadi saya yakin akan ada momen yang sangat, sangat memuaskan juga.”

Apa yang membuat Anda ingin bergabung dengan HRC?

Jawaban Luca Marini:

 “Pertama-tama, ini yang terbaik dalam sejarah. Angka dan statistik berbicara sendiri, dan ini adalah momen yang sangat khusus sekarang, tetapi saya pikir kami memiliki kekuatan untuk kembali sangat, sangat segera.

Saya akan mencoba memberikan semua umpan balik saya, energi saya untuk proyek ini dan saya yakin bahwa kami akan menemukan arah yang benar kami akan memiliki kekuatan untuk tetap berada di puncak selama bertahun-tahun.”

Apa tujuan Anda untuk musim 2024?

Jawaban Luca Marini: 

“Saya ingin memulai dengan pikiran terbuka, kami perlu memahami kecepatan kami, potensi kami setelah tes resmi pertama dan kami perlu menemukan keseimbangan kami, menemukan cara untuk mengalahkan lawan langsung kami yang merupakan rekan satu tim saya, dengan manufaktur yang sama, dengan motor yang sama – itulah gol pertama di pihak saya, yakin.

Tetapi juga, saya ingin melihat ke depan atau mencoba menemukan cara untuk mendapatkan podium dengan motor ini atau mendapatkan kemenangan. Saya tahu itu mungkin akan sulit, tetapi kami harus melihat ke depan.”

Bagaimana hari pertama di dalam tim pabrikan Honda di Valencia?

Jawaban Luca Marini: 

Sungguh menakjubkan, lewat dengan cara yang sangat cepat dan hari sudah selesai! Tapi tentu saja, bahwa kami akan memiliki banyak waktu selama musim dingin, selama tes, selama musim untuk berbicara dengan semua anggota tim ini karena penuh dengan orang-orang itu hanya pekerjaan impian dengan semua orang ini dan juga dengan orang Jepang. Yah, saya memiliki perasaan yang sangat baik, saya suka budaya, kita dapat memiliki sinergi yang sangat baik.”

Wawancara Perdana Luca Marini Repsol Honda Team MotoGP 2024
Wawancara Perdana Luca Marini Repsol Honda Team MotoGP 2024

Semangat berjuang keluarga mbah Valentino Rossi dengan Honda RC213V #valentinorossi #lucamarini #honda #rc213v #motogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.