Part Catalog Suzuki GIXXER SF 250 GSX250F Indonesia : Penasaran Harganya, Test Pasar Kah?

8
119

., salam pertamax7.com, Part Catalog Suzuki GIXXER SF 250 GSX250F Indonesia : Penasaran Harganya, Test Pasar Kah?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam nyalakan nyali.

Maret 2021 lalu beredar foto Part Catalogue Suzuki GIXXER SF 250 / Suzuki GSX250F Dengan logo Halo Suzuki dengan nomer telepon 0800 1100 800 , wah ini.

Logo halo-suzuki Nomer Telepon Indonesia

Dengan hadirnya buku Part Catalogue Suzuki GIXXER SF 250 / Suzuki GSX250F ini menjadi bukti kuat Suzuki Indonesia menghadirkan motor Suzuki India tersebut di Indonesia Tanah Air Kita.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Part Catalog Suzuki GIXXER SF 250 GSX250F Indonesia

Part Catalog Suzuki GIXXER
Headlamp Suzuki GIXXER SF 250 Thailand Terbaru 2021
Part Catalog Suzuki GIXXER
Part Catalog Suzuki GIXXER SF 250 GSX250F Indonesia

Dengan kehadiran buku Part Catalogue Suzuki GIXXER SF 250 GSX250F ini menjadi kabar gembira bagi fans Suzuki semuanya yang ingin naik kelas dari Suzuki GSX-R150 yang fenomenal dengan mesin DOHC Overbore terkencang di kelasnya, kemungkinan Suzuki Indonesia juga ingin membidik kalangan pecinta touring dengan Suzuki GSX250F Sebagai motor sport touring kelas 250cc dengan stang yang tegak, enak buat jelajah Indonesia.

Kemungkinan Suzuki Indoneisa ingin mencoba test pasar Indonesia dengan menghadirkan Motor India Suzuki GIXXER SF 250 ini, .. Hmm penasaran kapan test the water-nya.. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Tebak Harga Suzuki Gixxer SF 250 GSX250F Indonesia, Tembus Rp.45 Juta?

Oh iya, saya sih penasaran berapa harga jual dari Suzuki GIXXSER SF 250 GSX250F yang dipatok oleh Suzuki Indonesia nanti.,.

Seperti yang diketahui bersama, Suzuki GIXXER SF 250 GSX250F ini dibekali dengan desain aduhai khas India dengan mesin 1 silinder fenomenal 250cc SOHC 4 Klep berpendingin Oli ( SOCS Aka Suzuki Oil Cooling System ) Bore X Stroke : 76 Mm X 54,9 Mm dam klaim Power puncak di mesin hingga 26.1 Hp Pada 9000 Rpm, Klaim Torsi Mesin : 22.6 Nm Pada 7500 Rpm, Fuel System : Fi Fuel/  Injected, Starter System : Electric, Transmisi Manual 6 Speed yang dikemas dengan genre sport touring yang nampak nyaman dikendarai jelajah Indonesia.

Launching Suzuki GIXXER SF 250 Thailand Terbaru GSX250F

Halo Suzuki Indonesia

Logo halo-suzuki Nomer Telepon Indonesia Terbaru 2021
Logo halo-suzuki Nomer Telepon Indonesia Terbaru 2021

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purnajual kepada konsumen. Selain memperluas jaringan diler ke berbagai daerah, Suzuki juga terus memaksimalkan layanan Halo Suzuki, call center resmi Suzuki untuk melayani kebutuhan konsumen yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa dikenakan biaya apapun. Setelah beroperasi selama sepuluh tahun, pada hari ini PT SIS memperkenalkan logo baru Halo Suzuki kepada masyarakat Indonesia. Menariknya logo Halo Suzuki ini dibuat dengan melibatkan konsumen lewat lomba desain logo.

Dalam logo baru tersebut, lingkaran biru yang mengelilingi huruf menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat yang terjalin dengan baik. Guratan garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki. Melalui logo ini, kami ingin menyampaikan bahwa Halo Suzuki merupakan ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada masyarakat yang berkomitmen memberikan layanan terintegrasi dan efektif demi memenuhi kepuasan dan kepercayaan konsumen serta masyarakat terhadap Suzuki.

Halo Suzuki hadir melengkapi layanan purnajual Suzuki sejak tahun 2010 dengan tujuan menyediakan informasi, mengatur rencana booking servis ke diler Suzuki, dan membantu penyelesaian keluhan konsumen. Pelayanan yang diawali dari penyediaan call center bebas pulsa untuk informasi terkait kendaraan roda empat, di tahun 2011 meningkat menjadi call center 24 jam untuk kendaraan roda empat, roda dua, dan Marine, dan sejak tahun 2013 dilengkapi oleh websurvey dan telesurvey agar dapat memberikan pelayanan lebih spesifik  kepada konsumen.

Peningkatan kualitas layanan Halo Suzuki yang terus dilakukan setiap waktu menunjukkan hasil yang positif. Hal ini terlihat dari peningkatan trend call inbound dari Halo Suzuki mencapai lebih dari 30.000 panggilan per tahun, dengan puncak inquiry call center pada akhir tahun, terutama di bulan November dan Desember. Melalui Halo Suzuki, konsumen dapat menanyakan berbagai informasi, mulai dari harga produk, alamat bengkel resmi, harga spare part, hingga melakukan online booking untuk perawatan rutin.


Halo Suzuki adalah layanan call center bebas pulsa 24 jam untuk Sales dan After Sales (Service dan Sparepart) bagi pengguna dan calon pengguna kendaraan Suzuki Mobil, Motor, Out Board Motor (mesin tempel kapal) yang beroperasi secara nasional.

Halo Suzuki 24 jam bebas pulsa siaga melayani anda untuk layanan mengenai:

  1. Informasi produk kendaraan (spesifikasi, daftar harga, dll), layanan penjualan (Sales) dan aftersales (Servis dan Sparepart), aktivitas promosi/program, pameran (event).
  2. Informasi lokasi dan nomor telepon seluruh jaringan dealer.
  3. Memberikan bantuan untuk keluhan terhadap produk atau layanan Dealer Resmi Suzuki.
  4. Membantu mengaturkan jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki.
  5. Menyediakan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk kendaraan pelanggan yang dalam kondisi darurat/emergency.

Selamat dan sukses, kita tunggu saja kejutan dari Suzuki Indomobil Sales SIS di Tahun Otomotif 2021 ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.