Puluhan Unit Suzuki Gixxer SF 250 Indonesia Ludes Laris Manis, Siap Import Lagi?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Puluhan Unit Suzuki Gixxer SF 250 Indonesia Ludes

., salam pertamax7.com, Puluhan Unit Suzuki Gixxer SF 250 Indonesia Ludes Laris Manis, Siap Import Lagi?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Terjameeennn.. 

Jujur saja, pertamax7.com tidak paham sama sekali dengan Suzuki Gixxer SF 250 .. Belum pernah lihat juga perihal motor Suzuki Made In India ini. Namun beberapa waktu lalu ada yang komentar bahwasanya jatah unit import 2021 dari Suzuki Gixxer SF 250 sudah ludes terjual, laris tanjung kimpul dalam waktu tak sampai 2 bulan,, beneran terjamenn nih..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Puluhan Unit Suzuki Gixxer SF 250 Indonesia Ludes

Info tersebut datang dari komentar pemirsa youtube pertamax7 sebagai berikut :

Komentar Puluhan Unit Suzuki Gixxer SF 250 Indonesia Ludes Laris Manis
Komentar Puluhan Unit Suzuki Gixxer SF 250 Indonesia Ludes Laris Manis

berikut adalah komentar dari om Yuddy Imowanto di youtube

Yuddy Imowanto
Sudah ludes terjual habis…nunggu import berikutnya….
Yuddy Imowanto
Pertamax7 bro….katanya diawal gak ada yg mau beli….dibilang ludes hbs malah melet…akui saja lah memang Gixxer sf250 terbaik terutama dalam Hal kenyamanan, kelincahan Dan kestabilan…yg saya tahu import pertama 60 unit terjual hbs…yg obyektif lah…
Yuddy Imowanto
Pertamax7 saya bukan sales om….hny praktisi kesehatan saja Dan pecinta motor Suzuki.

Dikarenakan saya nggak tahu apa-apa mengenai Suzuki Gixxer SF 250 ini, akhirnya saya googling dan menemukan info dari lek Iwanbanaran ( di sini ) yang bersumber dari laman kompas sebagai berikut..

Partner IRC
Honda
iklan gma

Konfirmasi dari pak Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenai Suzuki Gixxer SF 250, Rabu (29/12/2021)

“Untuk warna yang paling banyak diminati saat ini adalah Blue-Silver yang membawa semangat livery tim Suzuki Ecstar di motoGP, namun respon untuk warna lain (Matt Black dan Blue) juga cukup bagus,”

“Kondisi stok unit Gixxer SF 250 di SIS saat ini sudah habis terdistribusi seluruhnya ke jaringan outlet sepeda motor Suzuki,”

“Tahun ini cuma segitu VIN 2021. (Motor) 60 unit sampai akhir tahun,”

WOW…  Dengan laris manisnya Suzuki Gixxer SF 250 India ini di Indonesia, bisa jadi Suzuki akan melanjutkan Import Suzuki Gixxer SF 250 untuk 2022 ini.

Gosip dari temen fans boy suzuki sih, untuk tahun 2022 ini importnya nggak sampai 100 unit, mungkin biar ludes laris manis tanjung kimpul, indent bisa tahunan macam Suzuki Jimny ya? mantap nih motor sport limited edition incaran.

Harga Suzuki-Gixxer SF 250 Indonesia

10 November 2021 – Memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor sport touring berkapasitas mesin besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memasarkan produk teranyarnya GIXXER SF 250. Sepeda motor tersebut sudah bisa konsumen dapatkan mulai bulan November 2021 di seluruh outlet sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Dengan sederet keunggulan dan desain yang berani, Suzuki GIXXER SF 250 dibanderol dengan harga Rp49.300.000,- (on the road Pulau Jakarta) melalui jaringan outlet sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.

Selamat dan sukses PT. Suzuki Indomobil Sales atas Suzuki Gixxer SF 250 India, beneran sukses program salesnya memasarkan produk CBU Import Terjamin.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.