Aprilia Racing Team Gresini MotoGP 2021

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Aprilia Racing Team Gresini MotoGP 2021

Pebalap Aprilia Racing Team Gresini MotoGP 2021
Pebalap Aprilia Racing Team Gresini MotoGP 2021

Salam MotoGP Mania. 

Aprilia Racing Team Gresini memperkenalkan motor balap Aprilia RS-GP 2021 yang telah dirubah. Pabrik balap asal Noale membuka penutup mesin baru mereka di Qatar menjelang uji coba. Musim MotoGP ™ 2021 dimulai di aspal sirkuit Losail International Circuit di Qatar untuk Aprilia Racing Team Gresini. Hanya beberapa jam sebelum turun ke trek untuk tes resmi pertama, tim Italia yang lengkap meluncurkan senjata baru dari Noale – RS yang dirubah -GP. Dengan pemikiran yang tulus dan emosional dari Mr. Fausto Gresini, yang telah menjadi bagian dari proyek ini sejak debutnya pada tahun 2015.

Link ponsel pintar ( di sini )

Pebalap Aprilia menarik penutup dari V4 baru yaitu Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori, sepasang pengendara yang akan ditugaskan untuk membalap prototipe baru.Sebuah sepeda yang mewakili evolusi alami proyek 2020, awal baru yang dikondisikan tahun lalu oleh wabah pandemi Covid-19 yang menghambat fase awal perkembangan fundamental.

Namun selama musim dingin, para insinyur dan teknisi di departemen balap memiliki kesempatan untuk bekerja keras, dengan tujuan mempertahankan poin-poin kuat yang telah keluar musim lalu, sambil menerapkan inovasi baru dan penting. Beberapa di antaranya terlihat jelas, seperti aerodinamika yang didesain ulang dan lebih efisien atau swingarm karbon. Lainnya, seperti biasanya, tersembunyi “di bawah fairing”.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia Racing Team Gresini MotoGP 2021

KOmentar pebalap Aprilia MotoGP 2021

ALEIX ESPARGARO:

“Ini mungkin terlihat basi, tapi saya selalu emosional di awal musim yang baru. Saya akan memulai musim kelima saya dengan Aprilia, tim yang sekarang telah menjadi keluarga kedua saya.

Faktanya, saya bisa ‘ Saya tidak menunggu untuk kembali bekerja dengan mereka. Kontak pertama dengan RS-GP baru adalah positif. Orang-orang bekerja keras selama musim dingin, tetapi jalan kami masih panjang. Kami memiliki kejuaraan yang menuntut dan sangat sibuk di depan, di mana kebugaran fisik dan mental harus berada di level teratas. Saya lebih siap dari sebelumnya. “

LORENZO SAVADORI:

“Saya berterima kasih kepada Aprilia atas kesempatan besar ini. Saya tahu bahwa saya harus banyak belajar. Ini adalah kategori yang menuntut dan masih baru bagi saya. Tes dan balapan tahun lalu memberi saya kesempatan untuk memulai membangun kepercayaan diri dengan motor ini dan dengan ban ini, tetapi ini hanyalah titik awal dengan margin yang lebar untuk peningkatan.

Saya akan mencoba mengubah rasa sakit yang ditimbulkan oleh kepergian Fausto, orang yang sangat percaya pada saya, menjadi energi positif . Tekadnya dan hal-hal yang dia ajarkan kepada saya akan menemani saya dalam tahap baru karier saya ini. “

Aprilia Racing Team Gresini MotoGP 2021

Penasaran debutnya euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.