Aprilia RSGP Juara MotoGP Silverstone Inggris 2023 Aleix Espargaro

1
747

Aprilia RSGP Juara MotoGP Silverstone Inggris

., salam pertamax7.com, Aprilia RSGP Juara MotoGP Silverstone Inggris 2023 Aleix Espargaro

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

  • ALEIX ESPARGARO MEMENANGKAN PERTANDINGAN YANG HEBAT DENGAN TEKNIK DAN KECERDASAN TINGGI
  • PERAYAAN SEMAKIN LENGKAP DENGAN OLIVEIRA YANG FINIS DI POSISI EMPAT, MAVERICK VINALES DI POSISI LIMA DAN RAUL FERNANDEZ DI SEPULUH BESAR
  • DENGAN HASIL KESELURUHAN TIM YANG MEMUKAU, APRILIA MEMBERIKAN BUKTI NYATA AKAN POTENSI KUATNYA TELAH BANYAK TERLIHAT DARI AWAL MUSIM INI

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia RSGP Juara MotoGP Silverstone Inggris 2023

Pada hari Jumat yang kering, telah sedikit terlihat potensi kuat / baik Aprilia di Silverstone, dengan Aleix Espargaro  yang mendominasi dan juga dengan hari Sabtu yang berbeda kondisi track karena hujan, pertandingan utama telah mengkonfirmasi keyakinan tim Italia terhadap sirkuit Inggris.

Aleix Espargaro  berlaga tanpa cela di balap ini. Agresif di awal sesi balap, memutar keadaan dari posisi ke-12 saat awal balap, ia masuk, dan bahkan melakukan catatan waktu lap tercepat. Insiden Bezzecchi membuat balap hanya dengan Bagnaia terjadi, dan semakin panas ketika hujan mulai turun dan menyebabkan perhatian dan perhitungan dingin. Pada bagian balap ini, Espargaro memilih strategi untuk membuktikan ia pantas menang. Ia mengejar dengan sangat dekat, tanpa mengambil resiko tanpa poin, ia menggunakan traksi yang lebih baik dari RS-GP dan mengambil alih posisi kemenangan di akhir balap.

Aleix Espargaro Aprilia RSGP Juara MotoGP Silverstone Inggris 2023
Aleix Espargaro Aprilia RSGP Juara MotoGP Silverstone Inggris 2023

Selain kemenangan Aleix Espargaro , performa memukau juga ditampilkan secara total dari merk Italia ini. Pada Tim RNF RS-GP, Miguel Oliveira mengambil posisi finis keempat, lebih dahulu dari Maverick Vinales, yang juga sempat berlaga untuk mengambil posisi podium. Raul Fernandez menjadi penutup posisi sepuluh besar.

Akhir minggu kemarin juga semakin disempurnakan oleh acara di Suzuka dimana, pada akhir 8 jam, tim Tatara Aprilia RSV4 1100 juga mengambil posisi podium ketiga di kelas NST.

Partner
IRC
Honda
FDR

Komentar Aleix Espargaro

“Hari ini, Saya langsung menyadari bahwa saya telah dapat berlaga dengan baik. Aprilia memiliki traksi di sini dan saya tau saya memiliki kesempatan lebih dari Bagnaia pada beberapa tikungan. Saya memilih untuk menunggu sampai putaran akhir, terutama setelah saya melihat beberapa tetes hujan.

Terdapat beberapa spot licin dan dapat dengan mudah memicu kesalahan. Selain itu, saya menyadari Pecco sedang berupaya mengendalikan ban dan saya tidak ingin resiko kegagalan di akhir. Saya sangat senang untuk diri saya dan untuk Aprilia. Di awal musim, kami tidak mendapatkan poin seperti yang kami harapkan dan pantas untuk beberapa alasan, tapi kami tetap percaya dan bekerja. Ini adalah jalur yang benar.”

Performa Gemilang Aprilia RS-GP di Balap Perdana MotoGP Portimao 2023
Aksi Aprilia RS-GP Portimao Race – Maverick Vinales

Komentar Maverick Vinales

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Aprilia untuk kemenangan yang fantastis. Akhir minggu yang sangat baik, pertama dengan podium saya di Sprint Race dan kemenangan Aleix Espargaro .

Kami melakukan pekerjaan dengan baik! Saya memulai balap dengan baik, namun sayang sekali, saya kehilangan beberapa detik yang menentukan saat saya berusaha mengambil alih posisi dari Miller. Saya meminta maaf kepada dia untuk manuver tersebut, tapi saya terjebak pada slipstream Alex Marquez dan pada posisi tersebut saya tidak memiliki pilihan selain melepas rem dan masuk.

Saya memacu dengan sangat keras untuk tetap berada di jarak dekat dengan para pemimpin balap namun terhambat di akhir. Namun, saya puas dengan akhir minggu ini. Saya merasa yakin terhadap Aprilia dan tim. Awal kami telah membaik dan kami secara konsisten berjuang untuk posisi atas. Kami akan terus bekerja keras dan sangat menyadari potensi besar kami.”

Semangat dan sukses Piaggio Aprilia RS GP Italia #motogp #aprilia #rsgp #piaggio #aleixespargaro #maverickvinales

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.