Update Suspensi Yamaha MX KING 155 VVA, Lebih Tahan Ambles Mentok?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Update Suspensi Yamaha MX KING 155 VVA, Lebih Tahan Ambles Mentok?

Nyala Lampu dekat Yamaha MX KING 155 VVA Exciter Vietnam

Salam motor bebek terkencang di kelasnya.,

Sekilas info saja, saya belum pernah testride motor bebek Yamaha Jupiter MX 135, Yamaha Jupiter MX 150, Yamaha Jupiter MX KING 150, Yamaha MX KING 150, apalagi Yamaha Exciter 155 VVA selaku bakal calon Yamaha MX KING 155 VVA, jadi saya tidak memiliki cerita apapun terkait moped/ kapcai / motor bebek ini.

link ponsel pintar ( di sini )

Klai ini saya ingin menceritakan bahwasanya balon bakal calon Yamaha MX KING 155 VVA mendapatkan update yang masif, tidak hanya mesih yang diperbarui, melainkan juga suspensi yang diperhatikan oleh Yamaha Jepang, mantap !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Update Suspensi Yamaha MX KING 155 VVA

Update Suspensi Yamaha MX KING 155 VVA
Update Suspensi Yamaha MX KING 155 VVA

Info dari Yamaha Vietnam bahwasanya ada update penggunakan jarak main suspensi depan dari 90mm menjadi 100mm alias kenaikan 1cm yang mana penyetelan ulang suspensi depan lebih panjang ini guna penggunaan perjalanan jauh yang lebih baik. Selain itu juga ada penyesuaian mikro untuk efisiensi down-and-fall ( semacam compression dan rebound ) cmiiw yang lebih baik.

Namun Yamaha Vietnam tidak menyebut ada perubahan ukuran diameter as suspensi depan atau tidak. Yamaha MX KING 150 sendiri mengguankan suspensi depan berukuran diameter 26mm, kemungkiknan Yamaha MX KING 155 VVA juga sama alias beda langkah travelnya saja.

Setelah suspensi depan diperbarui, Yamaha MX KING 155 VVA juga tetap mengunakan suspensi belakang monoshock monocross tanpa link dan juga swing arm baja kotak yang sporry dan diklaim memberikan sensasi menikung yang lebih stabil serta aman.

Update Suspensi Yamaha MX KING 155 VVA
Ubahan Suspensi Depan Belakang Yamaha MX KING 155 VVA Exciter Vietnam

Mungkin dengan perubahan suspensi yang diusung oleh Yamaha MX KING 155 VVA ini akan membuat motor bebek tersbeut akan lebih tahan mentok dan ambles karena diperpanjang, meski ada yang berharap lebih misal upgrade ukuran suspensi depan sekalian jadi 30mm atau 31 mm … Mungkin Yamaha punya alasan tersendiri kenapa masih menggunakan as skok depan jika tetap 26mm, cmiiw.

Saya kan belum pernah mencoba motor bebek ini, se-mentok apa, se-ambles apa, sehingga saya tidak tahu menahu. Saya cuma baca dari komentar pemirsa youtube yang komen ambles/ mentok setiap saya upload video terbaru mengenai Yamaha MX KING 150. Komentar yang sama juga saya temui di fanspage facebook, apa sudah terkenal ya kalau Yamaha MX KING itu ambles mentok? entahlah om.

Update Suspensi Yamaha MX KING 155 VVA
Pengetesan Suspensi Depan Yamaha MX KING 155 VVA
Update Suspensi Yamaha MX KING 155 VVA
Pengetesan Suspensi Belakang Yamaha MX KING 155 VVA

Nah, ada pemirsa yang semakin tertarik mau beli Yamaha All New MX KING 155 VVA? Semangat menungu ya om.. ini kan sudah tahun 2021 Masehi.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.