My Yamaha Motor Pastikan Motor Milik Lady Biker Ini Tetap dalam Kondisi Terbaik

2
78

., salam pertamax7.com, My Yamaha Motor Pastikan Motor Milik Lady Biker Ini Tetap dalam Kondisi Terbaik

My Yamaha Motor Lady Biker

Info resmi dari pulau  Jakarta – Maraknya transformasi digital yang terjadi di berbagai aspek kehidupan masyarakat, medorong PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. untuk meluncurkan dua aplikasi yang dapat mendukung kegiatan berkendara konsumen yaitu Y-Connect serta My Yamaha Motor. Untuk My Yamaha Motor, aplikasi ini diperkenalkan pertama kali pada 15 April lalu, dan sampai saat ini telah banyak konsumen Yamaha yang merasakan manfaatnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

My Yamaha Motor Pastikan Motor Milik Lady Biker

Salah satu konsumen Yamaha yang mengaku sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi My Yamaha Motor adalah Bu Selva Marissa (35), seorang “Lady Biker” yang juga merupaka anggota dari Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI).

Wanita yang gemar touring menggunakan Yamaha Lexi miliknya menganggap kebanyakan wanita cenderung sering lupa dan tidak terlalu memperhatikan perihal waktu servis berkala. Sehingga, akan sangat mempengaruhi kinerja serta kondisi kendaraan bermotor.

Fitur Pesan pengingat service (service reminder) yang tersedia pada aplikasi My Yamaha Motor dinilai Selva menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

“Fitur pengingat servis aku rasa paling kepake banget. Karena kebanyakan perempuan memang suka lupa kapan waktunya motor sudah harus servis di bengkel baik itu berkala ataupun yang masih gratis. Jadi aplikasi My Yamaha Motor cukup membantu sih buat nge-reminder kita para perempuan-perempuan yang mobilitasnya sehari-hari menggunakan sepeda motor dalam merawat kendaraannya,” ungkap bu Selva.

Fitur lainnya pada aplikasi My Yamaha Motor yang dinilai turut mendukung aktivitas berkendaranya adalah fitur Pencarian Dealer yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh jaringan resmi tersebut.

My Yamaha Motor Pastikan Motor Milik Lady Biker Ini Tetap dalam Kondisi Terbaik
My Yamaha Motor Pastikan Motor Milik Lady Biker Ini Tetap dalam Kondisi Terbaik

Sebagai penghobi touring yang beberapa waktu lalu sempat melakukan perjalanan Jakarta – Sawarna sejauh 200 km, fitur informasi dealer merupakan hal yang sangat penting jika sewaktu-waktu motor mengalami kendala di tengah perjalanan.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Karena aku menggemari touring, satu fitur lagi yang menurut aku bermanfaat di My Yamaha Motor adalah fitur informasi delar. Jadi seandainya di jalan ada kendala sama motor kita bisa ngelihat alamat, nomor telepon dealer, bahkan info soal Service Kunjung Yamaha (SKY) di aplikasi. Bisa langsung merapat ke dealer resmi Yamaha yang terdekat. Intinya fitur ini dapat meminimalisir resiko diperjalanan lah,” Tambah wanita yang berprofesi sebagai Graphic Designer.

Selain fitur Pesan pengingat servis dan Pencarian Dealer, My Yamaha Motor juga menyediakan fitur-fitur fungsional lainnya seperti Info Garansi & Kartu Servis Gratis yang menjelaskan ketentuan garansi sepeda motor, buku panduan pemilik, serta memudahkan konsumen memonitoring penggunaan Kartu Servis Gratis. Adapula Riwayat Servis yang menyimpan dan menampilkan detail riwayat perawatan sepeda motor setelah melakukan servis di bengkel resmi Yamaha.

Aplikasi My Yamaha Motor tersedia dalam platform Android serta IoS dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha*. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/

*Untuk produksi motor Yamaha diatas tahun 2011 selain CBU

Link download:

Andorid: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor

Ios: https://apps.apple.com/id/app/id1516760365

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.