Penyanyi Cantik Jatuh Hati Pada Yamaha All New Aerox Connected 155

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Penyanyi Cantik Jatuh Hati Pada Yamaha All New Aerox Connected 155

Info resmi dari Jabodetabek, Yamaha Flagship Shop (FSS), Cempaka Putih kedatangan tamu spesial, yaitu Chacha Sherly seorang mantan personil dangdut fenomenal Trio Macan, yang kini tengah bersolo karir sebagai Penyanyi Dangdut Fenomenal. Kedatangannya untuk membeli dan melihat langsung Yamaha All New Aerox Connected 155 disambut hangat oleh Sales Counter dan Tim Yamaha FSS Jakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Penyanyi Cantik Jatuh Hati

“Beberapa hari yang lalu, aku lihat Virtual Launching Aerox baru ini, nah aku langsung naksir banget sama tampilannya ini yang premium sporty dan macho gitu, kayaknya cocok untuk ayahku. Aku sengaja datang kesini untuk lihat langsung motor nya, mau buktikan aslinya bener sebagus itu ga sih dan ternyata lebih ganteng dong, ” ungkap Chacha Sherly ramah

Penyanyi Cantik Jatuh Hati Pada Yamaha All New Aerox Connected 155
Penyanyi Cantik Jatuh Hati Pada Yamaha All New Aerox Connected 155

Awalnya Chacha sedang berencana memberikan ayahnya sebuah sepeda motor sebagai hadiah ulang tahun. Setelah melihat launching produk baru Yamaha All New Aerox Connected 155 pekan lalu, Chacha langsung jatuh hati pada pandangan pertama dan tanpa ragu untuk langsung memilih All New Aerox Connected 155 sebagai hadiah terbaik untuk ayahnya.

Performa Yamaha All New Aerox Connected 155 ABS yang terbaik di kelasnya dilengkapi fitur yang dapat terkoneksi pada smartphone melalui aplikasi Y-connect sehingga mempermudah para pengendara untuk mendapatkan informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi membuat Chacha semakin yakin untuk membawa pulang motor ini.

Yamaha All New Aerox 155 Connected dikenal dengan Power Weight Ratio (PWR) No.1 sehingga menghasilkan performa dan akselerasi yang terbaik dikelasnya. Mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata disetiap putaran mesin. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW ( 15,15HP) pada / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm.

Chacha sherly Jatuh Hati Pada Yamaha All New Aerox Connected 155

Ayo rasakan sensasi berkendara dengan Yamaha All New Aerox 155 Connected dan terus menang banyak #NaikYamahaAja ! Untuk pemesanan All New Aerox 155 Connected dan informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi dealer resmi Yamaha Jabodetabek terdekat dan ikuti instagram @yamahajabodetabek.id.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.