Honda Bikers Day 2020 Di Rumah Saja

1
96

., salam pertamax7.com, Honda Bikers Day 2020 Di Rumah Saja

Konfrensi Pers HBD 2019

pertamax7.com beserta blogger dan vlogger otomotif roda dua diajak untuk halal bi halal secara online melalui webinar ZOOM bersama tim HC3 AHM Pada bulan Syawal 1441H Beberapa waktu lalu. Nah dalam webinar tersebut ada sesi stategi masa pandemi pelayanan Motor honda baik penjualan, perawatan dan sparepart motor honda bagaimana saat kondisi korona seperti ini.

Langsung ke pokok judul artikel singkat ini, blogger bertanya mengenai Honda Biker Day 2020 dan pak I Nyoman Kesawa selaku Customer Assistance Manager HC3 Astra Honda Motor menyatakan mengenai Honda Bikers Day 2020 ini memang menunggu situasi kedepan terkait pandemi ini bagaimana, kalau bisa jalan ya HBD 2020 akan diadakan, namun kalau masih belum bisa ya kemungkinan Honda Bikers Day 2020 tidak ada.

Dan pada bulan September 2020, melihat pamdemi covid_19 yang masih bergulir, akhirnya HBD 2020 Di Rumah Saja

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Bikers Day 2020 Di Rumah Saja

Sekilas info dari Honda Community 6 September 2020 mengenai HBD2020 sebagai berikut :


Honda Bikers Day Di Rumah Aja

Ditengah pandemi yg belum usai, alangkah bijak nya kita sebagai Honda Community bersatu memutus mata rantai penyebaran pandemi ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak serta tetap semangat dan aktif untuk terus memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa.
.
Honda Bikers Day tahun ini sedikit berbeda, brad. Meski di rumah saja tentu masih banyak yang bisa dilakukan, baik dalam lingkup paguyuban lokal maupun regional.


Banner Honda Bikers Dat 2019 Pride Of The Nation 11th Pertamax7.com

Memang terasa ada yang kurang 2020 ini tanpa pagelaran akbar HBD, namun bagaimana lagi, karena protokol kesehatan dan skala prioritas keamanan, kenyamanan, dan kesehatan bersama sehingga tanpa HBD di tahun ini. Semoga pandemi Corona Virus cepat berlalu. dan sampai jumpa di Honda Bikers Day 2021.

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda Bikers Day 2020 Di Rumah Saja
Honda Bikers Day 2020 Di Rumah Saja

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.