Sambut Honda Bikers Day 2023, Astra Motor Yogyakarta Gelar Safety Riding & Basic Life Support Training

1
40

Sambut Honda Bikers Day 2023

., salam pertamax7.com, Sambut Honda Bikers Day 2023, Astra Motor Yogyakarta Gelar Safety Riding & Basic Life Support Training

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Yogyakarta – Setelah vakum 3 (tiga) tahun karena pandemi, ajang yang dinanti-nanti komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia hadir kembali. Honda Bikers Day 2023 akan berlangsung di Lapangan Rampal kota Malang pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas menggelar kegiatan #Cari_Aman di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dengan tema #GasKeHondaBikersDay (01/10). Kegiatan ini digelar untuk memberikan edukasi sekaligus bekal bagi anggota komunitas yang akan hadir dalam Honda Bikers Day 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sambut Honda Bikers Day 2023

Tercatat 80 peserta yang berasal dari keluarga besar Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY), Paguyuban Motor Honda Magelang (PMHM) dan Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Yogyakarta Chapter berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Pak Muhammad Ali Iqbal selaku  Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan

Partner
IRC
Honda
FDR

”Kami selalu mengedepankan aspek keamanan dan keselamatan saat berkendara. Terutama saat peserta Honda Bikers Day menempuh jarak yang relatif panjang, melibatkan banyak pengendara sepeda motor dan pengguna jalan umum, serta menghadapi berbagai resiko yang mungkin timbul di jalan raya. Oleh karena itu perlu beberapa persiapan untuk menunjang keamanan dan keselamatan peserta Honda Bikers Day 2023”,

Pelatihan Pertolongan Pertama oleh PMI Kota Yogyakarta, Bachar Herulaksono sebagai instruktur yang bertugas memberikan edukasi dan pembekalan bikers saat menghadapi kondisi buruk misalnya, terjadi kecelakaan lalu lintas. Harapannya dengan adanya pelatihan ini peserta Honda Bikers Day menjadi lebih siap dalam menghadapi kondisi darurat.

Melengkapi pelatihan ini, Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta juga turut berbagi ilmu pengetahuan mengenai berkendara secara konvoi jarak jauh, pembagian peran antar anggota rombongan dan persiapan-persiapan yang perlu dilakukan sebelum menempuh perjalanan lintas kota.

Rangkaian kegiatan Safety Riding & Basic Life Support Training ditutup dengan informasi dan sharing dari PIC Community Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar, meliputi cara pendaftaran, detail layout, informasi keberangkatan dan seputar kegiatan di venue Honda Bikers Day 2023.

Sambut Honda Bikers Day 2023
Sambut Honda Bikers Day 2023

Pemirsa gas nggak nih ke Honda Bikers Day 2023 Nasional yang berlokasi di Malang? #honda #hondabikersday #hbd2023

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.