Galeri Foto Brad Binder KTM RC16, Sang Juara MotoGP Ceko 2020 Asal Afrika Selatan

4
72

., salam pertamax7.com, Galeri Foto Brad Binder KTM RC16, Sang Juara MotoGP Ceko 2020 Asal Afrika Selatan

Podium MotoGP Ceko 2020 Brad Binder KTM RC16 Juara

Kemenangan Brad Binder KTM RC16 di MotoGP Brno Ceko 2020 memang cukup membuat saya panik saat mengetik artikel yang sepi tadi :

Di tengah balapan, saya cuma punya stok foto Franco Morbidelli yang kemungkinan juara berkat posisi pertama dengan waktu cukup lama..

Namun nyatanya aksi Brad Binder selaku Runner Up Moto2 2019 dan Juara Moto3 2016 memang impresif meski sempat tertahan Fabio Quartararo dan setelah bisa mengejar Franco Morbidelli, Brad Binder yang start 7 justru mampu jauh meninggalkan Morbidelli berkat pace laptime yang memang lebih kencang ! sehingga saya kelabakan cari foto Brad Binder..

Ok, dalam artikel singkat kali ini saya mau membagikan foto Brad Binder dari laman MotoGP sebagai pebalap asal Afrika Selatan yang memenangkan ajang bergensi di kelas Utama.. Kemungkinan kuat menjadi Rookie Of The Year 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Galeri Foto Brad Binder KTM RC16

Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Test MotoGP
Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Test MotoGP
Ini sulit dipercaya, Sejujurnya, ini adalah sesuatu yang selalu saya impikan dan hari ini menjadi kenyataan – sulit dipercaya untuk berpikir kemenangan ini akan datang di balap grand prix ketiga saya ( 2020 ), tetapi… saya tidak tahu harus mulai dari mana!

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang pernah membantu saya, keluarga saya karena telah mendukung saya sejak hari pertama dan tim saya karena telah memberi saya sepeda motor balap yang luar biasa hari ini. Sungguh luar biasa memikirkan di mana kita sekarang ini. “

Galeri Foto Brad Binder KTM RC16
Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 MotoGP 2020
Galeri Foto Brad Binder KTM RC16
Brad Binder KTM RC16
Galeri Foto Brad Binder KTM RC16
Brad Binder KTM RC16 Afrika Selatan 59 P7

Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16 Galeri Foto Brad Binder KTM RC16

Podium MotoGP Ceko 2020 Brad Binder KTM RC16 Juara

Mantap ini pebalap KTM, Mantap Dani Pedrosa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.