Andrea Dovizioso Sukses Lakukan Operasi Tulang Selangka Kiri Pasca Kecelakaan Motocross, Siap tampil di Jerez?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Andrea Dovizioso Sukses Lakukan Operasi Tulang Selangka Kiri Pasca Kecelakaan Motocross, Siap tampil di Jerez?

Andrea Dovizioso Sukses Lakukan Operasi Tulang Selangka Kiri Pasca Kecelakaan Motocross
Andrea Dovizioso Sukses Lakukan Operasi Tulang Selangka Kiri Pasca Kecelakaan Motocross

Info resmi dari Tim Ducati MotoGP.  Senin 29 Juni 2020,. Proses Operasi Collarbone kiri yang dialami Andrea Dovizioso sukses dilakukan tindakan operasi di RS Policlinico Modena.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Andrea Dovizioso Sukses Lakukan Operasi Tulang Selangka Kiri

Andrea Dovizioso Sukses Lakukan Operasi Tulang Selangka Kiri Pasca Kecelakaan Motocross
Penanganan selangka kiri Andrea Dovizioso Crash Grasstrack

Andrea Dovizioso,

Pebalap Ducati Tim langsung dioperasi beberapa jam usai cedera motocross. Hasil Operasi tulang selangka kanan ini memiliki hasil positif dan Dovizioso akan dapat memulai proses fisioterapi ( yang bagi saya menyakitkan ). Proses fisioterapi ini dilakukan agar dovizioso siap menghadapi balapan perdana MOtoGP 2020 pada 19 Juli 2020 mendatang di sirkuit Jerez de la Frontera.

Andrea Dovizioso menjalani operasi di  RS Policlinico Modena kemarin malam setelah mengalami cedera tulang selangka kiri pada siang harinya saat balapan motorcross di trek balap Monte Coralli, di provinsi Faenza.

Pebalap tim Ducati, setelah berkonsultasi dengan Profesor Giuseppe Porcellini, memutuskan untuk menjalani operasi segera untuk memperbaiki plat pada tulang selangka yang cedera untuk mempercepat pemulihannya tepat waktu untuk balapan MotoGP 2020 pertama di Jerez.

Operasi berlangsung kemarin malam dengan hasil yang positif, dan operasi Dovizioso telah selesai pagi ini dan akan dapat memulai rehabilitasi fisioterapi sore harinya. Pengendara asal Forlì akan  berpartisipasi dalam GP Spanyol berikutnya yang dijadwalkan untuk 19 Juli mendatang, dan telah menyatakan percaya diri untuk dapat tiba pada pertemuan pertama di Jerez dalam kondisi terbaik.

Komentar Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso (Tim Ducati, # 04)

“Operasi berjalan dengan baik, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim medis yang melakukan operasi begitu cepat.

Saya tidak merasakan banyak rasa sakit, dan itu membuat saya sangat optimis. Saya pulang pagi ini, dan pada sore hari, saya akan rencanakan rehabilitasi saya.

Saya yakin bahwa dalam minggu-minggu ini saya akan dapat pulih dan bahwa saya akan dalam kondisi penuh pada waktunya untuk GP 2020 pertama di Jerez. “

Dokter Giuseppe Porcellini (Policlinico di Modena)

“Andrea Dovizioso menjalani pembedahan untuk memperbaiki fraktur geser margin sternum klavikula.

Kami melanjutkan dengan fiksasi plat internal dengan enam sekrup dengan reduksi anatomi dan, dari sudut pandang mekanik, kami senang dengan hasil dari Selain saya, tim medis dikomposisikan oleh Prof Fabio Catani, yang secara pribadi mengawasi operasi, Prof. Luigi Tarallo dan Dokter Andrea Giorgini.

Saya ingin berterima kasih kepada Arahan dari Policlinico di Modena yang membuat ruang operasi tersedia di tiga jam, dan semua staf yang memungkinkan untuk melakukan operasi dengan cepat “.

Paolo Ciabatti (Direktur Olahraga Ducati Corse)

“Meskipun kami tahu bahwa motorcross adalah kegiatan yang menghadirkan beberapa risiko, kami masih mengizinkan Andrea untuk berpartisipasi dalam lomba regional ini, karena ia telah menjelaskan kepada kami bahwa ia perlu menemukan kembali rangsangan dan sensasi yang hanya dapat diberikan oleh kompetisi nyata.

Di sisi lain, motorcross juga merupakan disiplin yang digunakan oleh banyak pebalap  MotoGP secara teratur. Jadi, pada akhirnya, kita harus merasa lega bahwa cedera itu tidak memiliki konsekuensi serius dan Andrea akan dapat hadir pada awal kejuaraan MotoGp 2020 di Jerez “.

First Aid Andrea Dovizioso Pasca Crash Motocross

Semoga cepat sembuh om dovizioso. Gassss

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.