Media Launching Kawasaki Ninja ZX25R, Jumat 3 Juli 2020

9
100

., salam pertamax7.com, KMI ( Kawasaki Motor Indonesia ) akan melakukan Media Launching Kawasaki Ninja ZX25R, Jumat 3 Juli 2020

Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R Selandia Baru
Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R Selandia Baru

Rencananya Kawasaki Motor Indonesia ( PT. KMI ) akan meluncurkan kawasaki ninja zx25r secara online/ digital pada hari jum’at 10 juli 2020 mendatang : 

Namun beberapa waktu lalu pertamax7.com mendapatkan undangan review kawasaki ninja zx25r khusus media pada hari jum’at 3 juli 2020 di pulau Jakarta sana

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya]\

link ponsel pintar ( disini

Media Launching Kawasaki Ninja ZX25R

Jadi sepekan sebelum launching online, kawasaki akan melakukan perkenalan terlebih dahulu kepada berbagai media sehingga mulai jumat besok berbagai usulan dan foto detail kawasaki zx25r selaku mocil terkencang di kelasnya sudah akan banyak beredar di tanah air.

Launching Kawasaki Ninja ZX25R Jumat 10 Juli 2020
Launching Kawasaki Ninja ZX25R Jumat 10 Juli 2020

Lho bukannya baru pandemi covid19?

Partner
IRC
Honda
FDR

Tentu KMI akan melakukan media review terhadap kawasaki ninja zx25r dengan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti review maksimal 4 orang media / sesi. Juga ada langkah preventif yakni media yang akan melakukan review wajib melampirkan:

1. Sertifikat kesehatan, 2. Hasil rapid test covid19 minimal 5 hari sebelum acara 3.menggunakan face shield, masker dan sarung tangan. 4. Check suhu tubuh maksimal 37,5 derajat celcius, 5. Maksimal 4 orang/grup.

Saya sendiri belum bisa berangkat ke pulau Jakarta sana selain jauh, ditambah dengan pandemi corona virus seperti ini, ditambah saya belum pernah melakukan rapid test.

Sehingga saya mohon maaf belum bisa melakukan review/ bertemu langsung dengan kawasaki ninja zx25r ini.

Ok kita tunggu saja jumat besok di berbagai media besar, untuk harga tentu tayang saat launching online. Ada pemirsa yang sudah melakukan proses booking alias pre-order? Monggo om komentarnya.

Media Launching Kawasaki Ninja ZX25R
Media Launching Kawasaki Ninja ZX25R

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.