Valentino Rossi Jatuh di MotoGP Jepang Karena Kesalahan Kecil

1

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Jatuh di MotoGP Jepang Karena Kesalahan Kecil

valentino Rossi Crash MotoGP Jepang 2019
valentino Rossi Crash MotoGP Jepang 2019

seperti yang dikta ketahui bersama, Valentino Rossi 46 The Doctor terjatuh dipertarungan MotoGP Jepang 2019, apa komentar beliau mengenai kejadian yang menimpanya kali ini?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Jatuh di MotoGP Jepang

komentar rossi mengenai kejadian yang menimpanya seperti yang pertamax7.com kutip dari Yamaha racing kurang lebih seperti ini

“start saya sedikit buruk, bukan di tikungan pertama tapi setelah saya terjebak di tengah keramaian dan kehilangan waktu.

kecepatanku tidak cukup untuk meningkatkan posisi dengan cepat, aku mencoba meningkatkan laptime namun diriku tidak cukup kuat.

dibeberapa lap kecepatanku tidak begitu buruk, tapi semua orang sangat cepat sehingga membuatku sangat sulit untuk menantang laptime mereka dari posisi belakang.

aku belum melihat data, tapi kupikir diriku melakukan kesalahan kecil sehingga kehilangan grip pada ujung ban depan, di tikungan pertama aku terjatuh, itu adalah balapan yang sulit.

Valentino Rossi Jatuh di MotoGP Jepang
Valentino Rossi Jatuh di MotoGP Jepang

foto : MOTOGP

“ku fikur kali ini aku lebih kuat daripada dua balapan lalu namun kali ini aku start dari posisi jauh dibelakang, potensiku sama dengan alex rins dan cal cruthlow, aku punya kecepatan yang sama dengan mereka.

kecepatanku lumayan konstan sampai akhir, dengan itu kami lebih baik. Namun sekali lagi, ini momen berat karena dibalapan terakhir kami tidak cukup kencang, kami tidak memiliki kecepatan yang kami inginkan”

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.