Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020, Great Shame

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020, Great Shame

Valentino Rossi Terjatuh di MotoGP France Le Mans Shark 2020

Setelah bolak balik saya mendengarkan wawancara video MotoGP.Com kepada Valentino Rossi pasca kecelakaan di tikungan pertama MotoGP Le Mans France Shark helmet 2020, berikut adalah komentar pebalap Monster Eneregy Yamaha MotoGP Team yang kini menduduki peringkat klasemen ke-13 tersebut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis

Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020
Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020

“Sangat-sangat disayangkan untuk hari ini karena mengalami kecelakaan seperti ini di tikungan pertama adalah hal terburuk, juga tanpa membuat beberapa lap untuk memahami perasaan dengan motor dan potensi saya,”

“saya tidak bisa mengetahui potensi saat naik motor atau mengetahu kecepatan saat balapan” tidak ada yang diperoleh setelah terjatuh di tikungan pertama..

“saya melakukan start yang bagus dengan posisi yag bagus, tapi di tikungan kedua, aku masuk sangat sangat sangat pelan seperti siap pebalap, sangat tenang, karena ini kondisi yang sulit dengan air yang sangat dingin, dan sayangnya saya kehilangan grip roda belakang”

“Saya juga sedikit kurang beruntung, karena dalam tiga balapan terakhir saya tidak mengambil poin meski kecepatan saya cukup bagus, terutama saat latihan, jadi ini buruk”

“Kami perlu mencoba pekan depan di aragon, dan mari kita lihat”

Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020
Valentino Rossi Jatuh Tergelincir MotoGP France Le Mans Shark 2020
Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020
Valentino Rossi Jatuh MotoGP France Le Mans Shark 2020
Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020
Valentino Rossi crash, French MotoGP race, 11 October 2020
Valentino Rossi after crash , MotoGP race, French MotoGP. 11 October 2020
Valentino Rossi Low Side Crash MotoGP France Le Mans Shark 2020

Jadi kami perlu mengambil poin karena sekarang kami pergi ke Aragon dan Valencia untuk empat balapan yang di atas kertas sangat sulit bagi kami dan bagi saya.

“Tapi juga akan lebih menantang untuk mencoba menjadi kompetitif, kuat, meski treknya tidak fantastis. Kami akan lihat.”
“Secara historis dalam kondisi setengah-setengah ini kami menderita, maksud saya hari ini basah tapi tidak sepenuhnya basah. Tidak cukup kering untuk ban slick , tapi tidak ada genangan air di lintasan,”

“Biasanya saat full basah kami tidak terlalu buruk dengan Yamaha. Tapi dalam kondisi setengah-setengah ini, basah tapi tidak sepenuhnya basah, dan juga saat sudah cukup kering untuk slick tapi tidak benar-benar kering, Yamaha YZR-M1 kesulitan.

“Saya kesulitan saat akselerasi, kami kehilangan banyak karena kami tidak memiliki grip belakang yang cukup dan sulit untuk mengendalikan motor.”

Tapi itu bisa menjadi hari yang sangat berbeda bagi Yamaha jika hujan tidak turun lagi, dengan keempat M1 berada di puncak daftar waktu pada latihan terakhir pada hari Sabtu.

“Ini sangat memalukan juga bagi Yamaha karena semua orang mengharapkan balapan kering dan di musim kering M1 bekerja sangat baik, selama latihan keempat Yamaha YZR-M1 kuat dan kami bisa membuat balapan yang bagus,”  

Tetap semangat mengejar podium ke-200 Mbah Rossi..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.