Suryanation Motorland Battle Surabaya Aksi Inspirasi Kota Pahlawan

3
203

., salam pertamax7.com, Suryanation Motorland Battle Surabaya Aksi Inspirasi Kota Pahlawan

Suryanation Motorland Battle Surabaya_-7
Suryanation Motorland Battle Surabaya_-7
  • Event Penuh Inspirasi Suryanation Motorland Battle Hadirkan Tema “Inspiration in Action” di Kota Pahlawan
  • Tema baru “Inspiration In Action” digaungkan untuk memberikan inspirasi kepada pecinta dunia kustom dan roda dua di Surabaya
  • Builder asal Inggris Pete Pearson dari Rocket Bobs Cycles akan hadir sebagai juri tamu bersama dengan juri Suryanation Motorland 2019, Veroland dari Kickass Choppers Jakarta dan Dodi Irhas  – Dodi Chrome Cycles, Jakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suryanation Motorland Battle Surabaya

 info resmi dari Surabaya, 19 Oktober 2019 – Setelah hadir di 4 kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang, Makassar dan Denpasar, seri kelima Suryanation Motorland Battle 2019 menyapa builder-builder yang hadir di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur hari ini Sabtu (19/10/2019). Pada tahun ini Suryanation Motorland membawa tema baru “Inspiration In Action” yang diharapkan bisa memberikan inspirasi dan juga memancing aksi dari para pecinta dunia custom dan roda dua.

“Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki antusiasme yang sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia. Selain itu, Surabaya juga memiliki sejarah tersendiri untuk Suryanation Motorland karena pada tahun-tahun sebelumnya menjadi kota tempat berkumpulnya para juara dari setiap seri dan juga menjadi tempat penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland ” ujar Pak Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Tahun ini Suryanation Motorland kembali menghadirkan beberapa kelas untuk Custom Bike Contest yaitu kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Beberapa konten baru penuh inspirasi selain Custom Bike Contest akan dihadirkan di lokasi acara seperti: Games, Booth Apparel dan juga area F&B. Pengunjung juga bisa melihat berbagai atraksi seperti freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.  Atworker yang akan hadir pada tahun ini adalah Freeflow, Never Too Lavish dan juga Petrichor Tattoo.

Untuk menilai motor-motor di Custom Bike Contest akan dilakukan oleh Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta). Juri tamu yang akan hadir dan membantu dalam penilaian motor-motor di Surabaya adalah Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles) yang berasal dari Inggris.

Pete Pearson merupakan seorang builder yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri custom bike dan dikenal melalui workshop Rocket Bobs Cycle Works. Pete dikenal sebagai builder top Eropa karena banyak menciptakan sepeda motor yang dibuat khusus dan juga melakukan modifikasi motor Harley Davidson sejak tahun 2009.

Dari tangan dinginnya ia banyak meraih sejumlah penghargaan internasional. Bob sendiri dikenal sebagai builder yang mampu merancang dan merekayasa sepeda motor yang sangat fungsional, stylish dan detail. Ia juga peduli bagaimana menciptakan sebuah motor yang sempurna seperti yang diinginkan pelanggannya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kehadiran juri tamu di setiap seri Suryanation Motorland Battle ini merupakan salah satu konten yang baru dihadirkan pada tahun ini. Dengan mengundang beberapa builder internasional di setiap seri diharapkan dapat menarik perhatian custom scene internasional sehingga Indonesia bisa dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki custom scene yang kuat.

Selain Bob Pearson, builder-builder internasional lainnya yang sudah  hadir di acara Suryanation Motorland Battle dan memberikan inspirasi adalah: Samuele Reali (Abnormal Cycles – Italia) di Medan, Christian Sosa (Sosa Metalworks – Amerika Serikat) di Palembang, Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company – Jepang) di Makassar dan Winston Yeh (Rough Crafts – Taiwan) di Denpasar.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Noah Band dan The Hydrant akan memberikan pertunjukan musik yang akan menghibur pengunjung dan peserta Suryanation Motorland Battle di Surabaya tahun ini.

Suryanation Ride akan mengawali rangkaian Suryanation Motorland Battle di Surabaya bersama dengaan rombongan beberapa rider yang dipimpin oleh Bucek dan Ucup Lawless. “Tema dan konten baru yang kami hadirkan pada tahun ini diharapkan tidak hanya memberikan inspirasi dan pembelajaran tetapi juga semakin membuat dunia custom Indonesia semakin berkembang.”tutup pak Rizky.

Rangkaian acara Suryanation Motorland 2019 akan ditutup dengan Suryanation Motorland Show Off yang akan mengumpulkan semua pemenang The Best Region dari masing-masing kota yang akan diadakan di Jakarta pada bulan November mendatang.

Jadi ikuti terus keseruan dari Suryanation Motorland 2019 dengan mengunjungi website  http://suryanation.id/suryanationmotorland dan lihat keseruannya melalui channel Youtube: Suryanation Motorland dan juga akun Instagram resmi @suryanation_motorland ! Show Your Pride!!!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.