Meriahnya Suryanation Motorland Battle Surabaya, Lebih dari 35.000 Pengunjung

3
163

., salam pertamax7.com, Meriahnya Suryanation Motorland Battle Surabaya, Lebih dari 35.000 Pengunjung

  • Motor bermesin S&S Panhead tahun 2018 garapan Queen Lekha Chopper milik Lufti Ardika berhasil menjadi Best of The Best di Kota Surabaya.
  • Seluruh pemenang dari setiap seri akan dibawa ke Seri Final Suryanation Motorland Show Off yang akan diadakan di Jakarta pada 23-24 November 2019

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

prahara bike Suryanation Motorland Battle Surabaya
mesin SnS juara Suryanation Motorland Battle Surabaya

Meriahnya Suryanation Motorland Battle Surabaya 8 P7
Meriahnya Suryanation Motorland Battle Surabaya 9 P7

juara Suryanation Motorland Battle Surabaya
best of the best Suryanation Motorland Battle Surabaya

Meriahnya Suryanation Motorland Battle Surabaya

Lapangan Makodam V Brawijaya di Kota Surabaya pada hari Sabtu lalu (19/10/2019) dipenuhi oleh puluhan ribu pengunjung yang menghadiri acara Suryanation Motorland Battle Seri Kelima. Mulai dari siang area lokasi acara terlihat dipenuhi oleh pecinta dunia custom dan roda dua yang ingin melihat keseruan di dalam Lapangan Makodam V Brawijaya.

rolling thunder Suryanation Motorland Battle Surabaya

Tercatat sebanyak 131 peserta mendaftarkan karya mereka di ajang Custom Bike Contest, motor-motor ini mendapat penilaian dari juri-juri Suryanation Motorland 2019 yang terdiri dari Veroland – Kickass Chopper, Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles dan juga satu builder internasional yaitu Pete Pearson dari Rocket Bobs Cycles yang berasal dari Inggris.

“Seri kelima di Surabaya ini sangat luar biasa karena motor-motor yang ikut pada Custom Bike Contest ini hadir dengan kualitas yang hampir merata. Pengunjung yang hadir pun sepertinya selalu memenuhi area lokasi acara mulai dari sore hingga ke akhir acara yang ditutup dengan penampilan enerjik dari Noah” ujar pak Rizky Dwianto, Suryanation Motorlnad Committee.

Partner
IRC
Honda
FDR

noah Suryanation Motorland Battle Surabaya

Motor terbaik di Seri Kelima kali ini akhirnya menjadi milik Lufti Ardika dengan basis mesin S&S Panhead lansiran tahun 2018 yang mengusung gaya traditional chopper. Motor ini dikerjakan oleh salah satu workshop spesialis chopper dari Yogyakarta, Queen Lekha Chopper. Lufti bukanlah nama baru di acara Suryanation Motorland karena sebelumnya pada tahun 2017 motor miliknya pernah menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland.

“Terima kasih kepada dewan juri yang telah memilih motor tersebut menjadi Best of The Best di Surabaya. Spirit dan pengalaman yang saya dapatkan pada saat menjadi The Greatest Bike pada tahun 2017 lalu kembali saya usung pada saat mulai membuat motor ini dan ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para juri.” Tambah om Lufti. Ia menambahkan acara seperti Suryanation Motorland ini sangat bagus sebagai wadah para builder menciptakan hasil karya mereka.

rolling thunder Suryanation Motorland Battle Surabaya

Dewan juri yang terdiri dari Veroland dan Dodi Chrome Cycles yang menjadi juri menambahkan di Surabaya yang menarik adalah banyaknya jumlah peserta yang mendaftarkan motornya di kelas Free For All (FFA). Pertunjukan musik dari The Hydrant yang membawakan musik bergenre Rockabily juga menambah keseruan di panggung utama sebelum ditutup dengan penampilan menawan dari Band Noah.

“Dengan berakhirnya acara di Surabaya kali ini maka akan ada satu seri terakhir yaitu Seri Final yang rencananya akan diadakan di Jakarta pada 23-24 November. Semoga semua pemenang dari Seri Suryanation Motorland Battle dapat mempersiapkan motor mereka dengan sebaik-baiknya. Selain itu, di Seri Penutup Suryanation Motorland Show Off nanti kami akan hadirkan berbagai keseruan menarik yang penuh inspirasi dan penuh kejutan.” tutup om Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Jangan ketinggalan Seri penutup Suryanation Motorland Show Off yang akan diadakan di kota Jakarta pada tanggal 23-24 November mendatang.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.